Naughty 37

4.7K 337 15
                                    

Pendek 😅

◽◽ Happy Reading ◽◽

Hye Mi masih menunggu dalam ke gundahan. Taehyung belum juga kembali saat ini. Jungkook sudah pulang baru saja, karena bibinya terus menghubungi dia untuk segera menemui Nya. Terpaksa Jungkook harus pergi meninggalkan Hye Mi yang masih merasa gundah menunggu Taehyung.

Ckrek.

Suara pintu itu membuat Hye Mi yang sedang duduk di sofa spontan menoleh ke arah pintu. Senyum nya terlihat ketika dia melihat sosok Taehyung yang masuk.

Taehyung berjalan ke arah Hye Mi dan duduk di sampingnya. Dia memasang wajah lelahnya merebahkan punggung nya pada sofa itu. Hye Mi mengusap bahu Taehyung yang sedang menutup kedua matanya.

"Apa kamu sangat lelah?"

"Hanya sedikit. Aku tadi sempat pulang pergi ke sekolahan Karena rapot kita tidak ada di wali kelas. Dan pada nyatanya aku harus kembali ke sekolah besok untuk mengambil ijazah kita."

Hye Mi tersenyum dengan ucapan Taehyung. Dia hanya terdiam sambil mengusap bahu Taehyung.Taehyung  memperbaiki posisi  duduk nya. Dia mulai tersadar akan keberadaan Jungkook.

"Dimana Jungkook?"

"Dia sudah pulang. Tadi bibirnya menyuruh dia untuk pulang."

"Oh begitu yah. Hmm ... Bagaimana ke adaan Baby Kim. Ya Tuhan aku sangat rindu pada nya." pandangan Taehyung teralih pada perut bulat Hye Mi. Dia mengusap lembut perut Hye Mi di iringi tawanya.

"Dia juga sama merindukan mu Daddy."

"Benarkan?" tanya dia. Hye Mi menganggukkan kepalanya. Taehyung segera melegakan telinganya di perut Hye Mi agar dia mendengar kan Baby Kim meski Baby Kim tidak bergerak.

Dengan gelak tawa nya Taehyung terus bermain. Mengusap perut Hye Mi.
Hye Mi menyadari jika Taehyung memang sangat menyayangi anak nya ini. Dia beruntung karena Taehyung bisa menerima status nya yang akan menjadi seorang Ayah walau di usia yang masih muda.

.
.
.
.
.
.
.
.

Daegu 21.50. Pm KSL.
Hye Mi merasa sangat tidak nyaman saat ini. Tubuhnya sangat gerah, begitu pun dengan Taehyung yang saat ini tengah telanjang dada. AC sengaja tidak di nyalakan Karena entah mengapa Hye Mi tidak ingin AC itu menyala.
Bukan cuman gerah yang dia rasa. Seluruh tubuhnya pun terasa pegal, mungkin ini karena bawaan Bayi.
Hye Mi duduk di atas ranjang dengan Taehyung di belakang nya memijit bahu nya. Mau bagaimana lagi, Hye Mi merasa tubuhnya pegal semua.

Tidak ada penolakan dari Taehyung ketika dia harus memijit tubuh Hye Mi, toh dia malah senang melakukan itu berarti dirinya berguna bagi Hye Mi.
"Dia membuatku sangat gerah Tae dan tubuhku pegal semua." keluhnya. Taehyung hanya terdiam sambil terus memijat bahu Hye Mi.

Hye Mi membuang napasnya sambil merasakan tangan Taehyung yang memijitnya, semakin lama, dia merasa bahwa Taehyung memberikan sebuah sensasi untuk nya. Bibir nya bergerak di bahu iya. Taehyung mengerakan bibirnya sambil sesekali mengecup bahu Hye Mi. Hye Mi mengerakan bahunya sampai Taehyung tersadar dan menghentikan aktivitas nya.

"Apa yang kamu lakukan Tae?" tanya Hye Mi tanpa berpaling. Taehyung hanya tersenyum sambil menggigit gemas telinga Hye Mi.

"Tidak ada!"

"Jangan menginginkan hal yang aneh-aneh."

"Kenapa tidak?"

Hye Mi membalik posisi nya menghadap ke arah Taehyung. Taehyung yang tau itu segera memeluk pinggang Hye Mi. Hye Mi memainkan surai hitam milik Taehyung  membuat sang empu terdiam.

"Demi Baby Kim, kamu harus menahan nya."

"Baby Kim masih lama untuk lahir kedunia Hye Mi. Apa selama itu aku tidak boleh menyentuh mu?"

"Mungkin tidak!"

"Tapi, tidak ada larangan nya Hye Mi."

"Aku tidak mau beresiko."

"Hm ... baiklah. " Taehyung memasang wajah kesalnya pada Hye Mi. Hanya hanya tersenyum dengan ekspresi marah Taehyung lucu seperti biasanya.

Chu~

Hye Mi mengecup bibir Taehyung lalu tersenyum, Taehyung sedikit merasa kaget tapi seketika dia tersenyum. Kedua tangannya memegang kedua pipi Hye Mi lalu melumat lembut bibirnya.
Hye Mi terdiam dan menerima setiap lumatan yang Taehyung berikan padanya.

Tidak ada hal yang bisa Hye Mi berikan untuk Taehyung saat ini. Hanya sebuah ciuman, mungkin juga jika mereka berhubungan badan tidak akan beresiko hanya saja Hye Mi terlalu takut.
.
.
.
Hye Mi terlelap di dada bidang Taehyung. Tangan kanan Taehyung tak henti mengusap perut Hye Mi.

"Tidur yang nyenyak bidadari ku, Baby Kim Dady memantimu," lirihnya sebelum iya sama menutup kedua matanya.

.
.
.
.
.
.

Tbc.

Huaah ada yang ngerasa. Laper?? 🌚🌚
Haha gak yah :v

Naughty husband KTH (TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang