Selamat membaca 😊😊😊
Awas Typo 😂
Title melihat kaca spion mobil yang dikendarainya dan melihat mobil sedan silver yang sedang mengejar mereka. Ia mengembangkan senyumnya "Aku sudah lama tak mengemudikan mobil dengan gila-gilaan seperti ini".
Mengalihkan pandangannya pada kursi penumpang disampingnya, ia melihat pria itu mengenggam erat sabuk pengamannya "Maaf bila aku menakutimu tapi tolong bersabar sebentar, aku tidak akan mencelakaimu" Title mencoba menenangkan pria di sampingnya "Oh iya siapa namamu??? "
"E-Earth" ucapnya dengan suara bergetar "Baiklah aku Title, berpeganganlah yang erat"
Setelah mengatakan itu Title menarik gigi mobil dan menginjak gas dengan kuat, sontak hal itu membuat Earth ketakutan dan menutup matanya.
Title mencoba mencari jalan yang tidak terlalu ramai, karena ia tidak mau mencelakai orang-orang yang tidak bersalah. "Kita lihat sampai mana kalian sanggup mengejar ku" dengan itu ia menambah kecepatannya, dan menyalip setiap kendaraan yang berada di depannya.
"Cepat kejar bodoh!!!! Kau ingin kita dibunuh oleh bos!!!! "
"Bisakah kau diam aku sedang berusaha mengejarnya sialan!!!! "
Para suruhan Tn. Ma yang mengejar Title bertengkar didalam mobil dan saling menyalahkan satu sama lain.
Title melihat persimpangan didepan sana, dan melihat truk yang sebentar lagi lewat kemudian melirik kaca spionnya kembali, dengan otaknya yang cerdas ia dapat memperkirakan semuanya.
Dengan kuat ia menginjak pedal gasnya semaksimal mungkin.
Tin.... Tin....
Brak....
Sesuai dugaannya, mobil suruhan Tn. Ma dan truk itu mengalami tabrakan yang cukup kuat "Wohoooo..... Mati kalian para keparat... Earth kau sudah boleh membuka matamu"
Earth membuka matanya dan melihat jalanan gelap didepannya "Sekarang aku harus mengantarmu kemana??? " tanya Mean, mendengar hal itu Earth menundukkan kepalanya "A-aku tidak tau... Karena mantan kekasihku aku mengakhiri kotrak dengan pemilik rumah, i-ia mengajakku untuk tinggal bersamanya ternyata dia membohongiku"
"Tak usah sedih, jika kau mau kau bisa ikut bersamaku..." Earth menatap wajah Title setelah mendengar hal itu "Tenang saja aku tak akan berbuat macam-macam percayalah padaku"
"Ba-baiklah"
"Dimana dokumennya!!!!!! Cepat katakan!!!!! "
Dikediaman milik Suppapong terlihat dua orang Pria sedang meyandera keluarga Parnthep dan juga Saint, dengan kasar pria itu menarik Tn.Parnthep agar berdiri karena sekarang posisi mereka adalah Saint dan keluarga bibinya yang terduduk di lantai dapur dan kedua penyandera itu berdiri.
"Hiks...hiks... Bibi aku takut" Adu Saint pada bibinya.
"Kau sebaiknya diam bodoh!!! Kau pikir kami tidak takut!!!" Ucap bibinya berbisik sinis kearah Saint "Ini semua karena kedua orang tuamu yang bodoh itu!!! "
"Apa yang kalian bicarakan!!! " salah satu pria dengan wajah khas Thailand membentak Ny. Parnthep dan yang lainnya.
"A-ah tak ada tuan kami hanya bergumam he...he...he... " Ny. Parnthep mencoba berbohong.
"Hei...aku akan pergi dengan sibodoh ini untuk mengambil dokumennya, kau sebaiknya mengawasi mereka dengan benar" pria dengan jengot lebat itu, menghampri rekannya pria Thailand itu sambil menyeret paman Saint "Tunjukkan dimana tempatnya atau aku akan membunuh mu dan mereka semua"
KAMU SEDANG MEMBACA
Amante de la mafia (Mafia Lovers) END
FanficSekelompok Mafia bernama 'The Black Mask' yang terobsesi menguasai dunia bawah, sifat dingin,kuat dan kejam sudah mengalir dalam darah mereka. Tidak ingin mengenal bahakan terlibat dalam hubungan yang disebut CINTA. Bagaimana jika mereka bertemu de...