Drrttt... Drrttt... Drrttt...
Drrrttt... Drrttt... Drrrttt...
"Aish siapa sih?!"
Drrtt... Drrttt... Drrttt...
Rosie masih dengan lelapnya tertidur walaupn hp nya dari tadi berbunyi tanpa henti.
Drrrttt... Drrrttt... Drrrttt...
"Oh tuhan!" Kesal rose yang mulai bangun dengan rambut yg menutupi wajahnya.
Rose mulai mengambil hp nya yang ada di dekat tempat tidurnya dan mengecek, siapa yang mengganggu tidur nyenyaknya.
25 panggilan tak terjawab
14 pesan baru"Jen?" Kening rose berkerut melihat nama kontak yang tertera di hp nya untuk kesekian kalinya.
Drrttt... Drrtt... Drrrttt...
Klik.
(Astaga di telpon susah banget sih!) Kesal jennie tanpa babibu.
(Oh tuhan, salam kek apa kek) kesal si rose balik dong. Orang baru bangun langsung di gas kan kaget.
(Ya kamu nya orang telpon ga angkat2) jennie tetap nge gas.
(Iya iya maap, aku baru bangun) ucap rose mulai merendahkan suaranya.
Ini kalo gue nge gas, abis dah gue -batin rose.
(Kenapa nelpon aku sampe segininya? Kamu dimana?) Lanjut rose.
(Aku di bengkel. Mobil aku mogok. Aku harus ngikut si tukang derek ke bengkelnya) nada jennie terdengar sedih.
(Makanya aku nelpon kamu. Ya supaya kamu jemput) lanjutnya lagi.
(Astaga, yaudah tunggu bentar. Aku siap2 terus jemput kamu. Kirim lokasinya sekarang) rosie mulai beranjang dari zona nyamannya dan langsung masuk ke kamar mandi.
(Aku tutup dulu ya, tungguin aku) klik.
***
Beberapa menit kemudian rose sudah sampai di tempat yang di bilang oleh jennie.
"Ada yang bisa saya bantu?" Sapa salah satu pekerja saat melihat rose.
"Oh saya mencari seseorang" jawab rose sambil celingak celinguk.
"Kalo boleh tau siapa? Mungkin saya kenal" tanya pekerja itu lagi.
"Seorang wanita yang mobilnya baru saja mogok dan dibawa kesini" jawab rose lagi.
"Oh ya saya tau, mari saya antarkan ke nona yang ada di waiting room" ajak pekerja itu dan rose pun mengekor dari belakang.
Rose melihat jennie yang asik mengotak ngatik hp nya sampai dia tidak sadar rose sudah berada di depannya.
"Apa aku tidak terlihat ya?" Lirih rose.
"Rosie?!" Kaget jennie.
"Wae? Aku bukan hantu"
"Ish siapa juga yang bilang kamu hantu? Aku cuma kaget!" Kesal jennie.
"Yaudah ga usah nge gas dong" rose pun mengajak jennie untuk pergi karena mobil jennie masih lama di perbaiki.
Kenapa dia berpakaian seperti itu sih -batin jennie
"Kamu bawa mobil? Tumben" ucap jennie saat melihat mobil rose yang terparkir. Blue mini cooper.
"Kalo aku pake baju kek gini masa aku bawa motor?" 😑
"Oh iya, baju kamu agak sedikit-" jennie menggantungkan kata2nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Sight
FantezieCinta itu bisa berawal dari pandangan pertama. - chaennie - Ps: Bahasa campur baku ama non baku:) WARNING! INI GXG AREA YA. JADI KALO GA SUKA, GA USAH BACA!😉