Happy Reading!
<3.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jungkook menatap heran poster yang ia bawa. Tadi pagi ia bertemu Yoongi di koridor, lalu si pucat itu memberikan poster ini dan berkata, "Kau harus janji akan datang, ya Kookie!" Dan berlalu pergi secepat kilat.
Oh, kini dia berada di taman kampus. Sendirian tentunya, karena teman-temannya masih sibuk dengan makul mereka.
Netra Jungkook menatap judul pada poster itu lagi.
"Prom .. party?"
"Wah! Tahun ini diadakan juga ya?" Jungkook tersentak mendengar suara tepat di telinga, jantungnya hampir lepas dari tempatnya.
"Alice! Kau mengejutkanku astaga!" Yang ditegur malah terkekeh menunjukan dimple manisnya. Kan, jadi tidak tega.
"By the way, cookie. Kau dapat poster itu darimana? Di papan pengumuman tidak ada tuh." Alice duduk di samping Jungkook menguap sebentar lalu menaruh kepalanya ke meja kayu.
Tangan lembut Jungkook bergerak mengelus pelan kepala Alice hingga gadis blasteran itu tersenyum padanya.
"Aku dapat dari kakak tingkat tadi pagi."
"Oh.. Min sunbae ya? Kau dekat ya dengannya, bikin iri." Alice mengerucutkan bibir tipis berwarna merah muda.
"Kau suka? Dia sudah punya mate loh."
Ia beranjak dari acara tidurannya dan memegang tangan Jungkook kelewatan keras. "Alice?"
"Benar! Dia sudah punya mate! Pria pula, siapa namanya? Ah Jimin! Park Jimin kan? Wah, siapa yang kira ya sunbae setampan itu dapat jodoh berbatang juga."
Jungkook menyerngit tidak suka, hey Yoongi itu cantik. Walau ada beberapa persen tampan tapi tetap saja dia cantik!
"Sedang membicarakan sugar ku, Kook?"
Kedua hawa itu membeku di tempatnya. Ini, suara Jimin kan? Mampus, terkutuklah Alice dan bibir ngaconya.
"U-uh sunbae.. kami hanya.." hanya apa? Kau mau bilang apa Alice? Hentikan mulut laknat Alice sebelum mereka semakin jatuh ke jurang.
"Sunbae ada keperluan apa?" Sebisa mungkin Jungkook menetralkan suara dan ekspresinya. Ia bernafas lega kala Jimin menyunggingkan senyuman pada Jungkook.
"Kemarin kau menemuiku, kan? Ada perlu apa?"
Ha? Sabar, otak Jungkook sedang loading dia belum makan dari pagi jadi agak lemot.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uxor Mea
FanfictionOmegaverse Kim Taehyung x Jeon Jungkook (GS) Park Jimin x Min Yoongi Dan beberapa karakter lain PS: BACA MENURUT URUTAN ANGKA (dikarenakan error harap di maklumi) Saya mohon maaf untuk ini WARNING Female!Jeon Jungkook Mengandung konteks dewasa ...