Hai, ini gue taehyung brameswara. Hari ini gue lagi jalan-jalan sama keanu tanpa agatha istri gue. Gue pribadi lebih nyaman manggil dia joy. Dia wanita yang baik dan gue sayang sama dia sebagai seorang teman. Soal pernikahan kami, gue bukannya menghindar terus sama pembicaraan soal pernikahan kami kedepannya tapi gue belum siap. apalagi kami baru nikah tiga bulan dua minggu dan gue habisin waktu gue sama dia kira-kira cuman 14 jam sehari dan gue kerja sepuluh jam kalo gak lembur. Gue tahu kalian pasti mikir gue cowok plin plan yang gak bisa nentuin pilihannya tapi gue mikir kalo gue gak bisa membohongi perasaan gue sendiri sama joy.
Gue masih cinta elena dan saat ini hanya elena yang ada dipikiran juga hati gue. Elena udah jadi bagian hidup gue dan joy bukannya gak bisa gantiin elena malahan joy bisa dengan mudah mengantikan elena kalo gue mau membuka sedikit hati gue buat joy. Tapi sekali lagi gue yang gak bisa nerima semua kebaikan joy dan gue gak mau kurung wanita sebaik joy di hidup gue sama keanu. Kalo bilang cinta dan nyuruh bertahan itu mudah banget, tinggal bilang sama joy 'jangan tinggalin aku, aku cinta sama kamu' tapi gak semudah itu.
Gue gak sekejam itu untuk menyakiti joy. Gue gak mau naruh harapan sama joy dan bikin dia salah paham sama gue karena semua sikap gue. Sejak pertama gue ketemu dia, gue pikir joy itu cuman salah satu dari wanita yang menyebalkan yang selalu dekatin gue dan bahkan tanpa malu godain gue tapi gue salah. Joy beda dan dia wanita yang blak-blakan dengan isi pikirannya. sampai keanu hadir di hidup gue. Gue maksa joy nikahin gue karena paksaan mami gue sendiri. Hubungan gue dan joy sebatas teman yang terpaksa hidup dalam ikatan pernikahan yang gue akuin membuat gue sedikit bahagia.
Saat ini gue sama keanu lagi jalan-jalan di mall dan gue bingung mau ngapain kalo berduaan aja sama keanu mana si baby k natap gue aneh. Dia mungkin heran kenapa daddynya kayak orang kehilangan arah. Gue masuk ke salah satu toko yang jual baju bayi dan gue nyariin baju baru buat keanu. Habis itu gue mau beliin baju juga buat joy sekalian tapi di butik gue lihat seorang wanita yang mirip banget sama elena dan gue berusaha mengabaikannya. Awalnya gue abaikan tapi lama-lama gue penasaran dan ngikutin wanita itu sampai keluar dari mall.
Wanita itu mirip banget sama elena dan mata gue gak mungkin salah ngenalin elena. Dia elena gue dan gue gak bisa nahan diri sendiri karena sosok yang gue rindukan selama hampir dua tahun muncul di hadapan gue tapi elena kayak gak peduli di tatapin sama gue padahal gue natapnya udah kayak orang cabul. Gue mendekat kearah dia bareng keanu yang masih di gendongan gue tapi gue pake gendongan bayi kok makanya gue bebas jalan tanpa kerepotan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] The boss that sucks | VJOY
Fanfic[BEBERAPA BAGIAN DI HAPUS] Agatha joy davine tidak menyangka akan ikut terseret ke hidup taehyung brameswara yang merupakan bosnya. Hubungan professional antara mereka berubah menjadi menjengkelkan ketika joy tahu rahasia bosnya. Sampai ke titik dim...