21

10.3K 887 310
                                    

Vomment

------------------------------------------------------

1 minggu berlalu...

"Nanaa.... Bangun"

"Hooaammm, iya 5 menit lagi"

"Katanya mau jogging"

"Iyaaa entarannn. Gue ngantuk banget ini"

"Yauda kamu lanjut tidur aja, ga jadi jogging. Kalo gitu saya mau masak dulu" kata jaehyun kemudian ninggalin gue yg masih keenakan dipulau kapuk.

"Nana... Uda 5 menit. Sana mandi, abis itu sarapan" jaehyun narik selimut gue dan ngebantu gue buat duduk.

Ugh suami-able.

Gue langsung mandi dan setelahnya langsung nyamperin jaehyun di dapur yg masih bikin minunan.

"Wahhh banyak bangettt" mata gue berbinar pas liat beberapa makanan didepan gue.

"Kamu bisa masak sebanyak ini?" tanya jaehyun tiba tiba.

"Hmm gampang itu mah"

"Halah, uda ayo makan dulu"

Gue dan jaehyun langsung makan dan kita ngobrol dikit dikit. Jadi setelah kejadian di klub minggu lalu, jaehyun bener bener berubah dan lebih perhatian ke gue.

Entah lah. Gue masih ga bisa percaya sama dia.

"Jae?"

"Hmm?"

"Umm. Kapan lo putusin chaeyon?"

"Gatau"

Fak yu!!!

Ngomong sama tayq.

"Kalo bisa, secepatnya putusin dia!"

"Na. Coba deh kamu ada posisi saya, kamu punya suami tapi diluar sana ada orang yg kamu sayang. Apa kamu bisa mutusin dia secepatnya?" tanya jaehyun yg bikin gue bungkam.

Oke. Gue sadar kalo gue egois. Mikirin perasaan gue doang tanpa mikirin perasaan orang lain.

Malam ini gue diajak dinner sama jaehyun. Jadi masalah yg tadi, kita uda baikan. Gatau kalo ntar adu bacot lagi.

Jaehyun mesen makanannya sekalian bayar ke kasir dan gue nunggu dimeja deket jendela. Karena udaranya seger.

"Hai" sapa cewek yg sebenernya pengen gue cakar cakar mukanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai" sapa cewek yg sebenernya pengen gue cakar cakar mukanya.

"Siapa sih lo? Ganggu aja" jawab gue kemudian fokus ke hp lagi.

"Songong banget lo ampas!"

"Maaf ya mbak, saya ga kenal sama anda. Jadi, bisa pergi dari sini?"

"Enak aja lo nyuruh gue pergi! Jaehyun tuh yg ngajak gue!"

"Eh?" tanya gue sambil ngangkatin satu alis.

Say Yes X Jung Jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang