Naughty 50

7K 354 26
                                    

◽◽ Happy Reading ◽◽

Tepat saat ini Cho sudah bisa duduk. Anak itu sangat aktif, bermain, tangan mungil nya tak henti menyentuh semua mainan nya sudah di siapkan oleh Hye Mi di sekeliling nya. Dengan guam-guaman yang lucu Hye Mi membiarkan Cho bermain sendirian.

"Ja ja ja ja ... Ambummm ... Jah.. " Guam Cho terus menerus sambil menepuk -nepuk mainan yang ada di tanganya.

Hye Mi dan Taehyung saat ini tengah sibuk terdua. Taehyung yang saat ini sudah bekerja di perusahaan ayahnya. Sedang siap-siap untuk berangkat bekerja.

Hye Mi sibuk memasang kan dasi Taehyung. Selalu, karena dari dulu Taehyung tidak pernah bisa memasangkan dasi nya.

"Pulang lebih awalkan?" ujar Hye Mi dengan pandangan yang tertuju pada dasi Taehyung.

"Entahlah. Memangnya kenapa Hye Mi?"

"Tidak apa-apa. Aku hanya saja-"

"Rindu padaku kan? Jika aku pulang malam?" sambung Taehyung. Hye Mi menatap ke arah Taehyung dan memukul pelan dadanya. Taehyung terkikik dengan apa yang di lakukan oleh Hye Mi padanya.

"Aku sama sekali tidak rindu jika kamu harus pulang pagi lagi sekalipun. Hanya saja aku merasa-" Hye Mi terdiam. Taehyung tau kegundahan di dalam batin Hye Mi padanya.

"Aku tau Hye Mi, kamu pasti cemburukan kan?" tebak Taehyung. Hye Mi hanya mengerutkan bibirnya. Taehyung tertawa dengan ekspresi kesal Hye Mi saat ini.

"Kamu di kelilingi wanita-wanita di sana dan-"

"Mereka sangat cantik. Tubuhnya seksi, kadang aku selalu tergoda oleh mereka, aku ingin berpaling." canda Taehyung.

"Taehyung!" kesal Hye Mi. Sambil memukul dada Taehyung.

"Ahh ... Ampun Hye Mi!" rengek Taehyung. Tapi Hye Mi tidak menghiraukan nya dia terus memukul Taehyung.

"Kamu nakal, pergi sana. Jika kamu memang ingin terus bersama yang lebih dariku, pergi Taehyung. Jangan temui aku dan Kim lagi." ujar Hye Mi terus memukul Taehyung, Taehyung malah tertawa dengan ekspresi kesal Hye Mi padanya. Dia pikir ini sangat lucu melihat Hye Mi yang cemburu padanya.

"Hye Mi, aku hanya bercanda. Jangan marah."

"Tidak! Kamu kan nakal, segera pergi. Aku tidak ingin melihat mu, Taehyung pergi!"

Taehyung tertawa terbahak bahak. Terlihat dia yang begitu puas menertawakan Hye Mi. Dengan segera Taehyung mendekap tubuh Hye Mi. Hye Mi meronta -ronta ingin lepas dari pelukan Taehyung.

"Lepas Taehyung. Kim Bantu Mommy sayang Kim." ujar Hye Mi.

Cho yang saat ini tengah bermain. Dia mengalihkan pandangnya pada Taehyung dan Hye Mi.

"Oo." Cho memasang wajah polosnya ketika melihat ibunya yang tengah di dekap oleh Taehyung. Wajah blank nya itu. Membuat gemas.

"Tolong Mommy sayang." ujar Hye Mi kembali.
Cho malah tertawa dengan ucapan Hye Mi.

"Ammbumm ... Ba ba ... Da da ... Bmmm." Cho malah terus saja bermain motor-motoran dan mengabaikan kedua orangtua nya kembali.

Taehyung tertawa dengan tingkah mengemaskan Cho.

"Ada-ada saja kamu ini. Minta bantuan pada Kim, yang benar saja!" ujar Taehyung melepaskan pelukan Nya. Hye Mi mendengus kesal. Dan merapihkan jas Taehyung.

"Aku hanya bercanda Hye Mi. Tidak ada yang bisa menggantikan mu dan Kim di hatiku, jangan takut aku hanya bekerja untuk kita, bukan ingin main-main." ujar Taehyung. Hye Mi menganggukkan kepalanya pelan dengan ucapan Taehyung.

Taehyung mengusap lembut pipi Hye Mi dan ingin mencium nya.

"Owwe ... Hiks ... Owwekk ..."

Ketika Taehyung ingin mencium bibir Hye Mi, seketika Cho menangis membuat nya mengurungkan niatnya. Taehyung sedikit menjauh dan menatap ke arah Cho yang saat ini sudah diam dan bermain kembali.

Tatapan Taehyung tertuju pada Hye Mi dan tersenyum. Taehyung melanjutkan niatnya untuk mencium Hye Mi, tapi seketika Cho menangis kembali.

"Oweekk ... Hiks ... Owwekk .."

Mendengarkan tangisan Cho itu Taehyung mengurungkan niatnya kembali. Di saat dia menjauh Cho diam. Dia saat Taehyung ingin mencium Hye Mi kembali tiba-tiba dia menangis. Tau tidak? Anak itu benar -benar sedang mempermainkan Taehyung.

Dia menatap ke arah Cho yang saat ini sedang fokus bermain. Taehyung menarik pinggang Hye Mi, membuat Hye Mi kaget.

Chu~

Tanpa basa basi lagi. Taehyung langsung melumat bibir Hye Mi lembut. Meski saat ini di iringi tangisan Cho tiba-tiba.
Hye Mi sungguh tidak bisa menikmati nya jika dia mendengar Cho yang menangis sangat keras. Taehyung sengaja tidak ingin melepaskan tautannya, dia ingin melihat seberapa hebatkah anak itu mempermainkan kedua orangtua nya.

Hye Mi, menepuk dada Taehyung agar dia bisa lepas dari ciuman Taehyung. Dia khawatir pada Cho yang terus menangis semakin keras.

"Owekk ... Hiks ... Owekk."

"Emmpphh ..." Hye Mi, menepuk dada Taehyung, membuat Taehyung sedikit tersengal. Dia melepaskan tautan nya dan menatap sayu Hye Mi.

"Cho menangis!" ujar Hye Mi. Taehyung malah tersenyum.

"Aku tau Hye Mi!"

"Lalu?"

"Dia mempermain ku! Lihat apa sekarang dia menangis? setelah aku melepaskan ciuman nya?" ujar Taehyung. Hye Mi terdiam sesaat dan melihat ke arah Cho yang saat ini anteng kembali. Padahal tadi dia menangis sangat keras.

Seketika  Hye Mi tertawa, dia tidak percaya dengan kenakalan Cho itu. Dia benar-benar mempermainkan kedua orang tuanya.
Hye Mi segera berjalan ke arah Cho dan memangku anak itu.

"Dia sangat lucu Taehyung. Dia tidak ingin kamu mencium ku!" ujar Nya sambil menghampiri Taehyung kembali.

"Dia egois! Dia ingin memiliki mu sendiri. Padahal kamu juga milikku Hye Mi!" kata Taehyung dengan ekspresi wajah sok marah nya. Seketika Hye Mi tertawa dengan tingkah Taehyung yang seperti anak kecil.

"Utu ... Utu ... Utuh ... My Husband, tersaingi sama anaknya sendiri. Sabar yak sayang." ujar Hye Mi menepuk bahu Taehyung.

"Gak. Kamu juga miliku!" jawab Taehyung sambil memeluk tubuh Hye Mi. Cho menatap dengan tatapan polos nya Ketika dia melihat Taehyung yang memeluk Hye Mi.

Taehyung mencium pipi Chubby Cho dengan gemas. Anak itu memasang ekspresi blank nya seperti biasa. Membuat Taehyung semakin merasa gemas.

Chu~

Taehyung mencium pipi Hye Mi. Membuat Cho menangis seketika.

"Oweek ... Hiks ...owekk." Cho menangis terisak dia saat dia melihat Taehyung yang sengaja menempelkan bibirnya di pipi Hye Mi. Dia sengaja mempermain Cho. Tidak peduli Cho yang menangis semakin keras. Ini sangat lucu.

Hye Mi, mendorong wajah Taehyung agar dia sedikit menjauh. Cho semakin keras menangis, tapi Taehyung nakal. Dia menempelkan kembali bibirnya di pipi Hye Mi.

"Taehyung!"

"Biarkan Hye Mi. Anak ini sangat nakal."

"Owek ... Hiks ... Owekk ..." Cho terus menangis di dada Hye Mi. Dia menenggelamkan wajahnya di dada Hye Mi. Tidak ingin menatap wajah ayahnya yang menyebalkan itu menurut dia.

"Taehyung. Lepas, segera berangkat Taehyung jangan mempermainkan Kim lagi!" ujar Hye Mi terus mendorong Taehyung. Dia tertawa segera menjauh dan di saat itupun Cho diam.

"Nakal!"

.
.
.
.

Tbc.

Cho jahil kebangetan :v

Naughty husband KTH (TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang