01. awal

34.1K 1K 6
                                    

◽◽ Happy Reading ◽◽

Aku memandang wajahku di kaca kamar seseorang yang sangat aku benci, yang kini menjadi suamiku.
Entah mengapa semua ini bisa terjadi yang pasti aku sangat menyesal!

Kim Taehyung, laki-laki tampan yang cukup terkenal di sekolahan ku. Dia adalah murid paling tampan, paling jahil dan paling bandel. Mungkin itu juga yang membuat dia cukup terkenal.
Untuk sebagian gadis, memiliki nya adalah sesuatu yang sangar mereka impikan, apalagi menikah dengan nya adalah suatu anugerah, secara dia adalah murid yang paling terkenal di kalangan murid perempuan meski dia cukup nakal. Tapi lain hal nya dengan diriku. Memilikinya bahkan menikah dengan nya adalah kesalahan yang paling fatal, Fatal sekali.
Kalian mungkin tidak tau sejarah diriku dengan Taehyung bagaimana.

Taehyung adalah laki-laki yang sangat menyebalkan. Sangat sekali, dia adalah orang selalu membuat mood ku hancur ketika melihatnya, dia tidak pernah bosan untuk mengerjaiku.
Setiap hari setiap waktu dia selalu saja membuat masalah dengan ku. Hupp ... ini adalah sesuatu yang sangat menyebalkan.

Aku sangat benci dia. Dia pun sama benci pada diriku mungkin lebih dari diriku.

Ckrek.

Aku dengar suara pintu kamar Taehyung yang terbuka. Aku yang tadinya sedang merenung seketika tersadar dan melirik ke arah Taehyung yang kini sudah berjalan ke arah ku.
Aku bangkit ketika dia datang ke hadapan ku, aku ingin pergi karena aku tidak ingin menemui dirinya.

Tapi langkahku terhenti karena Taehyung menggenggam tangan ku. Aku seketika ciut ketika Taehyung mempererat genggaman nya.

"Menyebalkan sekali ketika aku melihat gadis yang sangat aku benci harus berada di kamar ku. Bahkan akan tidur dengan ku!"

Ucapan Taehyung membuat diriku melirik ke arahnya. Jika dia tidak ingin aku ada di sini. Kenapa dia menahanku untuk pergi.

"Jika kau tidak mau, aku akan pergi."

Taehyung tersenyum ketika aku mengucapkan hal itu dan dia malah menarik tanganku dan mendekap tubuh ku.
Aku lihat wajah Taehyung yang begitu dekat hanya berjarak beberapa inci.

"Aku tidak akan membuat mu pergi!"

"Mengapa bukan kah kau tidak suka padaku?"

"Hmm ... setelah aku lihat dirimu dari dekat aku baru sadar jika dirimu sangat cantik Mi-ya, aku seketika ingin memilikimu." bisik Taehyung. Bisikan Taehyung seketika membuat diriku tercengang apa maksud nya?

Aku membulatkan kedua mataku menatap Taehyung yang kini hanya melemparkan senyuman padaku. Senyuman nakal itu yang membuat diriku takut sangat takut jika dia akan menyakitiku secara dia selalu membuatku marah.

"Jung Hye Mi, mari bermain dengan ku, lupakan semua masalah kita selama ini. Lupakan jika kita sering bertengkar atau saling benci!" ujarnya. Aku benar-banar takut akan ucapan dia ini. Aku melangkah mudur menjauhi dirinya. Taehyung mengikiti langkah ku yang ingin menjauh.

"Jangan sakiti aku Tae ...." ucap ku sambil terus melangkah mundur.

"Aku tidak akan menyakiti mu Mi-ya, aku ingin membuatmu bahagia malam ini. Bukankah kita sudah menikah dan malam ini malam pertama kita?" Taehyung terus mengikuti langkah kakiku sampai akhirnya langkahku terhenti karena aku sudah sampai di ujung dingding kamar Taehyung.

Aaissh ... ini sangat menyebalkan ketika Taehyung sudah sampai di hadapanku.

"Ini pasti sangat menyenangkan. Bermain dengan gadis polos, yang masih suci. Sesuci sikapmu itu!" ucapnya. Aku lihat tatapa itu sangat menakutkan ketika kata-kata itu keluar dari mulut nya.

"Ja-jangan sakiti aku Tae ...." aku gelagapan ketika Taehyung melempar kan senyuman nakal padaku.

"Aku tidak akan menyakiti mu. Tapi akan membunuhmu!" bisiknya. Seketika aku tercengang dengan kata membunuh itu.

Lagi-lagi aku membulatkan kedua mataku, kaget dan takut campur menjadi satu. Dia mengambil sesuatu dari dalam saku celana, sebuah pisau kecil yang tajam.
Dia mengarahkan pisau itu ke wajahku.

"A ... Apa yang ingin kau lakukan?" seketika aku merasa sangat takut pada Taehyung saat ini. Aku takut jika dia akan benar-benar membubuhku.

"Aku? Tidak ada yang ingin aku lakukan aku hanya ingin-" ucapan dia terhenti karena bibirnya yang tiba-tiba mencium bibirku. Aku yang dalam ke adaan Syok seketika down sangat dengan apa yang Taehyung lakukan padaku. Aku tidak bisa berbuat apa-apa. Karena di saat aku ingin mendorong nya. Dia langsung mengarahkan pisau kecil itu ke hadapan ku yang membuat ku akhirnya hanya terdiam saja.

Aku tidak bisa menikmati setiap lumatan yang Taehyung berikan padaku. Rasanya tidak karuan antara takut, kaget semua bercampur aduk.

Karena tidak ada respon dariku. Dia melepaskan tautannya dan tersenyum kecil.

"Pergi lah. Eomma dan Appa tadi mencarimu, temui dia," ujarnya.
Aku terdiam dengan perintah Taehyung itu. Karena aku masih merasa respek, kaget dan takut. Wajahkupun seketika memucat, jantung pun terasa berdetak dua kali lebih kencang, dadapun terasa sesak saat.
Aku lihat Taehyung yang kini sudah menjauhiku. Dengan segera aku berlari kelaur dari kamarnya untuk menemui Eomma dan Appa Taehyung itu.

Setelah aku sudah ada di bawah. Aku baru ingat kalau Eomma dan Appa Taehyung kan tidak ada bagaimana bisa dia ingin bertemu dengan ku? Apa Taehyung mengerjai ku.
Aaiisshh ... menyebalkan sekali, aku mendengus dan kembali berlari ke keatas untuk menemui Taehyung di kamarnya.

Aku sudah sampai di depan pintu kamar Taehyung. Di saat aku membukakan pintu itu tiba-tiba.

BYUR.

Satu ember berisi air penuh jatuh tepat di kepalaku. Membuat pakaianku basah seketika.

Aaaaa ... aku sangat merasa kesal ketika aku tau Taehyung mengerjaiku kembali.

"Haha ...." aku dengan tawa dia yang begitu renyah, menertawakan diriku yang berhasil dia kerjai. Aku menatap kesal dirinya yang memasang wajah tanpa merasa bersalah atas apa yang sudah dia lakukan padaku saat ini.

"Ini adalah hukuman untuk mu. Gadis sok suci! Kau harus ingat jika diriku tidak pernah ingin suatu penolakan dari siapapun. Kau sudah berani menolak ku! Sok suci tidak ingin bercium dengan ku. Dasar Alien!" ujar nya. Dia menatap savage diriku. Aku lihat dia menang sedikit kesal, mungkin dia kesal Karena ulahku tadi yang tidak merespon ciumannya. Alien? Mungkin kau yang Alien!

Next?

Vote and Comment nya yah 😊

Naughty husband KTH (TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang