chapter 11

8.9K 1K 142
                                    

Warn! Typo everywhere!

.

.

.

Happy Reading!!!






Malam harinya entah kenapa kondisi Taehyung tiba-tiba kembali menurun. Taehyung merasa tubuhnya benar-benar lemas dan juga ia merasakan ada yang tak beres pada perutnya. Rencana yang tadinya sudah boleh pulang setelah infus habis harus di tunda dulu karena tubuh Taehyung benar-benar tidak bisa di ajak kompromi sama sekali.

"Taetae, makan dulu mau ya?" tawar sang eomma karena sejak dari tadi siang sang anak belum memakan apapun.

"Tidak mau, mual.." tolak Taehyung seraya menggelengakan kepalanya lemah.

"Tapi Tae harus makan lalu minum obat?  Tae tak dengar apa yang Jisung uisa katakan? Lambung Tae kembali berulah sayang, makan sedikit ya?" Taehee masih berusaha keras untuk membujuk sang anak.

Ya, setelah di periksa oleh Jisung uisa, ternyata lambung Taehyung sedikit bermasalah lantaran anak itu beberapa hari terakhir ini selalu makan dengan tidak teratur. Dan puncaknya sekarang, Taehyung merasakan perutnya seperti di remas-remas dan mual yang tak kunjung reda.

"Appa, eoddi?" tanya Taehyung lirih.

Taehee terdiam sebentar. "A-appa.. Mungkin appa masih di l-luar? Eomma tidak t-tau." jawab Taehee sedikit ragu karena ia sendiri tak yakin apakah Won Bin masih di luar ruang rawat sang anak apa sudah pergi entah kemana.

"Tae mau makan, tapi setelah itu eomma harus menemui appa ya?"

"T-tae, eomma tidak bisa.." lirih Taehee.

"Wae? Ya kalau begitu Tae juga tidak mau makan." sahut Taehyung dengan nada datarnya, pertanda bahwa ia sedang kesal.

"Tae, kau harus mengerti sayang. Eomma dan appa, saat ini hubungan kami sedang tidak baik. Tae tau sendiri kami habis bertengkar eoh?"

"Lalu apa masalahnya? Eomma tidak mau menyelesaikan masalah eomma dengan appa? Jangan hanya karena Tae eomma berpisah dengan appa. Tae mohon eomma.. Eomma harus segera berbaikan dengan appa! Tae tidak mau tau!" cerocos Taehyung membuat Taehee terdiam.

"..."

"Eomma, jebalyo eoh~ jebal jebal jebal~" rengek Taehyung.

"Arra! Eomma akan menemui appa, tapi Tae harus makan dan minum obat dulu?" Taehee akhirnya hanya bisa pasrah dengan keinginan sang anak. Jujur saja ia sendiri juga tak tega melihat Won Bin yang sudah seperti orang frustasi karena ucapannya.

"Yakso? Jangan berbohong pada Tae ya eomma!"

"Hm yakso! Cha sekarang Tae makan dulu."

"Um!"

Taehee pun mulai menyuapi sang anak dengan bubur yang tadi di bawakan oleh perawat. Namun baru tiga suap, Taehyung sudah berhenti menyuruh sang eomma untuk menyuapinya.

"Wae?" tanya Taehee.

"Sudah, perut Tae mual eomma." jawab Taehyung.

What Is Family? [COMPLETE] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang