Vote donk :')
------------------------------------------------------
"JAEHYUN?!!!"
Gue langsung nyamperin jaehyun dibak mandi, banyak lumuran darah. Eh ga banyak juga sih.
Gue ngebantu jaehyun berdiri, mukanya keliatan pucat banget sampe bibirnya membiru, sumpa gue takut banget liat jaehyun kek gini.
Setelahnya, gue langsung ngambil beberapa obat dan mulai ngobatin luka jaehyun. Sebenarnya gue ga kuat kalo liat darah luka kek gini, karena terpaksa akhirnya gue ngeberaniin diri buat ngebersihin lukanya.
"Akh! S-sakit" kata jaehyun sambil menggigil kedinginan.
"Sabar, gue bakal pelan pelan" kata gue kemudian ngelanjutin ngobatin luka jaehyun dengan hati-hati.
"Kenapa?"
"Gapapa"
"Kalo ada masalah diselesaiin baik baik, bukan kek gini. Sama aja lo nyakitin diri sendiri"
"......."
"Kalo lo mati gimana? Lo ga mikirin gue? Gue gamau ngejanda diumur yg muda gini!"
"....."
"Jangan diulangi lagi. Gue gasuka"
"Kamu khawatir?"
"Yaiyalah bego! Lo pikir liat orang banyak darahnya gini ga takut apa?!"
"Kamu takut saya mati?"
"Yaiyalah, gue gamau ngejanda!"
"Jauhin eunwoo"
WHAT?
D-DIA TAU EUNWOO?
"......."
"Jauhin eunwoo atau kamu mau jadi janda"
Gila.
"G-gue sama eunwoo berteman"
"Saya tau"
"Yauda!"
"Terima kasih"
"Hmmm, gajelas" gue langsung ngeberesin obat obatan dan ninggalin jaehyun dikamar.
Gue tau gue salah uda main dibelakang jaehyun. Gue masih belum bisa nerima jaehyun seutuhnya. Jaehyun pun sebaliknya.
Pernah gue liat dulu, jaehyun berduaan sama cewek yg ga gue kenal lagi jalan keliling di mall.
Keliling doang mah percuma.
Entah kenapa kalo liat jaehyun jalan sama cewek lain, gue ngerasa ga suka.
Jujur aja sih, gue sedikit luluh sama jaehyun. Pantengin 'sedikit'
Sekarang gue lagi nonton tv diruang tengah. Gatau lagi mau ngapain.
Ngerasa bosen. Gue pun ke dapur berniat buatin jaehyun makanan. Setelah selesai, gue nyamperin dia dikamar.
"Jaehyun?" panggil gue pelan.
"Bangun, makan dulu"
"Nggghhh..." jaehyun ngegeliat pelan.
"Makan dulu. Abis ini ke rumah sakit, bahaya kalo dibiarin gini" gue ngebantu jaehyun duduk.
"Suapin"
"Ga! Makan sendiri"
"Tangan saya sakit"
"Kan yg kiri, bukan kanan"
"Suapin, kalo ga, saya gamau makan"
"Ish" desis gue.
Gue pun nyuapin jaehyun dengan telaten, kalo ga ya udah belepotan tuh orang. Hnggg gemesh deh jadinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Say Yes X Jung Jaehyun
Fanfiction[END] "Dikasih kesempatan sekali dua kali ga mempan!" "Say yes, please" [Tahap Revisi] Start : 18 Nov 2019 End : 2 mei 2020