47 [Ending Bonchap]

7.8K 384 16
                                    

Maaf banget aku telat up 😭


4 tahun kemudian.

Jaemin uda umur 4 tahun, uda keliatan gantengnya. Mirip banget sama jaehyun, tp matanya lebih ke nana, bulu matanya lentik gimana gitu. Manis banget deh pokoknya kek jaemin ensiti drim.

Dia suka banget main sama papanya. Apalagi kalo jaehyun libur ngantor, diajakin jalan jalan. Tp ya gitu, nana jd dikacangin sama jaehyunnya. Soalnya jaehyun lebih banyak ngabisin waktunya sama jaemin.

Bukannya nana cemburu, tp kan jaehyun juga salah. Masa iya waktunya cuma buat jaemin doang, ya meskipun waktu sama nana ga begitu dikit gitu. Tp kelewatan juga si jaehyunnya. Malah dulu nana sempet dibiarin gitu aja sama jaehyun.

"Jaehyun jaemin, makan dulu!!" teriak nana dari dapur. Dia abis masakin buat anak sama suaminya.

Tp gada sahutan dari atas.

"Pasti lg keasikan liat video diyutup" gumam nana gelengin kepala sambil berkacak pinggang.

Karena uda lama, nana langsung nyamperin ke atas. Dan bener aja, mereka berdua lagi nonton video diyutup. Ya biasa video anak anak gitu sama lagu lagu.

"Jaehyun, jaemin makan"

"Bentar yang, nanggung ini mau selesai" bales jaehyun sambil tetep nonton videonya. Heran deh, jaehyun uda dewasa tp juga suka liatin video anak anak. Nana jd takut kalo jaehyun pedofil wkwk.

"Jangan ngajarin yg engga engga ke anak kamu, kalo uda dipanggil langsung turun. Waktunya makan, jgn sampe kelaparan" omel nana.

"Iya iya, ayo jaemin kita makan dulu" ajak jaehyun sambil gendong jaemin.

"Let's gooo!!!!" teriak jaehyun sambil gendong jaemin dipunggung.

Nana senyum bahagia.

"Mau disuapin jae?" tanya nana ke jaemin.

Jaehyun ikut noleh,btw.

"Engga mom, jaemin bisa sendiri" jawab jaemin. Jangan heran kalo dia ga pelat, jaemin ini emg pinter banget, masih umur 4 tahun dia uda bisa baca. Uda cerdas dari lahir sih. Nurun mamanya.

"Anak pintar" puji nana sambil ngelus kepala jaemin.

"Ngapain ikut nengok?" Tanya nana ketus ke jaehyun.

"Kirain nanyain aku" jawab jaehyun sambil nyeberin(?) mulut sampe keliatan dimplenya.

"Kirain nanyain aku" jawab jaehyun sambil nyeberin(?) mulut sampe keliatan dimplenya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Geer banget, uda gede makan ndiri ngapain nyuapin"

"Salah mulu astaga, punya istri gini—" gumam jaehyun tp didenger sama nana. Jgn lupa nana telinganya tajem banget.

Nana langsung melototin jaehyun ga terima.

"Nanti sore kita jalan jalan yuk?" ajak jaehyun ngalihin pembicaraan.

Say Yes X Jung Jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang