22

10.8K 888 323
                                    

Vomment :(

------------------------------------------------------

Gue pulang diantarin daniel, karena rumah dia searah sama rumah gue. Dan dia uda gue ceritain tentang masalah gue yg mau cerai sama jaehyun.

Maunya sih gue mau ngajak daniel mampir, soalnya uda lama mama ga ketemu sama daniel. Tapi daniel nolak pas tau ada mobil jaehyun dihalaman rumah gue.

"Lo pasti bisa na! Semangat!"

"Jangan nangis"

"Kalo ada apa apa. Langsung panggil aja nama gue 3 kali. Kalo ga ya tiup lilin gitu wkwk"

"Dih, dikira goblin apa" kata gue terus ketawa. Gue tau kalo saat ini daniel berusaha bikin gue ketawa.

"Oke, sekarang siapin dulu hati lo. Lo harus kuat terima kenyataannya, karena itu kemauan lo sendiri" kata daniel kemudian meluk gue.

"Uda sana masuk, pasti uda ditungguin" kata daniel kemudian gue buru buru masuk.

Ceklek

Gue jalan dengan santai. Gue gamau nanti papa sama mama liat gue sedih. Padahal gue ini sebenernya ga kuat dan ga rela ngelepas jaehyun.

Plak!!

Gue kaget setengah mampus.

Bugh!!

Bugh!!

"Saya kecewa sama kamu jaehyun! Saya salah menilai kamu!"

Bugh!!

"Kalo sampe kamu tetap berhubungan sama perempuan itu. Ga segan segan saya penggal kepala kamu!"

Bruk!

Papa ngedorong badan jaehyun ke lantai.

Gue ga kuat liat jaehyun dipukulin gitu sama papa. Rasanya gue pengen berhentiin papa biar ga mukulin jaehyun lagi.

Ga lama mama sama papa ngeliat ke arah gue dan mereka berdua langsung ninggalin gue sama jaehyun.

Jaehyun jalan ke arah gue dengan muka bonyoknya. Dia keliatan kesakitan banget, gue jadi ga tega liatnya.

"Nana... Saya sudah putus sama chaeyon dan s-saya minta maaf sama kamu. Jangan tinggalin saya" jaehyun nyamperin gue terus meluk gue.

Gue gabisa. Gue gabisa percaya sama dia lagi. Gue uda capek berkali kali dibohongin. Gue uda muak sama perkataan dia.

"Nana... Saya berani sumpah kalo saya beneran putus sama chaeyon. Tolong maafkan saya" lirih jaehyun kemudian meluk gue erat. Rasanya beda, pelukannya bener bener penuh kasih sayang.

"Saya sudah dibohongi sama dia"

"Hm?" tanya gue sambil ngelepas pelukannya.

"Sini" jaehyun narik tangan gue biar duduk disofa.

"Kamu mau kan dengerin cerita saya?" tanya dia dan gue balas anggukan mantap. Ya karena gue uda kepo banget.

"Jadi, sebenarnya chaeyon itu punya pacar-"

"What?!" refleks gue dan langsung ngebungkam mulut gue pake tangan.

"Maaf, lanjut"

"Chaeyon cuma mau harta saya. Dia sekongkol sama pacarnya, tapi saya pura pura gatau karena saya terlanjur sayang banget sama dia"

Teruskan jae. Teruskannn...

Dasar bucin!

"Makanya itu saya berusaha bikin chaeyon bener bener tulus sama saya. Tapi kenyataannya tidak, karena dia lebih memilih pacarnya itu"

Say Yes X Jung Jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang