.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selain dibagi antara perempuan dan laki-laki, dunia ini dibagi menjadi 3; Alpha, Beta dan Omega.
Alpha, merupakan sosok gagah yang ditakdirkan untuk menjadi pemimpin. Tentunya alpha tidak hanya di miliki laki-laki, perempuan pun bisa menjadi alpha, hanya saja hal itu sangat jarang.
Beta, hanya sebuah julukan bagi manusia normal. Baik wanita maupun pria masing-masing punya peran dan kedudukan yang sesuai dengan gender mereka. Pria akan menjadi pemimpin, tentunya dibawah alpha. Dan wanita akan jadi dibawah, wanita beta memiliki kedudukan lebih tinggi dibanding omega. Tidak jarang ada hubungan antara Alpha dengan beta atau beta dengan omega.
Omega, adalah yang paling terendah. Omega ditakdirkan untuk dijadikan istri. Mereka tidak akan jadi pemimpin seperti alpha atau beta. Mereka yang paling lemah dan wajib dilindungi. Biasanya omega diduduki oleh wanita, tapi ada juga beberapa omega pria namun mereka sangat langka.
Mate, atau pasangan. Yang namanya pasangan sudah ditakdirkan sejak kita lahir. Sudah dituliskan bahkan sejak sebelum kita melihat dunia. Bagaimana kita mengetahuinya?
Tepat di jari kelingking ada sebuah cincin berwarna merah yang melingkar manis. Cincin itu akan memanjang membentuk tali yang nantinya akan terhubung dengan matemu. Hanya jarak beberapa meter saja tali itu bisa muncul. Dan orang dari jarak itulah yang bisa melihat tali merah itu, yang berdiri di jangka jarak lebih dari 5 meter tidak dapat melihatnya. Jika mate yang ditakdirkan bertemu, melakukan scenting dan marking maka cincin merah di kelingking mereka akan berubah menjadi cincin emas di jari manis mereka. Menandakan bahwa mereka sudah memiliki mate.
Tali yang sudah terhubung bisa menghilang dalam jarak lebih dari 3 meter. Tali merah itu bisa dikendali oleh masing-masing orang. Bisa saja mereka mengendalikan tali itu agar tidak tersambung dengan mate.
Jangan salah paham, walau sudah terikat, mate bisa saja melepaskan ikatan mereka jika mereka tidak saling mencintai, yaitu dengan cara memotong tali mereka dengan 2 jari mereka yang membentuk seperti gunting, yang harus dilakukan kedua pihak secara sadar. Maka mereka akan memiliki mate baru dan tidak akan berhubungan lagi. Hanya segelintir orang saja yang melakukan hal tersebut, karena resiko yang sangat besar yaitu omega akan merasakan rasa sakit setiap heat nya walaupun sudah melakukan hubungan intim dengan mate barunya. Dan alpha tidak merasa puas saat masa rutnya.
Soal keturunan, seorang alpha memiliki anak alpha juga bila ia menikahi omega, hanya omega. Pernikahan antara alpha dengan beta hanya akan menghasilkan omega, sama halnya dengan beta dan omega. Jika seorang alpha dan alpha menikah maka keturunannya adalah Beta. Karena sedikitnya pernikahan itu maka populasi beta paling sedikit dibanding lainnya. Ditegaskan juga bahwa hubungan antar omega itu tidak ada.
.
.
.
.
.Soo here! Omegaverse~
Dengan teori yang rada melenceng dikit gtu yahh wahahaahahaa
SEE YOU NEXT CHAPTER !
KAMU SEDANG MEMBACA
Uxor Mea
FanfictionOmegaverse Kim Taehyung x Jeon Jungkook (GS) Park Jimin x Min Yoongi Dan beberapa karakter lain PS: BACA MENURUT URUTAN ANGKA (dikarenakan error harap di maklumi) Saya mohon maaf untuk ini WARNING Female!Jeon Jungkook Mengandung konteks dewasa ...