Don't forget to voment
Happy Reading
<3.
.
.
.
.
Pagi itu Jungkook bangun dengan senyuman di wajahnya. Jika biasanya ia akan merenung sambil memandangi pemandangan pagi yang sejuk lewat jendela kamarnya sebelum beraktivitas, kini Jungkook langsung melesat menuju kamar mandi. Menghabiskan waktu untuk membersihkannya diri, berdiri berjam-jam di cermin lemari yang setinggi dirinya untuk mencoba berbagai macam baju yang sekiranya bagus untuk dirinya. Tidak hanya itu, Jungkook pun memolesi dirinya dengan make up tipis agar wajahnya terlihat lebih cantik dan menarik.
Ada yang tau Jungkook kenapa?
Jawabannya hanya satu, kencan di Minggu pagi bersama Kim Taehyung kekasihnya.
Bukan hanya minggu pagi, tapi seharian penuh akan Jungkook habiskan bersama alpha kesayangannya itu. Hitung-hitung refreshing dari banyak tugas yang menumpuk juga Taehyung yang mulai disibukkan dengan skripsinya hingga mengabaikan kelinci manis yang selalu ingin diperhatikan.
Apa yang terjadi setelah Taehyung siuman? Tidak ada, selain Jungkook juga menandai Taehyung selain itu tidak ada. Siangnya ia pulang ke apartemennya diantar oleh Taehyung, lalu hari-harinya berlalu tanpa sentuhan Taehyung. Mereka hanya berciuman juga berpelukan, tidak lebih mengingat Taehyung belum pulih.
Apa Jungkook sudah mengalami heat?
Sayangnya belum, dan itu membuat Jungkook kecewa. Ayolah bukannya heat bisa menjadi alasan yang bagus untuk bergelung dengan alpha kesayangannya itu?
Maka dari itu saat pemuda itu menawarkan sehari full untuk Jungkook, gadis itu tidak akan menolak dengan loncatan dan wajah kelewatan gembira Jungkook menerima ajakan itu.
Ting tongMendengar bunyi bel pintu apartemennya Jungkook pun langsung berlari melesat menuju pintu. Berdiam di depan pintu tanpa membuka kenop pintu, berulang kali mengecek penampilannya sudah sempurna tanpa lecet sedikitpun. Setelah dikira siap, Jungkook membuka pintu menyambut kekasihnya yang kini berdiri di hadapannya dengan kaos putih yang di tutupi jaket denim, jangan lupakan masker yang terpasang apik menutupi bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uxor Mea
FanfictionOmegaverse Kim Taehyung x Jeon Jungkook (GS) Park Jimin x Min Yoongi Dan beberapa karakter lain PS: BACA MENURUT URUTAN ANGKA (dikarenakan error harap di maklumi) Saya mohon maaf untuk ini WARNING Female!Jeon Jungkook Mengandung konteks dewasa ...