Happy Reading!
<3
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Suara detuman musik mengusik telinga Taehyung. Lampu-lampu tampak berwarna warni dan berputar-putar, membuat pandangannya semakin kabur. Ramainya tempat itu membuat Taehyung terhuyung karena pu.
Dia dimana?
Perlahan ia memfokuskan pandangannya, di sana ada Irene dengan gaun mini dan ketatnya. Dan oh, jangan lupakan seorang pria yang sedang mencumbu wanita itu. Masa bodohlah, kepala Taehyung terlalu pusing untuk memikirkan wanita itu. Perlahan ia mengedarkan pandangannya mencari tempat duduk kosong, kakinya terasa begitu lemas dan dia ingin segera duduk.
Setelah mendapatkan sofa kosong, Taehyung langsung merebahkan dirinya. Menutup matanya dengan lengan tannya. Berharap musik itu berhenti dan lampu-lampu itu mati.
"Kim... tepar?" Samar-samar ia mendengar suara Jimin. Ia menoleh, menemukan pemuda itu masih rapi dan bersih dengan kemeja biru dongker dan celana panjang ketat yang membungkus kakinya.
"Kau lihat apa, brengsek? Aku tidak minat pada lubang lain selain punya Yoongi." Taehyung terkekeh, dengan pelan Jimin membopong tubuh berisi Taehyung. Berat, walau tidak punya 6 kotak diperutnya Taehyung tetap berat. Lihat saja bahu dan dadanya begitu mempesona dan lebar. Tangannya juga kekar dan terlihat kuat. Di bandingkan tubuh kekar Jimin masih berat Taehyung lah.
"Jim.. kook.." Jimin menoleh pada pemuda mabuk yang dibopongnya.
"Apa? Kau mencari siapa?" Mereka berjalan keluar klub dan menuju mobil Jimin, meninggalkan Irene yang sibuk menari.
Sebagai informasi saja, mereka baru saja mengantar Yoongi ke bandara lalu melaju ke klub untuk merayakan kepergian Yoongi-kata Taehyung. Walau sebenarnya Jimin sedih harus LDR an dengan kekasih gulanya. Tidak lama sih, hanya sebulan kok.
"Jim, Kook! Kook." Taehyung mengigau lagi. Katanya mau menyiksa Jungkook, giliran mabuk begini minta Jungkook.
"Dia di rumahnya, bangsat. Sudah tidur sana, berisik sekali." Jimin mengusap rambutnya sambil mengemudi. Ia sudah menduga Taehyung akan mabuk berat, maka dari itu ia tidak minum banyak. Takut-takut malah mereka berakhir di rumah sakit.
"Bawa.. kesana!" Nah, Taehyung mulai merengek.
"Lalu apa? Kau mau memperkosanya? Maaf ya, aku sudah janji pada Yoongi untuk menjaga Kookienya sampai dia pulang. Jadi tujuan kita kali ini apartemenku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Uxor Mea
FanficOmegaverse Kim Taehyung x Jeon Jungkook (GS) Park Jimin x Min Yoongi Dan beberapa karakter lain PS: BACA MENURUT URUTAN ANGKA (dikarenakan error harap di maklumi) Saya mohon maaf untuk ini WARNING Female!Jeon Jungkook Mengandung konteks dewasa ...