Warn! Typo everywhere!
.
.
.
Siang ini Taehyung tengah merengek di ruang kerja sang appa. Kebetulan hari ini Won Bin lebih memilih menghabiskan waktunya di rumah bersama sang istri.
Taehyung terus menerus merengek pada sang appa dengan manjanya. Sesekali terdengar kekehan kecil yang keluar dari mulut sang eomma juga sang appa.
"Ayolah appa, aku mohon please.." rengek Taehyung seraya menggoyang goyangkan lengan sang ayah.
"Tidak, sekali tidak tetap tidak Taetae." sahut Won Bin dengan santainya.
"Ish, memangnya appa ingin aku bodoh apa? Aku harus sekolah appa biar pintar!"
"Ey siapa bilang kau bodoh Tae? Kau itu pintar tau, jadi homeschooling saja sudah cukup arrachi?"
"Aniyaa appa, aku tidak mau homeschooling lagi! Aku ingin sekolah seperti biasanya appa, ayolah ya ya ya~." Taehyung masih berusaha membujuk sang appa.
"Homeschooling juga sekolah kan, sayang? Lalu apa-"
"Tentu saja beda! Aku ingin sekolah di sekolah bukan di rumah appa.. Please, aku mohon." sela Taehyung.
Jadi inti dari rengekan Taehyung adalah ia meminta sang appa, Won Bin agar mengizinkan nya sekolah formal seperti anak yang lain nya bukan homeschooling seperti yang sudah ia lakulan selama 9 tahun ini.
"Tae, kau harus mengerti, nak." ucapan Won Bin, membuat Taehyung menundukan kepalanya.
"Aku sudah mengerti appa, selama 9thn aku sudah melakukan homeschooling dan itu membuatku tidak mempunyai teman satu orang pun. Dan karena penyakit ini, semua menja-"
"Sstttt sayang, apa yang kau bicarakan eoh? Jangan begitu nak." potong Taehee cepat, ia mengelus surai sang anak dengan sayang.
"Kalau begitu, eomma bantu Tae bujuk appa agar appa mengizinkan Tae sekolah bersama Kookie dan Jiminie hyung!" ucap Taehyung dengan nada kesalnya.
"Homeschooling saja ya, nak? Eomma khawatir jika Taetae sekolah formal." sahut Taehee lembut seraya membenarkan poni Taehyung yang lepek karena keringatnya.
"Ya sudah! Kalau begitu tidak usah sekolah!" Taehyung bangkit dari duduknya berniat untuk pergi meninggalkan ruang kerja sang appa.
Namun.
"Baiklah, baiklah Taetae appa izinkan sekolah di sekolah Kookie dan Jiminie." ucap Won Bin pasrah.
Mendengar itu, senyum cerah terlihat di wajah Taehyung lalu ia kembali mendudukan tubuhnya di samping appa dan eomma nya.
"Benar? Appa mengizinkan Tae sekolah di sekolahan Kookie dan Jiminie hyung?" tanya Taehyung dengan senyum lebarnya.
"Hem, tapi dengan satu syarat." seketika senyum di wajah Taehyung luntur begitu saja.
"Wae? Kenapa harus pake syarat segala appa?" rajuk Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Family? [COMPLETE]
Fanfiction"Yang ku tau mereka membenciku dan tak pernah menganggapku sebagai saudara mereka.. Bukan kah menjadi keluarga tidak harus dengan darah yang sama? Aku tau aku berbeda, tapi aku menyayangi kalian seperti saudara yang tak pernah ku miliki.. Jadi bisak...