Ada yang kangen cerita ini ga???
Serius deh sebenernya mau up tuh males bangetttttt. Percuma, soalnya gada yg mau vote :(
Dichapter ini banyak meweknya, menurtku aja sih :(
Warning 2k kata, ntar enek.
Cepetin aja dah, tiba tiba uda beberapa bulan kemudian gitu wkwk. Biar ga kebanyakan chapter huehe terus cepet tamat.
Sekarang ini nana cuma berbaring diranjangnya. Mau aktivitas lg tapi capek banget, jdnya tiduran terus dari tadi.
Selama kehamilan, kalian salah kalo masih mikir nana ga minta yg aneh aneh. Malah nana sering minta yg iya iya ke jaehyun. Contohnya minta dielusin sama eunwoo, minta dicium sama daniel, minta makanan ke daehwi, minta tidur sama ong.
Aneh banget kan?
Emg '-'
Tp ya gimana lagi, namanya ibu hamil ya harus diturutin. Terpaksa dong jaehyun nemenin nana tiduran sama ong :) kasian bgt.
Selama nana bahagia, jaehyun ga bakal ngelarang ngelarang. Jaehyun malah seneng kalo nana keturutan ngidamnya. Hmm bucyind maz.
Selama berbaring, tiba tiba nana ngerasain sakit yg luar biasa diarea perut, keknya nana mulai kontraksi. Soalnya uda mules banget gitu diperutnya, bayinya buru buru keluar pengen liat tampannya Jaheyun alias daddynya sendiri. Gak ding.
"Jaehyunnnnn aku kontraksi!!!" teriak nana mumpung masih kuat.
Nana gabisa nahan sakit, air mata nama keluar karena sakit yg luar biasa itu.
"Eh, ayo kita ke rumah sakit sekarang" jaehyun dateng langsung gedong nana ke mobil. Kebetulan ada mamanya nana ke rumah, jd perlengkapan nana sama calon bayinyi uda dikemasin.
Nana uda gakuat rasanya, dia sama jaehyun langsung berangkat ke rumah sakit. Ga lupa juga jaehyun ngehubungin mama dia kalo nana mau lahiran.
Sampai dirumah sakit nana langsung dibawa ke ruang persalinan. Semoga aja bayinya bisa lahir dengan normal.
~•~
Jaehyun cuma bisa berharap yg terbaik buat istri dan anaknya. Mulutnya gapernah berhenti memanjatkan doa doa kepada tuhan agar istri dan anaknya selamat dan sehat.
Mama jaehyun yg selalu ada buat anaknya, sekarang lagi ngelus pundak anak laki lakinya itu. Dan mamanya ga pernah berhenti nenangin jaehyun yg sekarang lagi nangis mikirin keadaan istri dan anaknya yg sekarang uda didalam ruangan persalinan.
Mereka semua juga khawatir tentang kondisi nana dan anaknya. Papa nana dan papa jaehyun juga ga berhenti berdoa buat anak dan menantunya itu.
Setelah lama menunggu dan berharap-harap cemas, jaehyun dipanggil buat nemenin nana didalem.
"Tahan ya sayang, ini demi kamu sama anak kita" kata jaehyun sambil ngelus kepala nana.
"Jaeeehh, huh huh aku belum make liptint tadi" kata nana yg masih sempet sempetnya ngomongin liptint.
"Astaga na, inget kamu ini lg nungguin bukaan 10. Malah ngurusin make up" jawab jaehyun yg ga habis pikir sama istrinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Say Yes X Jung Jaehyun
Fanfic[END] "Dikasih kesempatan sekali dua kali ga mempan!" "Say yes, please" [Tahap Revisi] Start : 18 Nov 2019 End : 2 mei 2020