PMR

281 16 0
                                    

Maaf kalo susunan part nya agak rancu.

Jujur aku juga gak faham

Mungkin, disini ada yg tau caranya??

Happy reading

Selamat puasa bagi yg menjalankan🙂

Dan buat tanggal 8 kemaren, selamat hari palang merah internasional:)

Kini, semua mata lomba sudah usai. Dan tentunya kini Asya dan lain sekarang hanya menunggu hasil dari segala jerih payah mereka semua selama berbulan bulan latihan.

Jujur.. Hampir semua nya  takut

Ya.. Takut mengecewakan pembina dan pelatih

Namun dalam perlombaan ada yang menang dan yang kalah bukan? Jadi...kita lihat saja hasilnya.

Asya cemas, karena jujur...pada saat akhir ia mengerjakan soal olimpiade, fokusnya buyar hanya karena mengingat sosok gino yg kecewa terhadap Asya.

Sebenarnya, selain itu... Asya takut bahwa ia akan kehilangan gino dan membuat gino masuk ke fase masalalu yg bahkan tak pernah bisa Asya bayangkan.

'semoga dapat hasil yang terbaik.'batin Asya.

Sedangkan sebernarnya, selepas sholat dhuhur tadi baik gino, Alza dan fathir mereka sudah kembali ke SMA 01. Karena mereka hanya diberikan dispen setengah hari dan tentunya ketiga pemuda itu dapat dipastikan sudah duduk manis didalam kelas mereka masing-masing.

16:00

Bahkan, jam seginipun hasil perlombaan belum dibacakan juga sementara tubuh Asya sebenarnya sangat butuh istirahat, terlihat dari kulit Asya yg pucat dilengkapi dengan suara bersin yg tak ada hentinya oleh Asya

Keadaan itu sudah sangat menjelaskan bahwasanya Asyafia imani sedang SAKIT sekarang.

Namun bukankah sifat keras kepala adalah ciri khas Asya? Sebenarnya sudah banyak teman satu angkatan Asya maupun senior kelas 11 menawarkan untuk mengantar Asya pulang namun hingga kini Asya masih kekeh untuk terus berada di area lomba untuk mendengar secara langsung hasil dari setiap perlombaan yg ia dan teman nya tadi ikuti.

"sya.. Lo beneran gapapa?"tanya miya sekali lagi. Karena miya tau betul Asya sudah pucat pasi sekarang.

"gapapa.."

Sekarang gelap pun mulai nampak menggantikan terang nya si senja yg begitu gagah menyiratkan cahaya berwarna jingga pada langit sore kala itu

"Dan ini pengumuman mata lomba  terakhir, yaitu olimpiade palang merah. Untuk informasi.. Mata lomba pada cabang OPM ini telah diikuti oleh 68 peserta. Dimana teknis pengerjaan nya dengan metode online dan dari 68 peserta kemudian kita saring dan hanya mengambil 10 peserta saja untuk maju kebabak selanjutnya.
Dan ini lah hasil akhir dari mata lomba OPM tentunya hasil ini tidak dapat di ganggu gugat karena merupakan hak mutlak yg dimiliki oleh juri."

"baik langsung saja kita mulai dari PMR WIRA.."

Juara harapan 3 : SMA 12

Juara harapan 2: SMA PANCASILA

juara harapan 1 : SMK MUHAMMADIYAH

juara 3 :  SMA 08 PAGI

Juara 2 : SMK 99

juara 1: MA 01

'Keren ih MA 01.. Udah aku duga'batin Asya

"Sya.. Apapun hasil nya semangat terus oke? " Ucap pembina

Ya.. Asya adalah satu satunya perwakilan dari tim PMR sekolahnya yang masuk kedalam 10 besar.

Dan kini 6 posisi sudah ditempati dengan aman oleh peserta lain. Sekarang kemungkinannya hanya ada 2.. Asya masuk dalam list JUARA UTAMA atau Asya KALAH

"baik.. Kita sudah memasuki ke tahap juara UTAMA...!! dan tinggal 4 peserta lagi yg menunggu hasil.. Baik, untuk mempersingkat waktu langsung saja...

Juara utama 2 : MA 01 WOW!!!!HEBAT tim dari MA 01 satu-satunya sekolah yg berhasil mencatatkan 2 nama perwakilan  kedalam 10 besar.. Dan juga berhasil memboyong 2 piala sekaligus" ucap MC girang dan penuh apresiasi

"baik kita lanjut.. Untuk JUARA utama 1 adalah..... SMA 03 "

"Tinggal 1 posisi lagi yang masih kosong... Kira-kira antara SMA 01 Dengan SMK 01 siapa yang akan menduduki posisi juara UTAMA 3?????

Teriakan riuh semakin kencang baik dari kubu SMA 01 dan SMK 01

"JUARA UTAMA 3 ADALAH........... SMA 01 atas nama Asyafia Imani. Dan baik, kepada semua pemenang lomba OPM ataupun perwakilan nya di tunggu untuk naik keatas panggung"

"Asya..! Asya..! Asya..!!"teriakan semangat dari para teman ektra maupun dari senior kelas 11

Asya yang awalnya masih syok.. Perlahan maju ke depan panggung untuk menerima piala serta sertifikat

"yeyyyyyyy!!!!! 9 piala kali ini!!!!!!!"girang ketua baru

"selamat buat kalian..!"ucap pelatih PMR "semua kesalahan tadi kita jadiin semangat untuk ke event lainnya. Dan bagi tim yang kali ini menang jangan cepat berpuas diri..jadikan kemenangan kalian sebagai motivasi untuk terus meningkatkan keahlian kalian dan rasa kemanusiaan kalian"

Sesaat setelahnya

Semua nya gelap bagi Asya

"ASYAAAA!!!!!!!"





















Tbc

Yeyyyyyy usaha Asya sama mas Alza gak gagal dong yaa???



Gino gimana gino???

Raka??
















PMR✏ (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang