#Dilarangmarah2saatmelihatpotodiatas⚠
"C-chanyeol hyung, kau akan membawaku kemana?" tanya Taehyung pelan, karena Chanyeol sama sekali tak melepaskan genggaman tangannya pada pergelangan tangan Taehyung.
"Ikut saja." jawab Chanyeol singkat padat dan tidak jelas.
Taehyung hanya bisa pasrah pada akhirnya mengikuti langkah Chanyeol yang tak tau akan kemana. Belum lagi kakinya terasa begitu sakit karena langkah Chanyeol yang begitu cepat.
"C-chanyeol hyung, bisakah berjalan pelan saja?" pinta Taehyung pelan, sangat sangat pelan sampai Chanyeol tak mendengarnya.
'Ugh.. Appo."
Chanyeol menghentikan langkahnya saat sudah sampai di tempat yang ia tuju, dan membuat Taehyung tak sengaja menubruk punggung Chanyeol karena ia terus menunduk tak memperhatikan jalan.
"Aduh.." adu Taehyung.
"Makanya kalau berjalan itu jangan menunduk terus Taehyung." ucap Chanyeol.
"E-eh iya Chanyeol hyung maaf—"
"Tidak usah meminta maaf! Ayo masuk!" sela Chanyeol dengan cepat.
"Eh kema- UKS? Untuk apa kita kesini Chanyeol hyung?" heran Taehyung saat melihat di atas pintu yang ada di hadapannya sekarang bertulikan 'UKS'.
"Ya tentu saja untuk mengobati kakimu!" jawab Chanyeol membuat Taehyung cengo seketika.
"Ha? Kaki ku?" Taehyung menatap Chanyeol dengan mata polosnya, membuat Chanyeol hanya bisa menghela nafas dan tanpa mengatakan apapun lagi, ia membawa Taehyung masuk kedalam ruangan itu.
"Duduklah di sana." titah Chanyeol seraya menunjuk pada salah satu brankar kosong yang ada di uks.
"T-tapi Chan hyung, aku tidak—"
"Ck tinggal duduk saja kenapa cerewet sekali sih."
Chanyeol menuntun Taehyung dengan lembut agar ia duduk di brankar itu, dan sekali lagi Taehyung hanya menatap Chanyeol bingung.
"E-eh Chanyeol hyung! Kau mau apaaa?!" seru Taehyung saat Chanyeol sudah berjongkok di hadapannya seraya memegang kaki kiri Taehyung.
"Mangobati lukamu tentu saja, kau jangan takut aku masih suka melon melon besar." jawab Chanyeol sekenanya membuat Taehyung mengerjapkan kedua matanya dengan lucu.
Tanpa menunggu lagi, dengan perlahan Chanyeol membuka sepatu serta kaos kaki yang melekat pada kaki Taehyung.
"Shh.. akh!" ringis Taehyung pelan saat Chanyeol sudah membuka kaos kakinya.
"Hah.." Chanyeol menghela nafas saat memar di kaki Taehyung begitu terlihat jelas. Bahkan terlihat sangat kontras dengan kulit putih Taehyung.
"Kenapa bisa seperti ini?" tanya Chanyeol dengan nada dinginnya.
"Eung.. I-itu, a-aku..aku eung.. ak- ah! aku terjatuh Chanyeol hyung." jawab Taehyung diiringi dengan cengirannya.
Mendengar itu Chanyeol hanya menatap Taehyung datar dengan mengangkat sebelah alisnya.
"Kau pikir aku percaya?"
"..." Taehyung terdiam sejenak.
"T-tapi aku memang jatuh tadi di rumah sebelum ke sekolah Chanyeol hyung." cicit Taehyung.
Well tak sepenuhnya Taehyung berbohong. Ia memang jatuh saat sebelum pergi sekolah dan kalian ingat kan, Yoongi yang menolongnya pada saat itu? Ya memang akibat Taehyung jatuh tadi bisa saja membuat kakinya memar karena terbentur lantai dengan keras. Tapi ingat, injakan dari Jungkook lah penyebab utama munculnya memar di kaki Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Family? [COMPLETE]
Fanfic"Yang ku tau mereka membenciku dan tak pernah menganggapku sebagai saudara mereka.. Bukan kah menjadi keluarga tidak harus dengan darah yang sama? Aku tau aku berbeda, tapi aku menyayangi kalian seperti saudara yang tak pernah ku miliki.. Jadi bisak...