Vote and comment hehe :)
------------------------------------------------------
Hari pernikahan.
Waktu emg berjalan cepet banget ya...
Ga kerasa hari ini gue nikah sama jaehyun. Dan gue juga ga kerasa uda ngejalanin pendekatan sama jaehyun, tapi tetep aja adu bacot.
Lamanya waktu yg uda terlewati itu semakin deket ke acara pernikahan gue sama jaehyun. Tepatnya hari ini, hari sabtu.
Gue gatau kenapa mama papa gue milih hari sabtu.
Dan kemarin, gue dimarahin habis habisan sama papa. Sampe gue ditanya tanyain siapa itu eunwoo. Akhirnya gue terpaksa boong dan bilang kalo eunwoo ini masih sodaraan sama daniel. Aneh? Emang, marganya aja beda.
Eh tapikan, siapa tau kakak dari mamanya daniel nikah sama orang yg marganya cha dan jadilah cha Eunwoo. Pangeran tampan dari hati gue. Ehe
🏠
"Nana, kamu siap siap. Abis ini make up artist-nya datang"
Akhirnya gue mandi dan nunggu periasnya dateng. Ga lama ada yg ngetok pintu.
Tok... Tok... Tok
"Masuk aja ga dikunci" jawab gue sambik ngiket rambut didepan cermin.
"Hai. Gue cungha. Temennya calon suami lo hehe. Duhh cantik banget si lo" katanya gemes.
"Eheh makasih, Iya, gue nana"
"Yauda ini gimana? Lo mau ganti baju dulu apa gimana?"
Lah ni orang bego apa gimane sih? Emg biasanya gimana coba? Perias noob.
"Ha? Emg biasanya gimana?"
"Make up dulu baru pakai gaun"
Ampun dahhh ni orangggg!!!!
"Yauda lo ganti baju yg ada kancingnya dulu sana, sekalian nunggu asisten gue dulu"
"Oke"
Setelah ganti gue langsung keluar kamar mandi dan.....
AKU TERKEJODH
"Duh ni anak kok cantik bangetz ya ampyuunnn, jadi inget dulu deh eyke" kata si cowok yg katanya asisten cungha. Eh tapi bukan cowok tulen sih haha. Biasa lah, cowok cowok salon kan gitu, pada lenjeh.
"Hehe makasih mas"
"Heh?! Enak aja panggil eyke mas, cantik gini katanya mas. Panggil eyke tante" katanya sambil ngibasin rambut. Padahal mah rambutnya ga panjang.
Cungha cuma geleng gelengin kepala liat tingkah asistennya yg lenjeh itu.
Setelah selesai di make up. Gue masih ga percaya kalo gue pake gaun pengantin sekarang.
"Sana coba. Liat bayangan lo dicermin"
Mau tau gimana gue?
Nih!
KAMU SEDANG MEMBACA
Say Yes X Jung Jaehyun
Fanfiction[END] "Dikasih kesempatan sekali dua kali ga mempan!" "Say yes, please" [Tahap Revisi] Start : 18 Nov 2019 End : 2 mei 2020