PMR

412 28 14
                                    

Pelantikan days

Upacara pembukaan pelantikan gabungan ektrakulikuler telah selesai sejak 5 menit tadi.  Namun kini tak ada 1 orang senior pun yang memberikan aba2 untuk persiapan ke jadwal selanjutnya. 

Dan yaa.. Bisa ditebak. Kondisi lapangan utama saat ini sudah mulai ramai dengan keluhan dari para peserta pelantikan junior gabungan.

"kok lama banget yaa sya? "tanya miya dengan raut wajah tak lagi tahab dengan hawa panas di lapangan.

"husstt.. Diem.  Nanti kena omel,  mau kamu? "peringat Asya pada sahabatnya itu.

"oh...  Jadi gini sikap anak esktrakulikuler tahun sekarang?  Yang jelas-jelas tau di sekitarnya banyak kakak senior tapi masih sibuk gibah sana-sini.. Ngeluh panas lah..lama lah.  Parah sih...  Perasaan angkatan tahun kemarin ngga kaya gini deh" sindir salah satu senior dari ektrakulikuler paskibra

"buat kelas 11... Kalian gimana sih bimbing adik kelas nya?  Bener nih pada punya sikap kaya gini?  Oh.. Bentar-bentar,  kaya nya ini bukan salah kelas 11 aja sih.. Emang dasarnya mereka nya aja yang ngga mau dibimbing bener ngga?!!!! "bentak senior dari ektra lainnya.

"dek..!  Itu ditanyain kok pada diem?  Perasaan tadi heboh banget ngeluh panas lah.. Dan keluhan lain nya. Kok sekarang diem?  Kenapa??  NGANTUK??!!! "

"siap tidak"

"masa?  Itu kok yang baris belakang pada tutup mata?  Kalian ngantuk?"

"siap tidak" jawab junior kompak

"ah.. Bulshit!!  Dari tadi jawab siap tidak siap tidak,  tapi mata sama kepala ngejelasin banget kalo kalian ngantuk"sindir senior paskibra lainnya.

Sontak, suasana dilapangan bertambah panas seketika tatkala sinar matahari yg sudah berada tepat diatas kepala ditambah amarah dari kakak kelas menambah kondisi bertambah panas seketika.

"nih... Biar adem yaa adek-adek ku yang manissssss"

Tiba-tiba dari arah belakang barisan peserta pelantikan gabungan ektra muncul semprotan air yang tak lain dan tak bukan berasal dari tangan jahil senior.

Sedang anggota senior PMR yang sedari awal sudah dibagi menjadi 2 tim sudah berada di posisi masing-masing untuk menjalankan tugasnya.

"untuk semua peserta pelatikan gabungan yang ngerasa udah ngga kuat atau sakit langsung mundur kebelakang!!  Faham??!! " tegas ketua PMR yang tak lain dan tak bukan adalah kak Alza alias mas Alza.

"siap faham" balas semua junior ektrakulikuler.

"inget..  Kalo sakit mundur..!  Jangan nyusahin" tambahnya.





Sudah hampir 90 menit seluruh peserta pelantikan gabungan ektrakulikuler berdiri di tengah lapangan.
Dan bahkan banyak diantara nya yg satu per satu mulai tumbang. Dan dengan sigap anggota PMR mengangkatnya menggunakan tandu.

"perhatian!! Buat semua peserta,  sekarang sudah mulai masuk waktu ISOMA.  untuk itu kalian dipersilahkan untuk membubarkan diri dan tepat pukul 13:15 kalian semua harus sudah berkumpul di depan Aula untuk mendapat materi tambahan dari bapak subagja.  Ingat... Ngga boleh telat dan ke aula harus lengkap dengan rombongan ektrakulikuler masing-masing. Bisa dimengerti?!! "

"siap bisa" jawab peserta kompak.

















Bersambung...











Maaf yaaa

Cerita nya tambah absurd dan gaje,  maafin yaa...  Jujur.. Udah lupa alur banget







Seeu

PMR✏ (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang