Keanu lagi di ajak jogging sama taehyung dan gue di tinggalin sendirian di apertemen. Taehyung ambil cuti kerja seminggu karena paksaan papinya yang katanya galak tapi ramah banget sama gue. Gue juga gak ngerti kenapa papi baek kelihatan terima gue nikah sama taehyung walaupun dia tahu gue sama taehyung udah punya anak yah, walaupun keanu gak lahir dari rahim gue sih dan dia terlihat tidak keberatan dengan hal itu. Gue sama taehyung tetap seperti biasa. Gak ada yang berubah dari hubungan kami kecuali status pernikahan yang kami jalani.
Gue akhir-akhir ini mikirin hal bodoh. Dimana gue mikir hubungan pernikahan gue sama taehyung bakalan berjalan selamanya tapi gue tahu ini pikiran konyol apalagi sekarang gue sama taehyung gak saling mencintai. Taehyung masih mencintai sosok elena dan gue entahlah gue masih sama aja kayaknya sama tae yang belum bisa sepenuhnya melupakan masalalu gue. Gue belum pernah jujur sama taehyung kalo gue pernah menjalin hubungan dengan seseorang tapi buat apa cerita tentang masalalu gue toh itu cuman masa lalu yang gak penting untuk diingat lagi.
Tapi walaupun gue berusaha meyakinkan bahwa masa lalu gue gak akan berperan banyak dalam pernikahan gue ternyata masa lalu itu selalu datang dan gue juga sama aja gue nerima masa lalu itu. Gue tahu gak seharusnya gue menginggat sosoknya lagi karena dia udah pernah jadi milik gue dan akhirnya kami pisah karena keadaan yang gak mendukung hubungan kami. Gue gak mau cerita lebih lagi tentang sosok pria itu. Pria yang kemarin datang ke nikahan gue walaupun gue gak sempat lihat dia tapi kak wendy yang ngasih tahu kalo dia datang setelah hampir 3 tahun dia datang lagi.
Gue baca pesan yang kemarin sempat dia kirim ke gue dan sukses bikin hati gue sakit banget bacanya.
"Dan 💚:
Aku lihat kamu pake kebaya nikahan dan kamu kelihatan cantik banget dimata aku. Maaf, telat buat perjuangin kamu ay. Aku baru selesaiin pendidikan aku dan pas aku balik kamu nikah sama seseorang yang aku tahu kamu gak cinta sama dia. Aku harap kamu bahagiaI miss you my destiny
I love you soo much"Cuman sms sederhana tapi mampu memberi efek luar biasa buat gue. Udah bertahun-tahun gue hidup tanpa dia dan saat dia datang tiba-tiba ngasih gue kabar gue harus berusaha sekuat tenaga buat gak kerumah dia dan berlaku bodoh. Gue butuh penjelasan dari dia kenapa dia pergi dan dia juga butuh penjelasan kenapa gue nikahin taehyung. Ini gak adil buat gue maupun dia. Kami masih punya hubungan yang belum selesai.
Gue tahu gak harusnya gue gini disaat gue udah punya suami tapi sosok dia mampu membuat dunia gue mendadak kacau tanpa gue minta. Kenapa dia datang saat ini? Gue gak ngerti lagi. Dia harusnya gak pernah muncul dan membuat gu kebingungan sendiri. Seenaknya dia datang lalu bikin gue ragu sama pernikahan gue sendiri yang bahkan belum berjalan seminggu. Pengen gue maki rasanya tuh orang tapi gue cinta sama dia. Cinta emang bisa membuat seseorang jadi serba salah.
"Hey, kok kamu diam aja?" Sosok taehyung berdiri di depan gue sambil natap gue aneh. Sejak kapan taehyung balik? Kok gue gak denger suara pintu ke buka sih.
"Kamu sejak kapan datang?" Gue nanya pura-pura melanjutkan kegiatan gue tadi yaitu ngebalas pesan dari ayu designer gue. Gue belum cerita ya? Kalo gue udah buka butik dengan nama K boutique dan pake rancangan gue sama kak irene yang juga punya butik sendiri.
"Udah 10 menit dan selama itu juga kamu melamun" balas taehyung sambil lepasin bajunya di depan gue tanpa malu sedirkitpun.
"Kamu kalo lepas baju jangan sembarangan tae!" Omel gue dan taehyung seperti biasanya mengabaikan kata-kata gue lalu jalan ke kamar mandi.
Gue ambil keanu yang ada di stroller bayi dan keanu langsung senyum senang liatin gue. Anak mommy memang selalu tahu mommynya. Gue ikut senyum liat keanu senyum sama gue. Iyakan, gue harusnya gak boleh ragu selama ada keanu gue harus tetap bertahan sama taehyung walaupun gak ada cinta di antara kami sedikitpun. Gue gak boleh mikirin tentang sosok pria itu lagi dan gue harus buang jauh-jauh pemikiran gue yang pengen minta penjelasan sama dia karena sekali gue minta penjelasan gue gak bakalan ragu sama pernikahan ini.
"Mommy keanu!! Ambilin handukk" teriak taehyung yang entah sengaja atau tidak sengaja lupa bawa handuk lagi ke kamar mandi. Gue ogah-ogahan ambilin taehyung handuk karena kalian bisa tebak taehyung pasti berniat ngerjain gue.
"Ini handuk kamu" kata gue di depan pintu kamar mandi. Gue gak lupa taruh keanu di tempat tidur.
"Kamu udah mandi?" Tanya taehyung sambil keluarin kepalanya di pintu dan bisa gue tebak dia kagak pake baju. Si bapake mikir mesum lagi nih dan gue harus bisa menghindari dia.
"Udah" jawab gue sambil lemparin handuk ke muka taehyung.
"Yeah, padahal aku mau ngajak kamu mandi bareng" kata taehyung sambil masang muka sok kecewa. Emang dasar pikiran dia gak jauh-jauh dari hal kotor dan gue harus kuat iman buat hadapin dia yang mesumnya bikin gue geleng-geleng kepala.
"Jangan mesum tae!" Kesal gue sambil melotot kearah dia. Dasar kampret, dia emang sulit di tebak dia kagak cinta sama gue tapi berlaku manis dan kadang bersikap di luar logika gue.
Menurut gue nih, sosok taehyung brameswara di pikiran gue masih sosok big boss kampret yang kurang ajar dan gak tahu diri. Dia masih tetap sama seperti dulu dan sekarang di mata gue makanya gue gak akan luluh semudah itu sama taehyung. Dia gak akan pernah mengisi hati gue walaupun dia berubah menjadi sosok yang baik. Gue hanya anggap dia teman dan daddy dari keanu. Gak akan pernah ada kisah cinta romantis antara gue sama taehyung ingat itu!
^_^
Big boss sepertinya belum bisa membuat eneng joy luluh deh 🤣 lupain dulu mbak elen baru mulai sama mbak joy yah! Jangan burung mulu yg dipikirin. Pikiran hati kek' sekali2.
Q: def ff ini banyak konflik ya?
Def: kagak kok 😏 kagak salah lagi maksudnya tp kan blm ada konflik ya 😘😘 sabar nunggu konflik. Tenang aku bklan totalitas kok ngalahin kejahatan emak tiri nanti 😈😈Promosi 🤣 kalo mau baca silahkan tp ff nya ttg joykook 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] The boss that sucks | VJOY
Fanfic[BEBERAPA BAGIAN DI HAPUS] Agatha joy davine tidak menyangka akan ikut terseret ke hidup taehyung brameswara yang merupakan bosnya. Hubungan professional antara mereka berubah menjadi menjengkelkan ketika joy tahu rahasia bosnya. Sampai ke titik dim...