20

10.4K 919 411
                                    

Vote

Belajarlah menghargai karya orang :)

Happy reading mwah.

------------------------------------------------------

"Gue pergi"

"Kemana? Terus kenapa baju kamu seperti itu? Mau ke club?!"

"Kemana aja bukan urusan lo! Terserah gue!"

"Saya tanya mau kemana?!" bentak jaehyun pas didepan muka gue.

"Ditanyain baik baik malah nyolot!" sahut chaeyon yg ada disebelah jaehyun.

"Diem lo kancut! Nyaut aja urusan orang!" kata gue sambil nunjuk sama natap tajam chaeyon.

"Nana!"

"Bentak aja terussss!"  gue langsung ninggalin jaehyun dan chaeyon yg keliatan marah.

Blam

Gue ngebanting pintu kenceng banget. Ga mungkin rusak, pintunya kan dari emas paling kuat sedunia. Wkwk

Uda ah ceritanya kan gue marah.

Gue nungguin daniel sama ong sambil manasin mobil. Si jaehyun keknya gada niatan buat ngejar gue, buktinya aja tuh pintu ga kebuka sama sekali. Keknya sih lagi mesra mesraan sama ulet bulu.

Tau ah, makin hari makin nempel tuh bajingan berdua. Jaehyun juga, ga punya hati banget, ngomongnya aja suka sama gue,sayang sama gue. Tapi kenapa malah ngajakin chaeyon ke rumah mulu dan bikin gue sakit hati?

Mana ada cowok yg tega ngeliat cewek yg dia suka sakit hati gara gara dianya sama cewek lain?

Ada banyak.

Ga lama daniel sama ong dateng.

"Nana..." tiba tiba ada suara berat dari arah belakang gue.

"Eh?" si ong sama daniel langsung kaget.

"Kalian mau kemana?" tanya jaehyun sambil meluk pundaknya chaeyon.

Fak!

Jaehyun tuh emang definisi cowok goblok se goblok gobloknya orang goblok yang digoblokin orang paling goblok diantara orang paling goblok didunia. Gobloknya dia tuh kebangetan.

Uda tau ada sahabat gue malah seenak jidat dia meluk selingkuhannya, dia bener bener definisi suami goblok yg ga mikir dirinya dicap jelek sama sahabat gue.

"A-anu om, m-mau ke-"

"Kepo! Urusin aja noh cabe lo!" gue langsung narik tangan mereka berdua dan masuk mobil.

"Na i-"

"Gausa dibahas!"

Setelah jemput yuqi, kita berempat langsung cus ke club. Sampe disana uda ada yeji sama lucas yg nunggu dikursi deket pintu masuk.

Kita berempat masuk dan gue langsung jalan ke arah counter dan mesen soju mix. Katanya sih menu baru, soalnya gue uda lama gk ke klub.

"Tumben lo?" tanya hyunbin -bartender yg uda jadi temen gue karena uda keseringan main ke klub.

"Iya, sibuk. Nak kuliahan"

"Dih begaya lo, ada masalah nih?" tanya dia sambil bersihin meja.

"Hmm, biasa anak kuliah hehe" dusta gue. Ga mungkin lah gue ngomong masalah gue yg sebenernya.

"Ohh, yauda gue tinggal dulu. Jangan kebanyakan minum!" jawab dia terus ninggalin gue.

"Heh! Jangan banyak banyak! Teler gue tinggal lo!" tiba tiba yuqi dateng sambil nabok pundak gue.

Say Yes X Jung Jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang