Setelah pembicaraan waktu itu. Hubungan gue sama taehyung makin canggung dan gue selalu ngehindarin dia bahkan gue pindah kamar gara-gara masalah itu walaupun kami masih saling ngomong. Gue tahu ini kekanak-kanakan tapi gue membenarkan sikap gue saat ini karena gue merasa taehyung enggak berperan banyak dalam ikatan pernikahan ini. Dia cuman mikirin urusan selangkangnya doang dan nanam kecebong dari pada mikirin pernikahan kami kedepannya.
Taehyung tipe pria yang mikirin enaknya aja dan kalo di suruh tangung jawab dia paling belakangan. Dia gak pernah mau membicarakan apapun sama gue dan gue juga udah malas membicarakan tentang pernikahan kami kedepannya. Semuanya sia-sia karena ujung-ujungnya gue yang sakit hati denger kata-kata dia yang nyuruh gue jalanin aja dulu dan itu bukan kepastian buat gue. Wanita mana sih yang gak butuh kepastian? Pasti semua wanita butuh kepastian minimal janji bakalan bersama selamanya walaupun itu cuman kata-kata manis yang di bungkus dengan kepalsuan doang.
Kalian benar kalo taehyung ganteng, tajir, ayah yang baik dan juga dia tipe pria yang bakalan ngasih apa aja yang wanitanya butuhkan kecuali kepastian. Taehyung pengecut dan akan selalu begitu. Dia gak akan pernah memberi kepastian apalagi dia masih cinta sama elena. Di pikiran dan hati dia cuman ada elena. Gue? Cuman butiran debu di hidup dia yang enggak bakalan pernah berarti. Gue nih ye, kalo soal ginian paling malas apalagi sama cowok tipe kayak taehyung yang enggak pantas di pertahanin. Kalo bukan karena keanu butuh gue, udah dari dulu gue tendang taehyung dari hidup gue dan bakalan pergi tanpa bilang selamat tinggal.
Tapi berhubung keanu butuh gue dan gue juga sayang banget sama keanu jadi gue mutusin buat tetap hidup sama taehyung walaupun tanpa cinta dan hanya ikatan palsu. Gue gak apa-apa kok selama keanu bisa tumbuh kayak anak-anak di luar sana yang bahagia sama keluarganya yang lengkap. Cuman keanu satu-satunya alasan yang bikin gue bertahan selama ini dan kalo suatu saat nanti keanu udah gak butuh gue lagi gue bakalan pergi dari hidup dia sama taehyung.
"Tumben kamu minta mbak temenin kamu joy" suara mbak irene terdengar di telinga gue dan bikin gue sadar dari lamungan gue. Ini gue lagi shopping sama mbak irene karena dia ada waktu luang sekalian gue lepasin stres dari semua pikiran gue.
"Mbak kan lagi gak sibuk makanya joy minta temenin apalagi keanu lagi sama daddynya jadi joy sekalian lepasin stress" jujur gue. Keanu lagi jalan sama taehyung dan taehyung bilang hari ini gue bisa lepasin stress gue dengan belanja baju atau apapun itu yang penting gue senang.
"Pasti susah ya urusin dua bayi sekaligus" gue ketawa dengernya karena mbak irene secara gak langsung bilangin taehyung juga bayi. Iya, taehyung tingkahnya emang kayak bocah sih.
"Gak kok mbak. Joy malah seneng bisa ngurusin mereka" jujur gue.
"Syukurlah, mbak senang kamu bisa ngerubah taehyung jadi kayak dulu lagi" gue bisa lihat senyum tulus mbak irene.
Asli mbak irene cantik bener, pantas bang suho sampai tergila-gila sama dia. Gak cuman itu mbak irene juga punya sifat ke ibu-an dan dia tipe istri yang ngerti suami banget. Gue awalnya ngira mbak irene itu galak waktu pertama kali kami ketemu dan ternyata enggak. Aslinya dia baik banget makanya gue cepat deket sama dia.
"Maksudnya mbak?" Gue nanya karena penasaran tentang taehyung dan sekalian ngorek info tentang elena.
"Dulu taehyung itu play boy dan dia jatuh cinta sama elen. Sosok elena yang baik dan penuh senyuman tapi keluarga papi enggak setuju sama hubungan mereka. Jadi elena milih ninggalin taehyung. Taehyung jadi beda banget dan menghindar sama wanita waktu itu. Dia cuman kerja-kerja dan kerja sampai lupa waktu. Sikapnya juga beda sama papi. Taehyung benci sama papi nya sendiri dan mbak gak bisa nyalahin elena atas semuanya. Elena wanita yang baik tapi dia jatuh cinta sama orang yang salah. Sebenarnya, mbak sama mami waktu itu ke rumah elena dan mami taeng ngasih elena uang buat gugurin bayinya bahkan mami taeng sempat bilang kalo elena pasti ngejebak anaknya supaya bisa mengambil harta keluarga kami" mbak irene berhenti cerita, dia berusahan nahan emosinya saat ini menginggat kejadian itu. Kejadian yang bahkan gue baru tahu hari ini dan tanpa gue minta mbak irene ngasih tau gue semuanya.
"Elena nolak dan dia bilang. Lebih baik dia mati daripada gugurin anaknya dan mami taeng ngasih dia pilihan. Dia pergi atau gugurin kandungannya dan elena milih pergi. Mbak juga awalnya terkejut sama pilihan elena tapi mbak berusaha maklumin padahal elena bisa meraih banyak hal tapi dia lebih memilih melahirkan bayinya. Kamu gak perlu sembunyiin kalo keanu itu anak elena dan mami taeng juga tahu itu tapi mami milih nutup mulutnya rapat supaya papi gak misahin keanu sama taehyung. Maafin kami joy. Maafin keluarga mbak yang nyeret kamu kedalam hidup taehyung" mbak irene nangis dan gue buru-buru ngasih dia tisu. Ini semua diluar batasan gue tau nggak. Gue gak pernah nyangka bahwa gue udah di seret secara gak langsung.
Gue bahkan gak bisa berpikir normal sekarang. Semuanya di luar perkiraan gue dan ternyata pernikahan ini cuman akal-akalan keluarga taehyung buat ngelindungin keanu dari papi baek. Pantas aja papi baek kayak nerima gue gitu. Ternyata papi baek milih pasrah karena udah kebobolan dan entah kebenaran apalagi yang bakalan gue denger. Apa gue milih gak peduli sama semuanya? Enggaklah, gue gak bisa. Jelas-jelas gue nikahin taehyung juga karena dorongan mami taeng sampai gue harus bertengkar sama bang ceye dan bikin papa gue kecewa karena anaknya nikah sama orang yang gak baik. Ah, gue nyesel sekarang. Benar, kata orang kalo penyesalan itu selalu datang terakhir.
^_^
Udah mau masuk konflik? Belum kayaknya 😏 gue totalitas atau enggak nih? Kalo totalitas ajang mewek-mewek nya gue banyakin deh 😅
Lagi gak semangat nulis 😅 jd gue update sesuai mood gue dan jangan lupa vote ❤️ supaya gue sedikit senang 🤣🤣🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] The boss that sucks | VJOY
Fanfic[BEBERAPA BAGIAN DI HAPUS] Agatha joy davine tidak menyangka akan ikut terseret ke hidup taehyung brameswara yang merupakan bosnya. Hubungan professional antara mereka berubah menjadi menjengkelkan ketika joy tahu rahasia bosnya. Sampai ke titik dim...