Ini dia hari terburuk gue yaitu hari pernikahan gue sama taehyung. Gue boleh mundur kagak atau melambaikan tangan ke kamera karna gak kuat ngebayangin pernikahan ini bakalan benar-benar terjadi. Ijab kabul dilaksanakan di salah satu mesjid di jakarta. Mesjid berarsitektur khas timur tengah menjadi pilihan gue dan taehyung untuk menjadi saksi dimulainya pernikahan kami. Gue cemas? Deg degkan? Atau perasaan lainnya? Tentu dong gue ngerasain semua itu karena ini pernikahan pertama kali di hidup gue dan taehyung gak usah ditanya semalaman dia nelponin gue karena gugup buat pernikahan besok dia takut salah mengucapkan kalimat ijab kabul.
Berkali-kali taehyung bilang kalo hari ini adalah hari yang paling menegangkan untuk dia dan sangat mendebarkan dari pada menerima sejuta piala kesuksesan dia selama di dunia bisnis. Gue juga sama gugupnya dan cemasnya dengan taehyung makanya gue pengen kabur aja tapi gimana mau kabur kak irene sama yeri dari tadi nemenin gue supaya gue gak bisa kabur kemana-mana sesuai pesan taehyung. Samar-samar gue bisa denger suara papa gue.
"Saudara/ananda taehyung brameswara bin amar adhitama brameswara saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan agatha joy davine binti siwon aditya mahendra dengan maskawin berupa rumah, perhiasan dan seperangkat alat sholat, Tunai" suara papa gue terdengar tegas dan sangat jelas sekarang di telinga gue.
"Saya terima nikahnya dan kawinnya agatha joy davine binti siwon aditya mahendra dengan maskawin tersebut di bayar tunai"
"Sah" gue menghela napas lega pas denger gue udah sah nikah sama taehyung. Perasaan gugup barusan entah kenapa menghilang saat gue jalan mendekat keruangan yang sama dimana taehyung nunggu gue. Gue cium tangan taehyung dan setelah itu taehyung cium dahi gue lama. Gue resmi mengakhiri masa lajang gue dan udah jadi istri taehyung brameswara beberapa detik yang lalu.
Ini luar biasa. Pria yang sering gue hina dan gue anggap musuh bebuyutan gue jadi suami gue. Si big boss kampret dan sinting ini udah sah jadi suami gue secara agama dan hukum. Wow, haruskah gue bersyukur atau nangis karena ini diluar dugaan. Okey, gue tahu gue alay dan mulai keterlaluan sama suami sendiri. Gue liat mama sama papa gue yang matanya berkaca-kaca kayak nahan tangis dan bang kai serta jimin seperti biasa mereka berdua udah nangis emang cengeng banget sedangkan bang ceye? Dia gak datang ke acara ijab kabul karena gak sudi. Gue sih gak keberatan kalo soal itu yang penting bang ceye ngasih restu sama gue.
"Aku gugup banget tadi pasti suara aku kedengeran aneh" taehyung berbisik ketelinga gue.
"Kamu gak kedengeran aneh kok malahan kamu kedengaran tegas tadi" gue serius. Suara taehyung tadi terdengar tegas dan gak ada keraguan sedikitpun mungkin karena dia udah yakin buat nikahin gue makanya gitu.
^_^
"Kamu tidur dimana?" Gue nanya sama taehyung. Setelah pesta pernikahan kami milih nginap di rumah orang tua taehyung malam ini karena paksaan mami taeng dan gue iyain aja karena gak enak nolak tawaran mami taeng yang udah baik banget sama gue.
"Di kasur bareng kamu" jawab taehyung dengan polosnya dan gue natapin dia horor. Enak aja tidur di tempat tidur nanti dia nyerang gue gimana? Gue kan masih polos dan tidak tersentuh.
"Gak! Kamu gak boleh tidur di kasur. Kamu cari kamar lain sana" usir gue.
"Kalo aku tidur di kamar lain nanti mami curiga sama kita" kata taehyung. Iya juga sih. Masa suami istri tidur pisah nanti bikin orang curiga lagi apalagi mbak irene sama yeri juga nginap disini.
"Yaudah kamu tidur di sofa" kata gue sambil lemparin taehyung bantal dan dia cemberut. Apalagi sih? Kan gue udah ngasih bantal kalo dia mau tidur dilantai juga gak apa-apa kok gak masalah sama gue yang penting gue tidur di kasur malam ini.
"Kok aku yang disuruh tidur disofa?" Protes taehyung jadi maksudnya gue yang disuruh tidur di sofa sama dia? Kagak, gue gak mau enak aja entar badan gue pegel-pegel lagi kalo tidur di sofa yang walaupun kelihatan nyaman tapi gak mampu bikin gue bisa tidur nyenyak.
"Jadi kamu nyuruh aku yang tidur disana?"
"Iya, ini kamar aku dan aku berhak tidur di kasur. kamu tidur disofa sana" masih aja dia keras kepala dan suka ngatur. Gue bini nya sekarang bukan lagi sekertarisnya yang bakalan ikutin semua perintahnya. Dia kadang kalo ngomong gak pake otak dan hati nuraninya masa gue yang cewek di suruh tidur di sofa sih?! kan kurang ajar. Gak gentle jadi cowok.
"Ini emang kamar kamu tapi aku kan cewek masa cewek disuruh tidur di sofa sih? Keanu aja tidur di box bayi. Kamu tega bener sama istri sendiri" protes gue dan gue lihat muka taehyung kayak gak setuju gitu.
"Okey, aku tidur di sofa" taehyung ngalah juga akhirnya dan gue segera jatuhin diri gue ke kasur yang empuk.
Gue tahu, harusnya gue gak boleh terlalu kejam sama taehyung tapi gimana dong. Masa gue tidur di sofa sih dan taehyung tidur dikasur. Gue bangun waktu keanu nangis tengah malam tapi keduluan taehyung yang sekarang pangku keanu.
"Keanu kenapa?" Gue nanya sama taehyung. Ini gue belum sadar sepenuhnya tau nggak jadi gue belum sadar taehyung lagi gak make baju dan waktu gue sadar gue hampir teriak tapi taehyung langsung nyuruh gue diam dengan gerakan tangannya yang dia taruh ke bibirnya.
"Dia tadi ngompol dan baru aja tidur" taehyung mendekat dan naruh keanu ke kasur. Gue punya ide brilian pas liat keanu di taruh di kasur.
"Tae, kamu tidur di kasur aja" kata gue.
"Kamu mau tidur di sofa gantiin aku? Gak boleh, di sofa gak nyaman" taehyung larang gue.
"Enggak, aku juga tidur di kasur tapi keanu di tengah jadi kamu tidur di samping keanu" balas gue dan taehyung anggukin kepalanya ngerti maksud gue.
Gue baringin tubuh gue menghadap keanu dan taehyung juga sama."Selamat malam mommynya keanu" kata taehyung gak lupa ngasih gue senyuman maut. Berasa suami istri beneran nih.
"Selamat malam daddynya keanu. Mimpi indah" balas gue.
Malam ini adalah malam pertama gue sama keanu dan juga taehyung dikamar yang sama. Ucapan selamat malam yang selalu pengen gue katakan sama taehyung akhirnya terwujud juga. Selama gue tinggal di apertemen taehyung. Gue jarang ketemu dia pas nutup hari gue makanya gak sempat bilang selamat malam dan akhirnya malam ini kesampaian juga.
"Selamat malam daddy keanu, selamat malam keanu anaknya mommy dan selamat malam malam untuk gue yang udah jadi istrinya taehyung" lirih gue.
^_^
Tamat~~~
Canda keles gak usah di bawa serius 🤣🤣🤣🤣🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] The boss that sucks | VJOY
Fanfic[BEBERAPA BAGIAN DI HAPUS] Agatha joy davine tidak menyangka akan ikut terseret ke hidup taehyung brameswara yang merupakan bosnya. Hubungan professional antara mereka berubah menjadi menjengkelkan ketika joy tahu rahasia bosnya. Sampai ke titik dim...