PMR

313 25 7
                                    

Seminggu telah berlalu setelah kegiatan pelantikan gabungan itu.  Dan sudah 1 minggu juga Alza dan senior ektrakulikuler kelas 12 telah lepas dari kewajiban nya dari susunan pengurusan diorganisasi mereka masing-masing.

Walaupun,  masih ada beberapa senior yang tetap menyempatkan waktunya untuk duduk dan berbincang sebentar dengan adik kelasnya.  Karena mereka tau cepat atau lambat mereka akan pergi.

Bukan pergi karena dijemput malaikat maut ya manteman.  Tapi pergi karena masa mereka di seragam putih abu-abu akan segera habis. 

Berbeda dengan Alza,  1 minggu sudah ia tak pernah lepas dari buku-buku tebal dan laptop nya.  Karena bagi Alza... Sekarang adalah waktunya untuk fokus.  Terlepas dari dari segala yang berkaitan apapun itu,  namun ia tak bisa menyangkal karena perihal hati.. Ia pun tau hati nya kali ini sedang menjerit perih.

Bagaimana tidak, setelah acara pelantikan gabungan itu,  banyak siswa laki-laki yang kian terlihat semakin gencar mendekati Asya.  Sedang ia?  Tidak bisa berbuat apa-apa.

Ditambah lagi yang membuat gundah hatinya,  tatkala seorang Raka firmansyah yang awal nya sosok Alza tak pernah tau keadaan nya kian semakin dekat..... Bahkan terlampau dekat dengan Asya setelah hari itu.

Jenggah?  Sudah pasti.

Namun bagaimana lagi?  Bahkan untuk mencoba mendekati saja ia kelimpungan sendiri.

"za.. Harus fokus.!  Lupain dia.  Inget cita-cita. UGM ngga bakal dateng kalo lo kayak gini!!! "pekik Alza setelah lelah dengan ketidak fokusan yg sebenernya ia buat sendiri.

.
.
.
.

Sedang ditempat lain Asya sedang tertawa bahagia bersama teman barunya------Raka. 

Sayang.. Cuma teman. Eh

"sya...  Aku punya sesuatu buat kamu... "ucap Raka dengan senyum manis nya.

'manis banget tuhan.... 'pekik Asya membatin.

"apa?? Bukan bom kan?  Soalnya kalau bom mon maap.. Asya ngga mau terima Hehehe"balas Asya gurau.

"kamu ini... "ucap Raka sambil mengelus puncak kepala Asya sayang eh..   "nih... Semoga suka yaa..  " lanjut Raka sembari menyodorkan bingkai foto berukuran sedang kearah Asya.

"gilaaaaaaa.... Keren bangettt lukisan nya...!!! "pekik Asya kelewat girang

Dasar Asya,  kalau sedang senang gini pasti lupa segala hal.  Bahkan hal inti sekaligus.  Bahkan Asya lupa kalau sosok pemuda manis itu adalah salah satu anggota kreatif mading.  Yang pasti sangat ahli dalam hal seperti itu.

"hahaha.. Syukur deh kalo suka.   Oh iya sya..  Aku sekalian mau minta izin sama kamu sya.... "balas Raka sembari mengelus kepala Asya sayang.

Kalau sayang doang tapi cuma dijadiin teman buat apa? #thor.

Asya yang awal nya sibuk dengan lukisan yang di beri Raka tadipun segera mempusatkan fokus kembali pada Raka.

"izin apa Ka?  Bukan izin mencintai ku kan??? Hehe"kekeh Asya.

"boleh.. Kalau yang itu kamu izinkan"jauh dari perkiraan Asya. Raka malah menanggapinya dengan serius.  Namun akhirnya Raka tersadar untuk mengesampingkan dulu perasaan nya sekarang karena ada hal serius yang harus ia bahas dengan Asya sekarang.

"sya.. Aku tau kamu suka nulis kan?  Sekarang aku mau ngajak kamu buat collab bikin puisi bersambung sama kamu...  Karena aku tau,  temen-temen sekolah kita ngga bakal lagi tertarik buat baca mading kalau ngga dipancing sama hal yang sekarang lagi jadi trending topic. "ucap Raka sembari membahasi bibir pink tipisnya itu.  "gini deh singkat nya,  kan di sosmed lagi trending banget tuh quotes-quotes gitu sama musikalisasi puisi sama narasi-narasi gitu. Nah aku punya niatan buat tarik minat temen yang lain buat baca mading kaya nya bisa deh pake cara itu"

"tapi... Aku ngga terlalu jago Rak..  Cuma buat iseng doang.. Kan temen kamu sesama anggota mading banyak kenapa harus aku?? "tanya Asya binggung

"karena... Aku Pengen bikin project aku kali ini berpasangan. Dan pasangan nya sama kamu"balas Raka ringan lagi lagi dengan senyum manis yang selalu berhasil membuat kedua pipinya menampilkan lubang kecil tatkala ia senyum.

Apa kata nya tadi????

Berpasangan?

Jujur.. Entah kenapa perut Asya seakan penuh sesak dengan bunga yang seakan sedang mekar didalamnya.

"kenapa harus aku?? "tanya Asya polos














"ngga tau juga.  Yang jelas..... Aku pengen banget yang jadi pasangan aku dalam project kali ini KAMU"



Tanpa Asya dan Raka sadari ada 2 hati yang sedang menahan sesak dan rasa perih tatkala melihat seseorang yang ia cintai sedang berinteraksi lengkap dengan muka berseri dengan sosok yang mungkin seorang Asyafia Imani anggap adalah pangeran berkuda putihnya.



























WAH....  si Raka udah lancar aja nih ngalus nya.

Di sebelah Mas Alza galau 
eh si Asya malah lagi bersenda gurau.

Dan Gino..... Ngga boleh cemburu ya.  Kan SAHABAT.









gimana?  Baik??? 

Puasanya lancar?????


















1 kata buat Alza

1 kata buat Raka

1 kata buat Gino

1 kata buat Asya.










Respon dulu dengan cara vote, comment, dan follow

Baru aku rajin update.





Disini ada yang suka SEJARAH??

PMR✏ (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang