Ketika rasa yg tak seharus nya tumbuh dalam dada, lantas aku harus bagaimana?
Gino agustian
"Nih minum...."
Sudah 1 jam Asya di sini...yah. Tepat nya di sebuah tempat perguruan silat yg cukup terkenal di kota.
"Gin.. Gue mau nanya deh, lo pernah ngga sih gunain jurus-jurus lo tadi di dunia nyata? Maksud gue.. Yaa misal ada yang tiba-tiba nyerang lo atau gimana gitu.. Pernah ngga?"
"Sementara ini sih belum pernah.tapi kalo ada yang berani macem-macem sama lo yaa.. Baru"
"Baru apa??" tanya Asya polos
"Yaa gue hajar lah... Enak aja udah nyakitin sahabat baik gue. Nih ya sya.. Gue ngga akan pernah rela kalau ada yg berani nyakitin lo. Termasuk diri gue. Jadi..... Lo tenang aja lo aman sama gue oke?"
"Apaan sii lo.. Udah ah.. Gue mau pulang..kan lo janji ngga bakal lama. So.....bye!!!" alih Asya
Tiba-tiba ada lengan yg menahan pergerakan Asya.
"Eh.. Anak onta..! Sabar napa.. Gue ganti baju dulu Habis itu gue anter pulang. Faham?titah gino sambil menepuk-nepuk puncak kepala Asya.
" buru. Lo lama..gue tinggal"
Maaf baru up lagi😂
Ini tulisan iseng..jadi..maaf kalo ngga sekeren dan sebagus cerita di lapak lain. Because aku nulis disini cuma mau nuangin segala khayalan aku di dunia nyata.
Jadi.. Maaf kalo hasil nya lebih cenderung kayak lagi baca CHAT di banding baca STORY.
Maaf yaa guys😢
KAMU SEDANG MEMBACA
PMR✏ (SELESAI)
Teen Fiction"jangan banyak ngeluh.. nikmatin aja proses nya"-_Muhammad Alza zuhri