Lima belas

931 85 1
                                    

"Selamat pagi semuanyaa~"
Sapa Wendy yang baru turun dari lantai 2 kepada ibu dan adiknya yang sedang sarapan bersama dimeja makan.
"Pagi~" jawab Naeun sambil mengoleskan krim coklat keatas roti panggangnya.
Dengan senyuman cerahnya Wendy langsung mengambil roti yang sudah tersedia diatas piring dan memilih untuk duduk disebelah ibunya. Sama sekali tak mengindahkan tatapan seram sang ibu padanya.
"Semalam kau pulang jam berapa?"
Roti yang hendak masuk kemulutpun akhirnya berhenti. Wendy melirik kesamping tempat ibunya berada lalu mengganti ekspresinya menjadi meringis.
"Maaf ya, bu.. semalam Wendy terlalu semangat bergosip sama Namjoon. Makanya sampe lupa waktu.."
"Kamu itu cewek, Wendy.. mengertilah. Gabaik cewek pulang tengah malam apalagi dibonceng cowok walaupun yang bonceng itu Namjoon tapi ga enak dilihat tetangga--"
"Tapikan udah banyak yang tahu kalo Namjoon itu temenku"
"Masih berani jawab kamu!"
"Ga bu.. iya iya lain kali aku gabakal gitu lagi."
"Awas kalo sampe kamu pulang larut lagi.."

"Apa hari ini kau ada job lagi dicafe Namjoon?"
"Ada. Tapi untuk hari ini aku kedapatan lebih awal. Jadi mungkin nanti aku akan berangkat siang hari."
"Baiklah.. jangan pulang larut lagi ya."
"Iya bu.."

...

Disebuah cafe yang sepi. Hanya ada dua orang penghuni berlawan jenis disana. Si perempuan yang masih sibuk menata alat-alat musik dipanggung kecil milik cafe. Dan si laki-laki sedang duduk manis disalah satu sofa cafe dan sibuk berkutat dengan layar ponsel. Mencari berita-berita terkini dihari itu. Hanya sebuah suara alunan music jazz yang memenuhi ruang cafe dan dengungan lirih dari si perempuan yang mengikuti alunan musik cafe.

Kembali pada si laki-laki bernama lengkap Kim Namjoon. Matanya yang masih sibuk mencari berita-berita tentang korea, tiba-tiba matanya melotot saat melihat sebuah surel yang beratas namakan dari agensi yang sedang hitz namanya.

PENGUMUMAN

Global audition from Bigstar Entertaiment.
Ingin jadi bintang besar seantero bumi? Datang dan daftarkan diri anda ke Bigstar Entertaiment.
Terbuka untuk umum, dari usia 17-25 tahun.
Untuk informasi selanjutnya click www.Bigstarent.co.kr

"Wen.. wendy.. hey aku punya kabar gembira buat kamu! Lihat ini!"

Dengan sangat antusias, Namjoon berlari menuju panggung tempat dimana Wendy berada dan memperlihatkan layar ponselnya kepada Wendy yang sedang sibuk membersihkan gitar kesayangannya. Wendy membacanya dengan seksama dan bola matanya langsung melebar.

"Ini beneran? Really?"
"Iya.. coba deh kamu daftar kesana.. aku yakin banget kamu bakal masuk."

Namjoon memberikan senyuman termanisnya pada sahabat tercantiknya yang langsung dibalas senyum juga oleh Wendy. Senyuman penyemangat ala persahabatan mereka.

"Ok I'll try"
"Ok! Aku akan membantumu sebisaku. Kebetulan aku juga bekerja diagensi itu."
"Lalu kalau memang kamu bekerja diagensi itu kenapa kamu tahu berita itu dari internet? Kau aneh sekali."
"Aku sama sekali tak peduli apa yang terjadi disana, wen. Jobku lah yang paling utama."
"Halah.."

Namjoon cengengesan mendengar jawaban Wendy. Ia lalu kembali berkutat dengan ponselnya untuk mencari berita lagi. Dan lagi matanya kembali melebar saat melihat tulisan yang tertera dilayar ponselnya.

'CONFIRMED : SURAN DAN AGUST D BERPACARAN SEJAK 5 BULAN YANG LALU'

'Suran dengan Suga?'















Holaaa...
Pertama-tama saya ucapkan terima kasih yang sudah mau menunggu ff ini dari jaman jadul hingga kini..

Sebenernya mauku ff ini di discontinue aja.. udah males sama drama-drama korea.. tapi pas aku cek lagi comment-comment dari kalian membuat aku ingin melanjutkan ff ini..

fyi aja nih, sebenernya lanjutan ff ini udah ada lengkap semua ada didraf. Sampe tamat. Jadi tunggu aja kelanjutan ff ini yaa...

Stay tune..

PRODUCER✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang