Naughty 25

6K 336 12
                                    


Note : Typo pacar Author :)

🍂🍂
Pembalasan Hye Mi
🍂🍂

◽◽ Happy Reading ◽◽
.
.
.

Hari semakin sore.
Hye Mi dan Jungkook sudah pulang, dan mereka saat ini sudah sampai di rumah Hye Mi.

Ketika Mereka datang. Tatapan Ny. Jung sangat tidak mengenakan untuk Jungkook.

Jungkook merasa risih dan berpamitan pulang saja pada Ny. Jung. Hye Mi merasa sangat kesal pada sikap ibunya itu, apa yang dia pikirkan? Sampai dia bersikap tidak enak pada Jungkook. Membuat Jungkook merasa tersinggung.

Jung Hye Mi POV.

"Jung. Eomma ingin berbicara sebentar denganmu."

Aku membuang napasnya ku gusuh, dengan permintaan Eomma, sesungguhnya aku masih merasa kesal pada sikap Eomma barusan pada Jungkook. Apa yang sedang iya pikirkan itu?

Aku hanya mengangguk dan duduk di sofa.

Eomma mulai menatapku lekat.

"Coba kau jelalaskan. Kenapa kau bisa pulang dan belum kembali ke rumah Taehyung?"

Pertanyaan itu?
Pertanyaan yang sama sekali tidak ingin aku jawab. Aku sangat tidak ingin menjawabnya.

"Aku rindu pada kalian. Apa kalian tidak senang aku ada di sini?"

"Bukan begitu Jung, tapi kau sudah cukup terlalu lama di sini. Apa kau tidak ingin kembali?"

"Nanti Eomma?"

"Kapan? Bahkan tadi Ny. Kim dan Taehyung sudah datang kesini, apa kau masih akan tetap tinggal?"

Aku terbelalak!
Apa? Taehyung dan Mamih kesini?

"Mereka kesini untuk apa?"

"Untuk membawamu pulang Hye Mi!"

"Eomma. Apa aku harus katakan kalau aku sangat tidak ingin kembali pada Taehyung!"

"Apa alasannya Hye Mi?"

Aku menarik napasnya ku panjang. Membuangnya perlahan. "Eomma, aku ingin bercerai dengan Taehyung!"

Ucapanku benar -benar membuat Eomma tercengang. Dia terbelalak.

"Apa yang kau ucapkan itu Hye Mi. Kenapa tiba -tiba kau ingin bercerai dengan Taehyung?"

Aku menatap nanar Eomma yang saat ini memasang wajah bingung nya. Mataku mulai berair, aku ingin jujur akan semuanya. Aku ingin mengatakan semua pada dirinya akan apa yang Taehyung lakukan padaku.

"Eomma. Aku punya alasan yang kuat untuk bercerai dengan Taehyung. Jadi aku ingin saat ini juga bercerai dengan dia!"

"Apa ini semua ada kaitannya dengan kembalinya Jungkook?"

Aku menggelengkan kepalaku. "Ini semua tidak ada kaitanya dengan Jungkook. Aku punya alasan yang lain!"

"Apa ini tentang awal kamu kembali dengan ke adaan menangis saat itu?"

Tebakan Eomma mampu menjatuhkan air mata ini. Dia sadar akan kejadian itu. Air mataku tidak bisa tertahan lagi.

Aku menangis dan memeluk dia, seketika Eomma kaget dan merasa heran dengan apa yang aku lakukan padanya. Air mataku tumpah seketika. Luka ini terasa sakit kembali.

"Hye Mi. Apa kau ada masalah dengan Taehyung?"

Hiks ... Hiks ... Tangisanku pecah seketika. Aku tidak bisa menjawab pertanyaan dari Eomma, aku masih menangis terisak. Aku tidak bisa berkata jujur padanya tentang Taehyung.

Naughty husband KTH (TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang