Keesokan harinya, hari dimana ultah sepupu jennie yaitu Kim Jisoo. Lisa kekasihnya sangat sibuk sekarang, dia harus menyiapkan semua kejutannya dan di bantu rose dan jennie. Karena jennie juga ingin memberikan jisoo surprise jadi pikirnya lebih baik bersama2 dengan lisa, biar sekalian.
Lisa dan rose di tugaskan untuk membeli bunga dan kue buat jisoo, sedangkan jennie mendekor kamarnya jisoo yang di bantu seulgi dan wendy.
"Eh seul, tolong kamu ikat foto2 yang ada di atas meja sana di tali balon" suruh jennie yang sekarang sedang mengisi angin di balon yang berbentuk angka yang sangat besar.
"Yang ini?" Tunjuk seulgi memastikan.
"Iya yang itu" respon jennie.
Sementara itu wendy sedang mengisi balon dengan helium.
"Baru pertama kali gue lihat foto mereka berdua" ucap seulgi setelah melihat foto lisa dan jisoo. Lisa sengaja mencetak foto2 nya dengan jisoo seperti ukuran foto polaraid untuk digantungkan sama2 dengan balon.
"Iya, aku juga baru lihat" sanggah jennie.
Begitupun dengan wendy. Wendy mah cuma ngangguk doang setiap mereka ngobrol, dia lagi fokus ama balon yang lagi di isi helium, takut meledak sebenarnya😂.
Sedangkan yang punya kamar alias yang ultah hari ini sedang pergi ke agensinya untuk membicarakan beberapa kerjaan yang nantinya saat nanti dia balik ke paris.
Sebenarnya dia bisa membicarakan besok, tapi menurut jisoo lebih cepat lebih baik, makanya dia milih datang ke agensinya hari ini.
Sementara itu rose dan lisa.
"Yang ini gimana rose?" Tanya lisa yang menunjuk salah satu kue.
"Hmm, boleh juga. Tapi yang ini lebih cantik" tunjuk rose di kue yang satunya lagi.
Lisa sempat berfikir sebentar, dia melihat ke arah kue yang dia pilih lalu ke arah kue yang rose pilih. Dia sempat diam beberapa saat, sampai pada akhirnya ...
"Yaudah unnie, saya ambil yang ini ya" tunjuk lisa pada salah satu kue.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Sight
FantasiCinta itu bisa berawal dari pandangan pertama. - chaennie - Ps: Bahasa campur baku ama non baku:) WARNING! INI GXG AREA YA. JADI KALO GA SUKA, GA USAH BACA!😉