43 [Bonchap]

8.9K 584 92
                                    

Ada yg masih nungguin nih ff ga???


Gengs, gue mau ngasih tau kalian sesuatu. Jadi.......





Gue hamilllllllllllllllll!!!!!!!!!!!!

Gue abis beli tespack diapotik deket komplek gue. Jadi, tadi pagi tuh gue mual mual gitu, gue kira sih cuma mag gue kambuh soalnya dari kemarin siang gue ga makan. Eh tau taunya gue hamil, sumpa gue seneng banget tau kalo kerja sama gue sama suami itu berhasil.

Emmm tp gue belum ngasih tau mama sama papa. Maunya sih kek surprise gitu hehe. Apalagi jaehyun, dia mah tambah gatau, wong td pagi pas mual aja dia masih ngebo. Terus pas jaehyun berangkat kerja, gue langsung tuh ke apotek beli tespack.

Eh btw td ada yg ngira kalo aku yg hamil ga gais? 😹

Boro boro hamil, nikah aja belom wkwk...

"Ah gue ngasih tau daniel aja deh" gumam gue kemudian ngambil hp di meja rias.

"DANIELLLLLL!!!!!!!"

"Astaga na! Untung ga congean telinga gue"

Bentar, author mau nangis dulu. Soalnya daniel selingkuh :(

"Yeuuu elo mah sangean bukan congean"

"Heheheh, uda lo mau ngomong paan?"

"Niellll, astagaaa gue seneng banget tau ga hari ini. Huaaaaaaaaaa!!!!"

"Cepet anjir, keburu congean ini kuping gue dengerin teriakan lo mulu"

"Heheheheh, jadi................... Gue............."

"Apaan anjir! Lama lo"

"GUE HAMILLLLLLL!!!!!! "

"WHAT? APA? SUMPAH LO? ALHAMDULILLAH AKHIRNYA GUE PUNYA ANAK"

"Heh anjir! Anak jaehyun ini! Enak aja lo ngaku ngaku"

"Heheheh, eh tp lo uda bener bener yakin kalo tespacknya positif?"

"Yakin lahhhh, gue uda cobain sampe 10 kali njir, saking senengnya"

"Astagaaaa, ni anak ga berubah ya dari dulu. Tetep aja kek anak kecil. Gini nih ntar jadinya anak kecil punya anak"

"Sialan lo! Uda ah gue tutup bhay maksimal!"

Selesai telfonan sama daniel, gue ganti baju simpel dulu. Mau ke kantornya jaehyun, pasti dia seneng banget dapat berita gue hamil pas dia lagi capek kerja wkwwk.

Gue ke kantor make mobil barunya jaehyun, jd gais kemarin jaehyun abis beli mobil gitu. Gatau lagi deh sama dia, boros banget. Mana dia ga ngasih tau gue kalo beli mobil, tiba tiba dia dateng bawa mobil. Hhmmmm.

Sampe dikantor gue langsung disambut sama pak bulan yg dulu ngelarang gue nemuin jaehyun, malah dianya ga percaya kalo gue calon istrinya.

"Pagi nyonya"

"Pagi juga pak" sapa gue balik sambil senyum ngejek gitu, dianya malah garuk garuk.

Sampe diruangannya jaehyun, gue celingak celinguk nyariin dia soalnya dia gada diruangannya gitchuuu.

"Jae??"

"Kamu dimana?" gue keliling diruangannya. Tp tetep aja nihil, gada orangnya.

Ceklek

"Bagus ya, daniel dulu yg tau" kata jaehyun sambil berkacak(?) pinggang.

"Astaga!" gue loncat dong gegara tiba tiba jaehyun nongol dari pintu.

Say Yes X Jung Jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang