pulang

1.9K 178 2
                                    

Minggu kedua rose di rumah sakit. Keadaannya sudah membaik, infusnya sudah di lepas 2 hari yang lalu, hanya saja masih menunggu pemeriksaan dokter hari ini.

"Sayang" panggil jennie.

Rose sedang sibuk dengan hp nya bermain game, karena dia sudah benar2 bosan dua minggu di rumah sakit.

"Sayang?! Hei!" panggil jennie lagi karena rose masih fokus dengan hp nya.

Jennie mengambil hp milik rose dan rose hanya bisa menghembuskan nafasnya kasar. Dia tidak mungkin membentak jennie.

"Nanti aku kalah sayang, biar aku selesain dulu" pinta rose memelas.

Jennie menggeleng kepalanya dan langsung memasukan hp rose ke tas tangan miliknya.

"Jennie sayang, ayolah" bujuk rose.

"Big no rosie! Ayo makan, ini sudah lewat dari jam makan siang. Aku sudah sabar ya, nungguin kamu main daritadi" kesal jennie lalu menyiapkan makanan di hadapan rose.

"Hufftt... aku ingin makan ayam goreng" :(

"Sembuh dulu, baru makan makanan yang kamu mau" ucap jennie yang sudah selesai menyiapkan makanan rose.

"Iya iya. Selamat makan" rose pun mulai memakan makan siangnya.

Jennie melanjutkan menyiapkan obat yang akan di minum rose, setelah itu dia ikut makan bersama rose.

"Aku kapan pulang? Lisa dan seulgi aja udah pulang" tanya rose di tengah makan siang mereka.

"Kalo hari ini dokter periksa keadaan kamu dan di izinin pulang ya berarti pulang. Kan udah lepas juga kan infusnya" jelas jennie lalu menyuapkan rose kimchi.

"Aku sudah bosan disini, baby~~" manja rose.

"Kamu itu sakit baru manja ya sama aku, hmm?" jennie hanya bisa terkekeh dengan tingkah kekasihnya yang biasanya terkesan cool dan cuek.

"Ya biarin, kan aku manja nya sama wifey aku" 😛.

"Berarti kamu hubby aku dong?" 😝.

"Iya lah, hubby soon to be sama wifey soon to be" 😆.

"Ih gemes deh" cubit jennie karena gemas dengan tingkah laku rose yang jarang banget seperti ini padanya.

"Kamu balik kantor jam berapa?" tanya rose yang kini sudah selesai dengan makanannya.

"Aku udah gak balik" jawab jennie lalu membersihkan tempat makan.

"Emang kamu gak ada kerjaan? Aku gak mau kerjaan kamu menumpuk"

"Kerjaanku semua udah selesai rosie" jennie memberikan beberapa butir obat yang akan rose minum dan air putih.

"Bener? Ga bohong kan?" tanya rose lagi lalu memasukkan obat2 itu ke dalam mulutnya lalu meminumnya.

"Aku ga bohong" jawab jennie lalu mengambil gelas di tangan rose.

Tiba2...

"Selamat siang" sapa seorang dokter bersama dengan perawatnya.

"Siang dok" balas jennie lalu berdiri mempersilahkan dokter untuk memeriksa rose.

"Bagaimana keadaanmu nona rose?" tanya dokter sambil memeriksa keadaan rose. Mulai dari detak jantung sampai luka di punggung rose.

"Saya sudah merasa lebih baik" jawab rose.

"Benar, kamu sudah sangat baik. Luka tusukannya sudah mulai membaik, luka di kepalanya juga, well nona rose pemulihanmu sangat cepat" 😊.

First SightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang