Naughty 30

6.1K 337 25
                                    

Hye Mi hamil dan Jungkook pun tau semuanya 😔

◽◽ Happy Reading ◽◽

.
.
.
.

Senyuman itu. Mencoba kembali mengumbar. Aku hanya ingin tersenyum saat ini aku ingin hal itu, meski saat ini masa-masa hidupku terasa sangat sulit.

Aku harus lupa, yak mungkin aku memang harus lupa akan hal itu.
Mulai kembali seperti dahulu Hye Mi kau pasti bisa!

"Hye Mi ah."

Aku mendengar suara Taehyung yang saat ini tengah berjalan ke arahku, aku lihat dia dan memberikan senyuman pada nya. Dia membalas senyuman ku. Menggenggam tangan ku dan membawaku keluar dari kamar.

.
.
.
.
.
School 07 : 00.pm KSL
Ketika aku dan Taehyung sampai di sekolah, aku lebih memilih untuk diam di gerbang menunggu Jungkook datang.

Taehyung mengerti akan keinginan ku dan dia pergi ke kelas terlebih dahulu.

.
.
Hampir setengah jam aku menunggu Jungkook, dia belum juga datang.
Hari semakin terik, sebentar lagi bell akan berbunyi.
Aku takut jika bell berbunyi dia belum ada.
Aku merasa bahwa aku tidak kuat berada terlalu lama di bawah matahari, ini membuat ku merasa sangat pusing.

"Jung."

Aku mendengar nya. Suara Jungkook, aku lihat dia yang tengah berlari ke arahku. Dengan nafas yang ngos-ngosan.

"Apa kau menunggu lama?"

Aku menggelengkan kepalaku dengan ucapan dia. Dia menatap lekat diriku, memasang wajah heranya padaku.

"Kenapa Kookie?"

"Aku lihat kamu sangat pucat Jung. Apa kamu sakit?"

Aku terdiam. Aku tidak sakit, kenapa Jungkook bisa menyangka bahwa aku sakit? Bahkan aku merasa bahwa aku baik -baik saja saat ini.

Aku tersenyum dan menarik tangan Jungkook untuk segera masuk kedalam kelas.

.
.
.
.

12 : 00.pm KSL.
Tawa ku pecah seketika di hari yang terik ini.
Aku tertawa tak terkendali di sebuah lapangan bersama dengan murid -murid.
Hari ini aku dan yang lainnya tengah belajar yel yel untuk mempersiapkan sambutan olimpiade di sekolah.

Aku tidak tau? Seketika semua beban hidupku hilang begitu saja ketika melihat tingkah konyol semua teman sekelas ku.

Aku lepas bebanku lepas. Aku tidak bisa menahan tawaku sampai seketika bahwa dadaku sangat terasa sesak.

Tawaku berubah seketika ketika dada ini semakin terasa sakit.
Aku membungkuk sambil menepuk pelan dadaku, posisi ku malah membuat aku pusing, kepala ku sakit seketika, rasanya sangat mual.
Pandangan ku kabur.

BRUG.

Aku terjatuh seketika. Tidak sadarkan diri, tapi sebelum aku hilang kendali, aku sempat melihat Jungkook berlari ke hadapan ku dengan wajah panik nya.

.
.
.
.

Author POV.
Jungkook tak hentinya berjalan mondar mandir dengan wajah yang begitu sangat panik.
Dia tidak bisa berpikir apa-apa saat ini, yang ada di pikiran nya adalah ke adaan Hye Mi saat ini bagaimana dengan keadaan gadis yang iya cintai.

Sampai seketika pandangannya tertuju pada dokter jaga yang baru saja keluar dari UKS.

"Bagaimana keadaan Hye Mi?"

Dokter itu hanya membuang napasnya dengan wajah yang sulit di artikan.

"Bisa kamu masuk? Saya ingin menyampaikan sesuatu padamu."

Naughty husband KTH (TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang