Vote vote vote
Nih aku kasih lagi, karena uda lama ga up. Jadi sebagai gantinya aku double up. Double sama yg kemarin maksdunya wkwk. Jadi maap kalo agak gimana gitchu.
Happy reading guysss ❤
Jangan lupa komen yg banyak, biar awthornya tambah semangat.------------------------------------------------------
2 minggu berlalu...
Keseharian gue ya seperti biasanya, kuliah, main, kuliah, main, dan seterusnya. Hidup gue biasa aja, ga sedih dan ga bahagia.
Setiap hari jaehyun masih berusaha ngajak gue ketemu, ya emang jadwal kuliah gue yg sekarang suka berubah ubah, jadinya gue gabisa ketemu dia.
Lagian gue juga gamau ketemu sama dia. Uda cukup lah gue disakitin, gue gamau kejadian itu terulang lagi. Masa iya gue terus yg berjuang haha.
Hari ini gue ada jadwal jam 1 siang. Abis ini daniel mau jemput gue karena satu kelas juga, dan sekarang dia jadi ojek antar jemput gue wkwk. Dabes lah pokoknya si daniel mwah.
"Na, uda ditungguin sama daniel dibawah" teriak mama dari luar kamar.
"Iya ma, nana masih ganti"
Selesai ganti gue langsung keluar nyamperin daniel dibawah, uda biasa kalo dia lama nungguin gue.
"Halo"
"Dih sok imut!"
"Emang gue imut" kata daniel nge-peace sambil monyongin bibirnya.
Gemes atuh kang :')
"Da ah ayo berangkat, keburu telat"
"Masih lama juga, ngopi dulu napa"
"Ngopi mulu, kuning ntar gigi lu!"
"Sante atuh neng jangan ngegas, kuy lah" daniel langsung ngerangkul pundak gue.
"Maa, nana sama daniel berangkat dulu" teriak gue dari luar.
"Mau makan dulu?" tanya daniel pas kita uda dimobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Say Yes X Jung Jaehyun
Fanfiction[END] "Dikasih kesempatan sekali dua kali ga mempan!" "Say yes, please" [Tahap Revisi] Start : 18 Nov 2019 End : 2 mei 2020