Twenty

4K 371 4
                                    

Don't forget to voment

Happy Reading!

<3
.

.

.

.

.

.

.


Semuanya terjadi begitu cepat hingga Jungkook gagal memahami apa yang terjadi. Yang ia ingat hanya kala Daniel mendekatkan wajahnya pada Jungkook seperti hendak menyatukan kedua bibir mereka. Dan setelah itu ia tidak mengerti apapun, entah kemana hilangnya Daniel dan kenapa pemuda dengan rambut karamel itu menarik erat lengannya, membawanya ke suatu tempat yang bahkan Jungkook tidak tahu.

Ia tidak kenal pemuda itu, rambut karamel? Siapa? Orang asing? Tapi entah kenapa tubuh Jungkook tidak meronta dari pemuda itu malahan ia mempercepat langkahnya mengikut langkah tergesa pemuda itu.

Hingga saat Jungkook tertarik keluar dari keramaian ia menarik keras tangannya, membuat langkah pemuda itu terhenti dan menoleh pada Jungkook.

Iris dark brown tajam, bibir tipis plum datar, rahang tegas yang mengeras, dan bahu tegak yang naik turun seiring hidung bangirnya menghirup oksigen.

Netra Jungkook terpaku pada pemuda karamel di depannya. Jantungnya berdegup kencang membuat perutnya mendadak mulas saking gugupnya.

"Kim .. Taehyung?"

Yang dipanggil menyeringai, kembali melanjutkan langkah tanpa melepas kontak matanya dengan Jungkook.

Satu

Dua

Tiga

Hingga Jungkook lupa menghitung lagi, Taehyung membawa Jungkook perlahan menjauhi keramaian. Seperti terhipnotis, tatapan Jungkook terpaku pada iris gelap pemuda itu. Hingga udara dingin menyapu kulit tak tertutup gaunnya membuat bulu kuduknya meremang dan reflek memejamkan matanya.

Cup

Secara reflek Jungkook membuka mata kala merasakan bibir lembut juga basah menyentuh kulit tangannya dengan lembut.

Cup

Cup

Perasaan aneh menggerayangi benaknya, perutnya terasa geli seakan ribuan kupu-kupu berterbangan di dalamnya. Tubuhnya bergetar kala Taehyung menatapnya tajam dengan seringai di wajah tampannya.

Perubahan iris Taehyung yang semula coklat menjadi merah darah bukan lagi hal baru untuk Jungkook. Jadi ia tidak terkejut, malahan ia menyukainya-ehem.

Karena Taehyung dengan red wine adalah perpaduan yang cocok di mata Jungkook. Oh, ia bahkan tidak sadar jika pemuda itu kini mengenakan jas red wine dengan kemeja putih dan kalung rantai yang menghiasi leher tegasnya.

Jika Daniel itu rapi, maka Taehyung lebih cocok dengan kata berantakan. Taehyung bahkan tidak terlihat sedang berpesta malahan terlihat sehabis "berpesta di ranjang". Memikirkan hal itu membuat bulu kuduk Jungkook merinding.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Uxor MeaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang