Menjaga bukan berarti harus punya hubungan kan?!
M.Alza zuhri
🍃
"Za.. Gue denger lo lagi ngincer cewe yah? Siapa tuh bro? Kenalin ngapa.. Lo mah giliran masalah kayak gini aja ngga pernah cerita sama gue.. ,""Apaan sih.. Kayak cwe lo!! Bawel banget" balas Alza ketus
"Za.. Ayolah bro... Gue kan sahabat lo.. Cerita dikit lah"
"B E R I S I K !!" tungkas alza sebelum meninggalkan sahabatnya----fathar.
.
.
.
.
.
.Kamu tau? Aku mengagumi setiap tingkah laku mu.
Senyum manis mu.
Canda tawa mu. Tapi... Hanya ada 1 hal yang tidak aku suka dari mu, kata-kata kasar yang selalu kau ucap dengan begitu tenang.M.alza zuhri-_
Disinilah Alza sekarang, dimana tempat yang sepi disetiap harinya, karena hanya ada beberapa siswa maupun siswi yang mau menghabiskan waktu istirahatnya di sini. Yaa... Dimana lagi kalau bukan di gedung perpustakaan."Ekhm..kata-kata yang bagus!"
"A---agh.. Ngga ah bu biasa saja, lebih bagus semua puisi roman picisan" balas Alza sopan.
"Siapa za?" tanya bu tuti----penjaga perpus.
"Ah.. Bukan siapa-siapa bu, cuma iseng aja tadi----eummm..bentar lagi bel masuk kalau begitu saya izin pamit ya bu.. Permisi"
"Dasar anak muda! Masih zaman aja cinta dalam diam, kalau sayang ya buktiin atuh..bukan malah di pendem, giliran udah jadi milik orang lain aja belaga sok ikhlas.. " racau bu tuti sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.
Disaat Alza ingin keluar dari ruang perpustakaan disaat yang sama juga ada seorang siswi yang dengan sikap rusuhnya menabrak dada bidang milik Alza.
Bugh
"Aduh!"
"Aduh!"
1 detik, loading
2 detik, masih tahap terhubung
3 detik, jaringan terhubung!
'Mati aja lu sya!!!' batin Asya
Tbc
Maaf yaa kalau update nya lama, dikarenakan fokus ade bukan cuma di dunia orange, tapi di dunia nyata juga..
Vote? Kalo ikhlas
Komentar? Kalo kangen
Follow? Kalau sudi
Sekali lagi maaf yaa karena jarang update.
KAMU SEDANG MEMBACA
PMR✏ (SELESAI)
Teen Fiction"jangan banyak ngeluh.. nikmatin aja proses nya"-_Muhammad Alza zuhri