chapter14

8.5K 1K 258
                                    

Warn! Typo everywhere!

.

.

.

Happy Reading!!!






Lonceng sekolah telah berbunyi sekitar 20 menit tadi, area sekolah sedikit nampak sepi karena semua siswa/i sudah meninggalkan sekolah untuk pulang ke rumahnya masing-masing. Namun, Jimin dan Taehyung masih betah berdiri di depan gerbang sekolah, mereka telihat seperti sedang menunggu seseorang.

"Tak apa kan menunggu Jungkook dulu?" tanya Jimin pada Taehyung yang sedari tadi hanya diam seraya kakinya menendang-nendang kerikil kecil yang ada di bawah sepatunya.

"Hm tentu saja tidak apa-apa!" jawab Taehyung dengan senyum kotak khasnya.

"Mungkin Jungkook akan keluar sebentar lagi, dia ada rapat eskul sepertinya." sahut Jimin.

"Iya tak apa-apa Jiminie hyung."

Jimin hanya mengangguk. Saat ini mereka tengah menunggu Jungkook yang masih berada di aula sekolah, Jungkook sedang ada rapat eskul nya seperti biasa. Jadilah Jimin dan Taehyung harus sabar menunggu, padahal sang supir sudah datang sejak lonceng belum berbunyi.

"Ah itu Jungkook!" seru Jimin seraya melambaikan tangannya pada Jungkook.

Lalu terlihat lah Jungkook yang berlari-lari kecil menghampiri mereka.

"Jimin hyung! Maaf ya, hyung pasti sudah menunggu ku dari tadi." ucap Jungkook saat sudah berada di antara mereka.

"Hm tak apa-apa Kookie, baiklah ayo kita pulang sekarang." sahut Jimin seraya melangkahkan kakinya menuju mobil.

Sedangkan Taehyung, ia tak berani mengeluarkan suaranya sejak Jungkook datang, terlebih lagi Jungkook menatap Taehyung dengan tatapan super sinisnya.

"Tunggu, pulang?" pertanyaan dari Jungkook berhasil menghentikan langkag Jimin.

"Iya pulang, memangnya apalagi? Kau masih ada rapat lagi, Kookie?" heran Jimin.

Dan dapat Jimin lihat kini Jungkook tengah menatapnya dengan tatapan kecewa.

"Kau sudah lupa jadwal cuci darahku hyung?" tanya Jungkook pelan membuat Jimin diam seketika.

"A-ah i-iya, Kookie maafkan hyung ya.. Hyu—"

"Hari ini kan jadwal cuci darahku." potong Jungkook.

"Iya hyung hampir saja lupa, maaf ya? Ah sepertinya karena tadi pelajaran Kang saem yang memusingkan, aku jadi lupa begini." ucap Jimin.

"Ya sudah tunggu apalagi, ayo kita ke rumah sakit!" lanjut Jimin.

"Kita? Maksud hyung, aku dan Jimin hyung?" tanya Jungkook.

"Tentu saja dengan Taehyung juga!" jawab Jimin.

"Tidak! Aku tidak mau, aku hanya ingin di temani olehmu bukan orang asing!"


"Tapi kan aku bukan orang asing.."


What Is Family? [COMPLETE] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang