jalan-jalan

2K 167 2
                                    

Hari ini rose mengajak jennie jalan2. Akhir2 ini mereka berdua sulit untuk jalan berdua, karena kesibukan jennie. Dan karena hari ini jennie punya waktu luang jadi mereka memutuskan ke taman bermain lebih tepatnya di Lotte World.

Rose sedang bersiap2, hari ini dia memakai atasan putih dan bawahannya hitam. Jam menunjukkan pukul 17.00, waktunya untuk menjemput jennie.

Setelah menempuh waktu beberapa menit sampailah rose di mansion jennie dan saat rose turun dari mobilnya dia tidak sengaja berpapasan dengan lisa dan jisoo.

"Hai" sapanya.

"Lu mau jalan sama jennie?" tanya lisa dan dapat anggukan dari rose.

"Masuk aja si jennie lagi dandan" kali ini jisoo yang bersuara.

"Kalian juga mau pergi?" tanya rose balik.

"Iya, kita duluan ya" lisoo pun pamit.

Rose pun mengirim chat ke jennie.

To: Jen❤

Aku udah di depan mansion kamu.

Send.

Sementara itu jennie sedang memoles wajahnya. Setelah itu dia mengecek riasannya, apakah udah cantik atau belum? Karena dia harus terlihat cantik di depan kekasihnya.

Jennie pun turun setelah mendapat pesan dari rose.

"Kenapa ga masuk?" tanya jennie yang sudah berjalan ke arah rose yang menunggunya sambil bersandar di pintu mobilnya.

"Hehehe PW yang" 😆.

"PW" 😌

"Ayok jalan, tapi..." rose menahan kata2 nya.

"Tapi apa?" tanya jennie yang penasaran.

"Kok kamu cantik banget sih?!" dan alhasil rose mendapat cubitan manja dari jennie.

"Aduh sakit jen" ringis rose.

"Siapa suruh gombal?!"

"Bukan gombal ih, emang kenyataanya kamu cantik. Banget malah" muka jennie pun memerah dan langsung cepat masuk ke dalam mobil.

Sedangkan rose hanya terkekeh dengan tingkah kekasihnya itu yang sedang malu.

Akhirnya rose dan jennie pun sampai di Lotte World.

Mereka mulai bermain dengan beberapa wahana yang ada di dalam sana, dari yang menyeramkan sampai yang biasa saja.

Setelah mereka puas dengan wahana2 disana akhirnya mereka memutuskan untuk istirahat.

"Aku beliin kamu minum ya?" Tanya rose.

"Belinya dimana? Jangan lama" manja jennie yang kini sedang menggenggam tangan rose.

"Disitu, dekatkan? Aku gak lama" rose tersenyum sambil tangannya yang satunya mengusap pipi jennie.

Jennie hanye mengangguk seperti anak kecil.

Sambil menunggu rose membelikannya minuman, jennie bermain dengan hp milik rose.

Tiba2 ada seorang pria yang datang menghampirinya.

"Jennie?" Sapa pria itu yang sudah berjalan mendekat ke arah jennie.

"Hmm?" Jennie mengangkat kepalanya dan melihat siapa yang memanggilnya.

"Kamu sama siapa disini?" Tanya pria itu lagi yang sudah berdiri di hadapan jennie.

"Oh mino oppa... aku disini bersama rosie" ucap jennie.

First SightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang