19 : menyebalkan

2.2K 325 38
                                    

 Gue masih beresin pakaian taehyung di kamar waktu taehyung masuk ke kamar terus ikut duduk di lantai bareng gue dan bantuin gue lipat bajunya buat dimasukin ke koper

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue masih beresin pakaian taehyung di kamar waktu taehyung masuk ke kamar terus ikut duduk di lantai bareng gue dan bantuin gue lipat bajunya buat dimasukin ke koper. Dia kelihatan cemberut gitu tapi gue masa bodo seperti biasa. Apaan sih, orang dia mau pergi ngapain cemberut kayak mau pisah lama aja sama keanu.

Dasar bapak-bapak labil dan nyebelin bikin gue pengen tarikin rambutnya gara-gara dia bikin gue selalu salah paham sama semua tingkah manisnya yang hampir bikin gue goyah. Gue kan juga gak kuat di baikin sama dia apalagi gue orangnya baperan dan mudah banget suka sama cowok walaupun taehyung selalu jadi pengecualian karena menurut gue dia itu pria kampret yang suka nanam kecebong sembarangan dan hasilnya keanu.

Gue sebenarnya gak perlu repot-repot ngurusin taehyung karena dia bisa ngurus diri sendiri tapi mama gue yang rempongnya bikin sakit kepala pesan sama gue buat berlaku baik sama taehyung yang udah jadi suami gue. Mama gue selalu aja gitu sama gue dan dia kayaknya lebih sayang sama taehyung dari pada gue anaknya sendiri yang udah dia rawat dari orok sampai gede kayak gini.

Gue gak tahu ada apa sama perasaan gue yang emang beda semenjak malam asoy-asoy itu sama taehyung. Gue ngerasa perasaan gue cepat banget berubah kayak naik roller coaster aja. Menengangkan namun juga mengasikkan di saat yang sama dan ini semua karna si alien jadi jadian ini. Apalagi besok dia bakalan pergi dan ninggalin gue sama keanu di rumah. kalo gue di culik gimana? Kan serem tuh kayak di filem-filem yang gue liat pasti penculiknya selalu minta tebusan sama keluarga orang yang diculik. Maaf, pikiran gue mulai kemana-mana.

"Kamu marah ya sama aku?" Taehyung nanya. Lah, tumben bapake peka biasanya juga masa bodo sama gue. Mau gue ngambek kek', marah kek' atau ngesot di depan dia sekalipun dia kagak peduli tuh. Dia kemasukan jin apaan sampai otak dia bisa peka sama kemarahan gue.

"Ngapain marah coba?" Gue nanya balik sama dia yang makin cemberut dengar pertanyaan gue.

"Karena aku perginya lama" yaelah, kirain dia peka ternyata zonk. Dia betul-betul gak peka sama alasan gue marah dan bikin gue tambah kesel berkali-kali lipat sama nih orang.

"Aku gak peduli kamu mau pergi lama atau kamu gak bakalan balik lagi karena itu bukan urusan aku" gue jawab dengan penuh emosi. Setidaknya taehyung gak perlu ngomong sama gue dan bikin gue makin badmood sampai gue mikir dia tercerahkan tiba-tiba.

"Kok kamu ngomongnya gitu?" Nada suara taehyung terdengar naik satu oktaf dan gue yang gak suka di bentak sama dia langsung lempar baju yang gue pegang ke muka taehyung yang ngeselin.

"Kamu sih jadi cowok gak peka banget! Apa perlu gue tulis di batu bata alasan gue ngambek terus gue lempar ke muka lo biar lo sadar!" Balas gue. Gue ngebentak taehyung. Dia kelihatan gak suka sama jawaban gue yang balik emosi ke dia dan gue milih pergi ninggalin taehyung di kamar.

Gue pertama kalinya ngambek selama nikah sama taehyung dan ini beda sama kemarin-kemarin pas gue kerja sama dia. Harusnya pengantin baru itu romantis-romantisan ye kan? Tapi enggak sama pernikahan gue dan taehyung yang penuh drama berkelanjutan kayak sinetron yang suka bersambung dan gantungin penontonnya. Kata-kata gue benar-benar terbukti kalo pernikahan ini gak bakalan berjalan baik. Baru juga masalah sepele udah gini apalagi masalah lainnya nanti. Gue gak sabar taehyung cepat-cepat ketemu jodohnya supaya gue lepas sama dia. Gue sekarang lagi di kamar sebelah dan tentu taehyung gak akan mau mendekat terus minta maaf sama gue. Dia lebih milih menjauh secara teratur dan ngomong pas gue udah tenang. Dia emang gitu otot aja di gedein tapi kalo masalah kayak gini pengecutnya minta ampun.

Dasar cowok gak bertangung jawab. Istrinya ngambek malah di biarin sendirian padahal besok dia mau pergi. Gue benci sama taehyung yang selalu bikin hati dan pikiran gue gak sinkron. Dia betul-betul pria tidak tahu diri dan semoga dia tinggal lama Di singapore sampai gue betul-betul melupakan kemarahan gue yang terdengar kekanak-kanakan ini. Gue harusnya gak usah ngambek gara-gara taehyung lebih peduli keanu karena keanu emang alasan pernikahan ini terjadi dan gue cuman sosok ibu sementara di hidup keanu sampai taehyung mendapat wanita idamannya yang nanti bakalan jadi ibu keanu.

Pusing mikirin semuanya dan gue capek dengan pernikahan gue sendiri yang entah kenapa semakin sulit gue terjemahin dengan kata-kata. Gue semakin merasa sulit melepaskan dan membiarkan taehyung menikahi wanita lain. Gue gak cinta kok sama dia gue cuman merasa nyaman dengan pernikahan palsu ini sampai gue gak sadar bawa hati gue kedalam pernikahan kami. Harusnya tuh hati gue di taruh di berangkas aja dulu supaya gue gak baperan kayak remaja labil yang baru ngerasain indahnya hubungan percintaan jaman now yang sulit di jelaskan. Gue lama-lama jadi alay kayak authornya yang selalu aja menempatkan gue ke posisi sulit seperti ini. Posisi sulit dimana gue merasa ini udah gak bener dan kembali lagi ke awal-awal dimana gue merasa sangat kesal dengan sosok brameswara yang dulu jadi bos gue. Pernikahan ini jebak gue dan hati gue yang tentu gak bisa gue cegah buat gak terpesona sama sosok taehyung yang tampan. Untuk pertama kalinya gue mengakui ketampanan taehyung dan untuk pertama kalinya juga gue nangis karena bingung sama perasaan gue sendiri.

•_•

Kamu bingung sya jg bingung nak 😭

Kamu bingung sya jg bingung nak 😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Senyumnya 😍😍 gak sabar nunggu moment selanjutnya aku)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Senyumnya 😍😍 gak sabar nunggu moment selanjutnya aku)

(Senyumnya 😍😍 gak sabar nunggu moment selanjutnya aku)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Percakapan dua pria yg suka ngardus sama cewek 🤣🤣🤣

[COMPLETE] The boss that sucks | VJOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang