Chanbaekh

3.5K 152 4
                                    

*nah gini manteman certinya mungkin entar di bagi" ada chanbaek, hunhan, kaisoo,taokris,layho,dll, SELAMAT MENIKMATI*

Setelah selesai memakan cake yang di bawa friska tadi semuanya pergi kekamar masing-masing tanpa terkecuali chanyeol dan baekhyun.

"Baekki"
"Ne yeolli, ada apa?"
"Apa kau senang disini? Apa kau takut padaku? Apa kau akan lari dari ku?"
"Kenapa yeolli berfikir begitu.. Baekki tidak akan meninggalkan yeolli, tenanglah yeolli baekki akan bersama yeolli"
Mereka berpelukan satu sama lain
"Baekh... Apa kau mau pergi jalan-jalan membeli sesuatu?"
"Benarkah?? Iya aku mau jalan-jalan.. Disini mulai membosankan yeolli" kata baekhyun sambil memanyunkan bibirnya.
"Ya sudah rapikan dirimu ne... Aku tunggu dibawah ara?"
"Ne chanyeol...!"
.
.
.
.
"Kau mau kemana hyung?"
"Hanya berjalan-jalan dengan baekhyun, memang kenapa?"
"Tidak, aku dan luhan akan pergi ke tempat biasa untuk bersenang-senang"
"Hmm... Hati-hatilah oke"
"Ne hyung'

"Chanyeol..........!!!!! "
"Baekh jangan berteriak sayang, aku dibawah cepatlah"
"Hehe mianne"
Karna merasa senang baekhyun berlati menuruni tangga seketika dia kehilangan keseimbangan untung dengan sigab chanyeol menangkapnya.. (Selamat kau baekh 😰)
"Harusnya kau berhati-hati baekh"
"Hiks.. Hiks mian yeolli, aku tak akan mengulanginya lagi yeolli hiks.."
"Jangan menangis.. Ayo pergi"
"Tck merek melupakan ku... Gini ya nasib para jomblo"
"Sabar firska.. Aku dan luhan pergi dulu"
"Ya sudah hati-hati"
"Bhahaha jomblo mah kek nyamuk ngk di angab.. Kasihan.. "
"Diam. Kau kai hyung"
"Hahaha caa baby soo kita pergi"
"Sunggu miris hidup ku yang jomblo ini"
.
.
.
.
"Ayo baekh kita ke mall dulu kau ingin membeli apa?"
"Aku ingin es krim"
"Baiklah.. Kajja kita beli es krim"
"Yee... Love you yeolli"
"Hahah kau sangat menggemaskan baekh"
"Nona aku pesan satu es krim stowberry sepecial jombo dan satu es krim banana biasa"
"Baik.. Ini"
"Terima kasih"
"Ini baekh"
"Ne.. Yeolli aku ingin kelinci itu bisakah kau membelikannya untuk ku.. Ku mohon" sambil mengeluarkan jurus mata puppynya
"Hufff.. Arra ayo kita beli"
"Yeee...."
Cup~ (asik lu dicium si baekh di bibir lagi chan tck 😳. Shewot lu thor 😎.)

Oke sudah 6 jam mereka berkeliling membeli berbagai barang, dan makanan,.. Menonton bioskop.. Membuat para pengunjung mall tersebut merasa iri kepada chanyeol dan baekhyun yang terlihat sangat serasi dan romantis.. Apalagi sekarang chanyeol sedang menggedong baekhyun menuju mobil karna si puppy sudah tertidur...
.
.
.
~sesampai dirumah
"Hyung... Kau apakan baekhyun sampai di tertidur"
"Dia kelelahan"
"Apa!! Kau tak membobolnya di luar sana kan?! "
"Kecilkan suaramu... Berhentilah bermain dengan kai otak mu semakin kotor, dia kelehan karna seharian penuh berjalan kesana kemari di mall tadi"
"Hehehe maafkan aku phoniexs"
"Brisikkau. Aku kekamar dulu"

Sesampai dikamar.. Chanyeol menurunkan baekhyun dengan pelan agar puppynya tidak terbangun, setelah itu ceye menggatikan baju yang di pakai baekhyun dengan biyama

"Caa baekki jaljayo.. Mimpi indah aku menyayangimu sayang.. Saranghea byun baekhyun"
~cup

😂😂😂😂 maaf banyak typo...
Ada saran ngk?

The phoenix (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang