PMR.

472 30 0
                                    

Hari ini adalah hari dimana segala macam latihan Asya dan yg lain akan di uji di depan para juri. Yaps.. Hari ini adalah hari perlombaaan yg asya dan yg lain nya tunggu-tunggu

"Bismillah..jangan pernah kecewa akan segala usaha yg udah kalian lakuin. Karna dari kalah & menang nanti nya hal itu hanya untuk evaluasi agar tim kita semakin baik kedepan nya.. Semangattt!!" ingat Alza pada seluruh anggota PMR. dan bahkan Alza akan sangat ingat, di lomba ini.. Adalah lomba terakhirnya bersama teman-teman seangkatannya. Mengingat sebentar lagi ia akan lengser dari jabatan & menyerahkan tanggung jawabnya pada adik kelas nya.

Tepat pukul 07:00 perlombaan di mulai. Kini semua peserta sudah menepati tempat tunggu yg sudah disedikan oleh para tuan rumah lomba. Terkecuali Asya, sekarang gadis itu sedang berada di sisi lapangan basket. Yaa...Asya sedang menjadi suporter untuk para tim tandu sembari menunggu hingga jam 09:00 waktu dimana dia pun akan berjuang untuk nama sekolah nya

'Semoga semua nya mendapat hasil yang terbaik' batin Asya

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tepat pukul 19:00 pengumuman hasil perlombaan akan di bacakan.. Kini para peserta lomba dari berbagai mata lomba sudah berada di tengah lapangan yang menjadi tempat dimana lomba Tandu di selengarakan tadi.

Tak terkecuali dengan Asya dan yang lain. Sekarang mereka sedang harap-harap cemas akan hasil yang akan di umum kan panitia lomba.

"Baik, terima kasih kepada bapak juri yang sudah mau memberi motivasi & semangat bagi kami semua. Untuk mempersingkat waktu, saya akan membacakan para pemenang dalam setiap mata lomba."

"Untuk lomba pertama, lomba Pertolongan pertama juara harapan 3 diraih oleh........."

SMA 01

"Alhamdulillah.. Hari ini bapak cukup bangga dengan segala pencapaian yang sudah kalian raih hari jni.. Dan untuk kelas XII bapak ucapkan banyak terima kasih kepada kalian yg udah dengan sabar meluangkan waktu untuk mengontrol perkembangan adik-adiknya, dan mungkin di Event ini.. Adalah Event terakhir untuk kalian.. Sebelum akhirnya kalian akan melakukan tahapan terakhir masa bakti kalian, yaitu pelantikan"

"Good job terus buat kalian... Terima kasih untuk 8 piala yang sudah kalian bawa hari ini.. Semoga ini adalah bukti bahwa kalian memang benar-benar serius dengan Ektrakulikuler yang kalian ikuti" lanjut pembina sekaligus pelatih

"Oh iya.. Jangan lupa untuk kalian kelas X persiapkan segala nya karena lusa... Kalian akan dilantik" ingat salah satu senior kelas XI.

























Next?

Vote & komentar dulu..  Baru aku bakal update 2-3 kali lagi.. Sebelum masa liburan selesai...









Byeeeee

PMR✏ (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang