Ada yang nunggu. Masa-masa Daddy Taehyung ngurus baby Kim?
Aku ceritaiin sedikit -sedikit aja yah. Sampe nunggu nikahan nya Jungkook :v
◽◽ Happy Reading ◽◽
Semua sudah kembali. Yah sudah baik! Bahkan ini lebih baik.
Hampir 1 bulan Taehyung dan Hye Mi di rumah sakit. Keadaan Taehyung masih lemah dan belum stabil, hingga dia masih di rawat di Rumah Sakit.
Kedua orang tua mereka silih berganti datang menjenguk mereka.Jungkook juga sudah kembali ke London untuk menyusul orang tuanya dan calon istrinya.
Kini tinggal moment Taehyung dan Hye Mi berdua di Rumah Sakit.
Saat ini. Hye Mi tengah tidur nyaman di dada Taehyung, Taehyung yang masih terjaga mendekap tubuh mungil Hye Mi yang ada di sisi nya. Terasa nyaman dengan posisi ini, berhubung ranjang yang di tiduri Hye Mi dan Taehyung kecil membuat ini terasa sangat hangat.
Tangan Taehyung tak henti mengusap surai hitam Hye Mi. Tatapannya kosong ke depan. Pikirannya tertuju pada semua hal yang telah terjadi antara mereka selama ini.
Menikah pada tgl 24 desember 2017 dan selama hampir 2 tahun ini banyak hal yang mereka alami. Mulai dari masa-masa pembencian mereka, saling menolak satu sama lain. Hingga saling menerima, pengkhiataan dan kebohongan, perselingkuhan dan sampai pada titik di mana Hye Mi hamil lalu lahirlah Baby Kim di tengah-tengah mereka. Semua seakan suatu hal yang tidak terpikir. Pernah ingin berpisah tapi tuhan berkehendak lain, semua masih sama seperti dulu.
Tatapan Taehyung saat ini tertuju pada wajah cantik Hye Mi yang tengah terlelap.
Gadis ini pernah iya khianati, pernah iya selingkuhi, menyakitinya sampai dalam, tapi dia tetap bertahan dengannya tanpa ingin pergi. Dia tetap di sini. Semua terbayangkan. Taehyung semakin mempererat pelukan nya.Satu hal yang iya pikirkan saat ini. Iya sangat tidak ingin Hye Mi pergi dari hadapan nya tidak ingin dia pergi dari sisi nya.
"Hye Mi ah." lirih Taehyung, membuat kedua mata Hye Mi sedikit terluka. Dengan senyuman tipis Hye Mi bangkit dari tidurnya.
Dia melihat wajah Taehyung yang tengah tersenyum padanya.
"Mengapa membangunkan ku?"
"Aku ingin kamu menemaniku. Aku sangat merasa bosan." Taehyung mengerutkan bibirnya membuat Hye Mi terkekeh merasa gemas.
Hye Mi beralih posisi menghadap Taehyung. Iya memainkan surai coklat milik Taehyung. Taehyung hanya terdiam sampi menutup kedua matanya.
"Apa kamu ingin pulang?"
"Sangat ingin."
"Jika itu yang kamu inginkan. Maka kamu harus segera sembuh My Husband."
"Aku sudah sembuh. Bahkan aku saat ini sudah kuat untuk bisa bermain lagi dengan mu." ujarnya kini dengan senyuman genitnya.
Hye Mi mengerutkan keningnya dengan ucapan Taehyung. "Main dengan ku? Aku belum bisa main-main Taehyung, aku masih luka dan belum bisa naik mobil."
"Maksudnya?" pertanyaan yang membuat Hye Mi berpikir keras.
"Kamu ingin bermain kan? Yak aku tidak bisa mengantarmu!"
"Ahh ... Bukan itu maksudnya Hye Mi, masa kamu tidak mengerti!"
Otak Hye Mi tidak sampai dengan apa yang di ucapkan Taehyung. Hingga jawaban yang iya berikan tidak nyambung untuk nya. Hye Mi pura-pura polos!
"Apa?"
"Sudah lah. Kamu hanya ingin mempermain ku saja. Aku tau kamu mengerti tapi kamu pura-pura polos!"
Hye Mi terkekeh dengan ucapan Taehyung. Ya Tuhan apa laki-laki ini marah padanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty husband KTH (TAHAP REVISI)
Teen FictionNaughty Husband Book 1 Untuk kelanjutan nya silahkan baca One Marriage "Menikah karena hal yang tak terduga. Entah mengapa semua bisa terjadi. Padahal seharusnya bukan kita yang menikah." Kim Taehyung - Jung Hye Mi. Belum revisi yah. Jadi mohon di...