chapter2

10.8K 1.1K 119
                                    

Warn! Typo everywhere!

.

.

.












Pagi ini keluarga Kim sudah berkumpul di meja makan untuk melakukan ritual pagi mereka. Kim Won Bin, sang kepala keluarga sudah duduk santai dengan membaca koran paginya, lalu ada Taehee yang sedari pagi sudah bolak balik ke dapur dan ruang makan untuk menata makanan yang ia masak di meja makan. Oh jangan lupakan ke-enam anaknya yang sudah duduk di ruang makan dalam diam.

Tunggu dulu enam? Kenapa enam? Ah sepertinya kurang satu.

"Yeobo, sudahi membaca koran nya hm. Sudah waktunya kita sarapan." ujar Taehee dengan suara lembutnya.

"Eoh baiklah, aku sudah selesai sayang."

Keenam anaknya menatap jijik interaksi sang appa dan eum ibu baru mereka mungkin.

"Baiklah, sudah waktunya sara- tunggu, kamana Taehyung?" tanya Won Bin saat tak menadapati salah satu anaknya di meja makan.

"Ah sepertinya masih di kamar, aku bangunkan dulu ya." jawab Taehee seraya bangkit dari duduknya.

"Ck pemalasan sekali anak itu." ucap Jin tiba-tiba.

"Kita disini untuk makan bukan untuk menunggu anak haram itu." timpal Yoongi dengan nada dingin nya.

"Ya kau benar hyung, apa anak mu itu memang pemalas ya?" tanya Hoseok pada Taehee.

"Maafkan Taehyung, um mungkin Taehyung belum terbiasa." jawab Taehee dengan menunjukan senyum manisnya.

"Bisakah aku makan terlebih dahulu? Aku lapar!" ucap Jungkook dengan nada kesalnya.

"Ya, Kookie boleh makan lebih dulu." sahut Namjoon.

"Tidak boleh ada yang makan terlebih dahulu, sebelum Taehyung bergabung disini." ucap tegas Won Bin.

"Yeobo tak apa.. Cha Kookie boleh makan duluan yaa.. Wonnie, aku mau ke kamar Taehyung dulu ya."

"Hah.. Hem tentu saja."

"Ck sok manis sekali wanita ular itu."

Taehee tak mendengarkan decakan kesal yang keluar dari mulut Yoongi. Ia hanya terus berjalan meninggalkan ruang makan untuk menuju kamar sang anak.

.

Cklek~

Taehee membuka pintu kamar sang anak.

"Taetae.." panggil Taehee karena tak mendapati sang anak berada di kamarnya.

"Taehyung.." panggil Taehee lagi, namun kini ia mendengar suara gemercik air di kamar mandi.

Dengan cepat ia pun menghampiri pintu kamar mandi.

Tok..

Tok..

Tok..

"Taetae, kau di dalam sayang?" tanya Taehee.

What Is Family? [COMPLETE] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang