PMR

1.2K 82 3
                                    

Kenapa harus ada rindu.
Jika nyata nyata nya tak akan pernah berakhir dengan temu?
🍃

Bangbawel😌

*Dek.. Jangan pulang sore2,
Nanti malem kita makan di luar

14:00✅✅

My💡
Iya bang.. Iyaa*

Kfc yaa bang ++ belanja juga hehe*

14:03✅✅

Melihat Asya yg terlihat sangat senang miya pun heran dengan sahabat nya itu.

"Ngapa lo? Doi nge-chat?"

"Apaan si..gue kaga ada doi²an, ini gue dapet WA dari bang Rizky nanti mlm ngajak makan di luar, gue sih berharap hubungan gue sama abang gue itu bisa kaya dulu" jawab Asya seraya mengembuskan nafas lega

"Bentar deh jujur sya gue binggung, waktu masa MPLS kan lo bilang anak tunggal, nah itu abang yg lo maksud siapa?"

"Huftt..jadi gini miy, bang Rizky itu abang sepupu gue, nasib dia sama gue hampir mirip.. Lo tahu kan Ayah & bunda gue udah ngga ada sejak 1 tahun lalu? Sedangkan gue anak tunggal ditambah kegiatan om & tante gue 11 12 sama kegiatan ayah & bunda gue dulu, otomatis gue gak ada yg ngurus.. Nah bang Rizky itu selain abang sepupu gue dia juga orang kepercayaan ayah gue semasa dia hidup.. Dan yaaa sebelum Ayah & bunda gue kecelakaan dia pernah berpesan ke bang Rizky buat jaga gue.. Dan jadilah gue di asuh sama bang Rizky seperti sekarang"

"Walaupun kadang ngeselin karna sifat overprotective nya tapi yaa..gue harus berterima kasih ke dia, karena selama 1 tahun selepas kepergian Ayah & Bunda gue dia udah ngurus gue dengan baik & yaaa perusahaan Ayah juga sih" lanjut Asya dengan mata yg berkaca-kaca

Terkadang ini lah realita, disaat semua orang menganggap bahwa Asya adalah gadis ceria,supel,bawel & terlihat tidak mempunyai masalah ternyata jauh di dalam lubuk hati nya Asya sama seperti gadis lain yg sebenarnya rapuh & tak setegar yg mereka kira.

Terbukti sekarang, Asya sudah menagis tersedu-sedu di dalam pelukan sahabat nya---miya yg berada di ruang UKS.

kenapa ruang UKS? karena 1 jam lalu miya menerima kabar bahwa Asya pingsan saat melaksanakan hukuman nya di lapangan, sontak miya sebagau sahabat Asya pun tak tinggal diam Miya yg keadaan nya sedang melaksanakan KBM pun meminta izin kepada guru yg sedang mengajar untuk menemani Asya di ruang UKS.

"Sorry, gara2 gue lo harus inget kejadian itu lagi.. Tapi yang harus lo ketahui, gue akan selalu ada di samping lo entah itu disaat suka maupun duka. Dan yaa... Lo ngga perlu ngerasa sendiri karena lo masih punya gue sebagai sahabat lo dan kalo lo kangen sama Ayah & Bunda lo lo bisa main kapan pun lo mau dan lo juga bisa anggep mama & papa gue adalah orang tua lo juga, lo ngerti kan?balas miya sambil mengeratkan pelukan nya pada Asya sedang tangan kiri nya sudah mengusap bahu Asya

" thanks ya...lo emang sahabat terbaik gue"

.
.
.
.
.
.

Setelah hampir 1 jam lebih 20 menit Asya & miya berada di UKS kini kedua sahabat itu sudah berada ke salah satu warung yg menjual bakso di kantin sehat.

Yaa sekarang adalah waktu favorit baik siswa maupun guru. Karena di jam ini mereka bisa melepas lelah setelah beberapa jam melakukan KBM

"Manf jojo bakso sayur nya 2 mangkok!" teriak miya yg mendapat balasan acungan jempol dari mang jojo---penjual bakso.

Sedangkan Asya kini sibuk dengan ponsel nya entah apa yg sedang Asya buka.

Hingga akhirnya mata kedua gadis itu teralihkan ke live drama di depan nya setelah beberapa menit mendengar suara gaduh.

"Ck! heran gue masih aja ngarepin cwo yg ngga ada rasa sama lo, cantik sih tapi sayang beg*!" komentar Asya dengan suara yang cukup lantang.

Tanpa Asya sadari komentar nya yang bisa di bilang cukup pedas, ralat sangat pedas ternyata sampai ke indra pendengaran siswi yang muka nya sudah sangat merah padam.

Brakk!

"Maksud lo apa ngecap gue bego hah?!!!" sembur siswi yg bername tag  Akiya lestari  itu

"Selow aja kali kak, lagian gue heran deh, lo kan primadona sekolah banyak tuh cowo² yg ngejar2 lo tapi lo masih rela jatuhin harga diri lo buat cowo yg ngga ada rasa sama sekali sama lo jadi, wajar ngga sih kalo gue ngomong kalo lo bodoh?!" balas Asya dengan nada santai. yaa gadis bername tag ----Akiya itu menampar Asya cukup keras oh jangan lupakan, sekarang sudah banyak siswa-siswi yg lebih memilih merekam perdebatan antara Asya & akiya di bandingkan memisahkan mereka.

Asya tak bergeming, hingga akhirnya tangan Asya di tarik oleh sosok yang sedari tadi sudah berada di dekat nya.

"Dan buat lo AKIYA, stop kejar² gue, karena gue ngga pernah suka sama lo apalagi cewe sekasar lo" balas cowo itu sambil menekan suara di setiap kata.





















Tbc

Lanjut?


Vote nya jangan lupa

Komentar dongggggggggg

Kalo ada waktu sempetin buat follow Author juga yaaaa😸









Seeu❤

PMR✏ (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang