Kita tak benar-benar faham satu sama lain.
Karena sedari awal hanya ada 1 pihak yang berusaha berjuang sedang yabg lain nya... Sibuk mengharap seseorang yang bahkan tak pernah memberi kepastian.Sudahlah.. Alasan klasik memang akan selalu membuat semuanya kian ringan.
Salah satunya 'tak semua cinta harus memiliki'dan untuk sekarang hanya prinsip itu yang harus Alza pegang kuat sekarang."yeh... Yang lagi-lagi kalah cepet sama adek kelas yaa gini. Cuma diem. Ngga mau coba usaha. Oh iya lupa... Kan nilai lo dimata Asya udah minus banget gara-gara kejutekan lo" cerca fathir diselingi tawa mengejek.
"diem. "balas Alza dingin
"yee.... Serah lu dah za.. Pening gue urusin kisah cinta lo yang diem ditempat. Malah sekarang emang bener si Asya mending sama si Raka atau ngga gino aja.. Yg agak gercep. Dari pada sama lo yang lelet kek siput. Suka tapi gengsi. Giliran doi sama yang lain gerah hati.. Dah lah.. Gue mau ketemu cemceman baru.. Dadaaaaaah"
Sedang Alza hanya melirik sebal kearah Fathir yang kini sudah meninggalkan nya sendiri.
.
.
.
.
Dilain tempat, gino yang sudah berada di dalam Aula sedang menyalurkan rasa sesak yang ada dihatinya dengan melatih semua jurus silat yg ia kuasai karena untuk sekarang.... Ia butuh pelarian."kenapa sya? Kenapa harus Raka?!!! Aghhhh"teriak gino kencang
Gino terus saja mengulang semua jurus silat yang ia kuasai dengan membabibuta. Tanpa menghiraukan bahwa sudah ada seorang gadis yang sudah memperhatikan kegiatan nya sejak lama.
30 menit berlalu. Dan gino masih terus saja bersikap seperti 30 menit sebelumnya. asya jenggah hingga tepat saat kepalan tangan gino terulur kedepan Asya berada tepat didepan nya. Hingga reflek gino segera menurunkan kepalan tangan nya dan mengalihkan pandangan kearah lain. Selama itu tidak berkaitan dengan Asya.
"kenapa gin..? Kenapa kamu kayak gini? "tanya Asya lirih
Asya panik.. Asya cemas. Bagaimana tidak? Sedari tadi asya mencari keberadaan gino dan apa ini? Gino sedang berada di posisi tidak baik dan itu karena dirinya.
Ralat, kedekatan Asya dengan Raka.
"gin..... Maaf.."lirih Asya kembali seraya menyentuh tangan gino yang penuh akan keringat itu.
Gino tak memberikan respon apa-apa. Dan sekarang gino hanya diam dan berusaha untuk membalas ucapan Asya barang sedetik pun.
"kamu sayang kan sama aku? Sama punya rasa sama aku..? "tanya Asya dengan suara pelan takut pertanyaan nya salah.
"kalau i-iya... Ayo kita coba mulai semuanya dari awal. Bukan sebagai teman ataupun sahabat melainkan perasaan yang biasa orang sebut cinta " tawar Asya yang sontak membuat tatapan gino yang awalnya mirik kesamping menatap Asya sepenuh nya sekarang.
Gino kaget.tentu saja.
Namun perlahan namun pasti.... Senyum manis gino kini telah terbit seolah awan mendung disertai petir yang menghiasi perasaan nya menguap entah kemana.
Tak lama kemudian, gino memeluk Asya sangat erat. Seakan gino akan mati jika seorang Asyafia imani meninggalkan nya.
........
Flashback
"miya... Lo tau gino ngga? Dari pagi gue belum liat dia, tadi cari ke kelas nya juga ngga ada? "tanya Asya cemas pada sahabatnya miya.
"cih.. Masih inget gino juga lo. Gue kira lo udah lupa sama si gino setelah lo udah Asyik tuh sama temen baru lo itu.. Siapa namanya? Raka. Ah iya. Raka. "balas miya sinis
"miya... Maksud lo apa sih? Please. Gue gk faham.. Tolong jelasin. "
"fine. Gue jelasin semua nya tapi ngga disini"balas miya singkat dan meninggalkan ruang kelas yang sudah sangat ramai seperti pasar tradisional
Flashback off
'aku ngga tau semua hal yang berkaitan dengan masalalu kamu seberat itu gin.. Dan disini. Tepatnya hari ini aku ingin mencoba menerima kamu lebih dari sekedar sahabat walau aku tau itu adalah hal yang cukup atau bahkan sangattttt.... Sulit 'batin Asya.
Dan tanpa sengaja Alza mendengar semua nya. Dan sekarang ia telah kalah telak. Asya sudah resmi menjalin hubungan dengan gino yang tak lain adalah sahabat Asya sendiri.
Alza sudah benar-benar kalah. Dan ia harus sadar diri sekarang. Ia harus mundur. Karena bagaimanapun nampak nya semesta tidak mengizinkan seorang muhammad Alza zuhri untuk bersatu dengan gadis manis bernama Asyafia imani.
Tamat.
Gak ding.. BOHONG.
TENANG.. MASIH PANJANG KOK
BTW JUDUL SAMA ISI JAUH BANGET YAA?
VOTE DAN KOMENTAR YANG BANYAK
SECEPATNYA AKU BAKAL UPDATE LAGI.
Jangan lupa juga baca karya temen aku di lapak SaluFaza karena disana banyak kisah yang istimewa :)
KAMU SEDANG MEMBACA
PMR✏ (SELESAI)
Teen Fiction"jangan banyak ngeluh.. nikmatin aja proses nya"-_Muhammad Alza zuhri