11 : stay and stay here!

2.4K 414 114
                                    

(Cute bangett fotonya😍😍 salfok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Cute bangett fotonya😍😍 salfok...salfok💜❤️💚)

Gue ngehindarin taehyung beberapa hari ini karena gak mau bicarain soal nikah dan yang lainnya. Enak aja ajak-ajak nikah tanpa mikir panjang. Gue heran sama taehyung dimana dia naruh otaknya sebelum dia kesini kalo panik gue wajar sih tapi paniknya gak usah bawa-bawa gue juga sebagai temeng. Soal mami taeng dia masih sering telponin gue. Mami taeng atau lebih dikenal dengan nama kanjeng raden ayu lesmani brameswara sering nelponin dalam sehari min 3 kali dan video call buat liatin baby keanu cucunya.

Gue deket sama mami taeng bahkan gue selalu cerita kalo ada apa-apa sama dia tapi gak cerita kalo gue gak mau nikah sama anaknya. Siapa sih yang mau nikah sama orang macam pak brameswara yang ngelamar aja gak bisa, terus mulutnya kalo ngomong lebih parah dari cewek dan juga suka sebarin kecebong sembarangan. Yakali gue mau sama dia walaupun dia kaya, tampan dan keluarganya darah biru sekalipun gue ogah-ogahan tapi gue juga gak mau baby keanu di taruh di panti asuhan mending gue yang angkat dia jadi anak gue dari pada dia di taruh dipanti.

Keanu natapin gue yang kelihatan stres banget. Nih, anak pengertian banget dan kayaknya peka kalo bundanya lagi stres level akut gara-gara daddynya si kecebong anyut. Gak tahu gue harus gimana bilangnya sama taehyung dan alasan apa yang bakalan gue katakan buat nolak dia lagi. Masa gue bilang punya pacar sih? Dedemit aja kagak mau di akuin sama gue apalagi cowok beneran kalo emang si taehyung mau nikah sama gue dia harusnya mikir baik-baik apalagi dia tahu dengan jelas gue bertahan di sini karena ada keanu doang bukan karna dia.

"Baby K, bunda harus gimana?" Tanya gue sama keanu yang senyum dan mainin rambut gue.

Ya ampun gak tahan gue liat mata besar keanu natapin gue juga tangan kecilnya yang mainin rambut gue saat ini. Hati gue selalu menghangat pas liat keanu dan gak terhitung berapa kali gue bersyukur dalam 1 hari ketika liat keanu di sepanjang hari gue. Andaikan gue cinta juga sama daddy keanu udah pasti gue nikahin kalo perlu gue yang lamar tapi keadaannya tuh beda karena sosok pak brameswara di otak kecil gue udah tertanam kuat kalo dia itu kejam nya ngalahin emak tiri. Dari awal pertemuan kami udah gak bagus apalagi kalo kami hidup bersama pasti ada aja barang yang bakalan pecah dirumah dan setiap hari bawaannya bertengkar terus gak kebayang seberapa meriah rumah kami nanti.

"Bunda gak mau nikah sama daddy kamu tapi bunda gak sanggup kehilangan kamu keanu" lirih gue. Pengen mewek gue tapi gue gak pengen nangis didepan keanu. takut keanu juga ikutan nangis kalo liat gue nangis.

Ajang melow-melow gue sama keanu gak berlangsung lama saat sosok taehyung brameswara masuk ke kamar gue tanpa mengetuk. Dia senyum ke gue dan naruh susu buat keanu. Apa kata mami taeng kemarin? Oh iya, bara itu emang pria jerk jadi mami harap kamu jangan kasih hati sama dia entar dia ngelunjak lagi.

"Ngapain daddy kamu disini keanu?"tanya gue sama keanu. Udah galak pake nanya lagi padahal udah tahu si taehyung bawain susu buat baby keanu.

"Aku cuman mau bawain susu buat jagoan aku" balas dia yang sekarang dengan tidak tahu dirinya ikutan tidur di kasur bareng keanu.

"Keanu jagoannya daddy kamu bisa bilang sama bunda kamu yang keras kepala ini buat nikahin daddy nggak?" Kata taehyung ke keanu yang sekarang lagi cubitin pipi daddynya dan sukses cuekin gue. Taehyung selalu bisa rebut perhatian keanu dengan semua tingkahnya. Kadang taehyung gigit kaki keanu sampai gue harus mukulin taehyung berkali-kali dan galakin dia baru si big daddy ini mau berhenti gangguin keanu walaupun ujung-ujungnya keanu yang nangis gara-gara daddynya pergi karena gue galakin.

"Baby K. Kesayangannya bunda bilangin sama daddy kamu yang kadang lupa naruh otaknya dimana kalo bunda gak sudi nikah sama dia" balas gue sambil ciumin pipi keanu gemes karena pipi dia makin tembem aja tapi keanu gak ngelirik kearah gue sedikitpun melainkan dia masih sibuk pukulin pipi taehyung yang lagi asik mainin satu tangan keanu. Gak kebayang seberapa gemes gue sama mereka berdua tapi enggak semudah itu dong gue luluh dan mau nikahin taehyung.

"Keanu, bilang sama bunda kamu kalo daddy betul-betul serius pengen nikahin dia"

"Biar apa daddy?" Ini taehyung yang nanya sendiri dengan suara yang di buat-buat.

"Biar daddy bisa bikin adek buat kamu" muka gue langsung masam tau gak?! Enak aja bikin adek dia kira gue pabrik produksi bayi apa tapi yah gue ngakak sekarang dimana pas taehyung ngomong gitu baby keanu malah semakin keras pukulin pipi taehyung yang mukanya kocak bener.

"Biar daddy bisa bikin adek buat kamu" muka gue langsung masam tau gak?! Enak aja bikin adek dia kira gue pabrik produksi bayi apa tapi yah gue ngakak sekarang dimana pas taehyung ngomong gitu baby keanu malah semakin keras pukulin pipi taehyung y...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hahhahahhaa, keanu aja gak setuju kamu nikahin aku" anjay gue keceplosan ngomong sama taehyung yang sukses natapin gue sambil senyum kesenengan karna gue gak diamin dia lagi.

"Jadi kamu mau bicarain semuanya sama aku sekarang juga?" Dia nanya sama gue. Aduh, agatha joy davine harusnya lo lebih hati-hati lagi dan bisa nahan diri lo kalo udah gini mau nggak mau gue iyain.

"Aku tahu kalo aku gak pantas buat kamu tapi sekali ini joy nikah sama aku demi keanu. Aku pengen keanu merasa punya mommy. Ini bukan karena paksaan mami aku tapi ini karena keanu yang milih kamu dan pengen kamu jadi mommynya. Ada ikatan kuat antara kalian berdua joy aku tahu itu dengan jelas dan soal keluarga kamu. Aku bakalan lamar dan bicara baik-baik sama mereka supaya mereka mau nerima pria anak 1 kayak aku yang gak ada apa-apa nya ini. Jadi joy ayo kita menikah dan punya keluarga sampai aku nemuin wanita yang tepat buat gantiin kamu" kata taehyung sambil genggam tangan gue.

Aduh, ini udah susah di tolak dan gue gak bisa menghindar lagi karena taehyung lamar gue di depan keanu apalagi ini bukan soal keluarga gue tapi lebih ke abang gue. Bayangin gue punya abang 3 dan gue satu-satunya anak cewek si mama. Gak semudah itu taehyung bisa nikahin gue tanpa di uji dulu sama abang-abang gue yang walaupun sering bully gue tapi mereka overprotektif pake banget sama gue dan lindungin gue banget dari pria macam taehyung apalagi bang ceye noh yang udah anggap gue adik rasa pacar sendiri.

"Aku sebenarnya mau-mau aja tae tapi abang aku yang kayaknya gak bakalan nerima kamu" jujur gue dan taehyung senyum sama gue.

"Itu mudah, aku bisa berusaha buat kamu asal kamu mau jadi mommynya anak aku" gue sih gak perlu ditanya kalo jadi mommy nya keanu pasti mau doang tapi yang berat itu jadi istri pak brameswara. Gak semudah itu gue biarin pak brameswara masuk kehidup gue dengan status yang berbeda.

_

Kok gue bawaannya kesel mulu ya? 😅😅 mana wttpd gue eror lg! kdang2 apa yg gue tulis nggak muncul. Kudu sabar gue 😶 tolong dong vote buat nyemangatin gue 😅 ini msih masa2 liburan loh dan gue jg liburan tp masih sempetin buat update 🤣 pengen ngegas tp kgak usah deh 😅

[COMPLETE] The boss that sucks | VJOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang