Part 2

2.1K 164 1
                                    

Kelas

Gue sama temen-temen gue sekarang dah balik ke kelas, karena udah bel masuk.

"Bi, tangan lo kenapa ko di perban?" Tanya Sowon.

"Tadi SinB tabrakan sama kak Jaehyun terus baksonya tumpah ke tangan sama bajunya SinB" jelas Yuju.

"What??? Lo tabrakan sama kak Jaehyun?" Tanya Umji teriak.

"Ji jangan teriak napa? Ngga bagus sama citra lo disekolah" ucap Eunha.

"Bodo, dah cepet jelasin" ucap Umji.

"Tadikan udah dijelasin sama Yuju" ucap gue.

"Apanya? Dia itu cuma njelasin intinya doang. La kalo Lo kan rinciannya" ucap Umji kekeh.

"Banyak omong Lo" ucap gue terus duduk dan mainan hp.

"Yah ditanya malah main hp" ucap Yerin.

"Udah lah, SinB pasti lagi kesel makannya dia belum cerita ke kita" ucap Sowon.

"Iya juga. Ya udah mending keluarin buku pelajaran selanjutnya" ucap Eunha.

Terus guru IPA masuk.

"Siang anak-anak" sapa pak Chris.

"Siang juga pak" bales siswa kelas gue tapi paling kenceng suara anak perempuan, because why? Karena pak Chris itu orangnya ganteng menurut mereka, baik, mau bantuin tugas siswanya, dan paling penting dia singel. Menurut gue si pak Chris biasa aja, gantengan juga kak Taehyung.

"Ok, kita akan langsung masuk materi" ucap pak Chris.

"Perasaan dah dari jam pertama langsung masuk materi deh" batin gue.

"Pak kok langsung masuk si?" Tanya salah satu murid yang menurut gue genitnya kebangetan dah kaya cabe-cabean pinggir jalan.

"Hahaha, biar cepat selesai. Sekarang buka halaman 56" perintah pak Chris.

Gue kan anak yang rajin jadi langsung buka buku, pas udah ketemu halamannya gue langsung tutup bukunya lagi.

"Kok di tutup lagi Bi?" Tanya Yerin.

"Buka aja, habis itu rasanya pengin bakar tuh buku" jawab gue. Yerin langsung buka halamannya dan yang dia lakuin sama kaya gue, langsung nutup buku.

"Bi bukannya ini pelajaran semester kemarin ya?" Tanya Yerin.

Gue cuma ngangguk dan liat sekeliling gue, mereka tetep mantengin tuh buku. Kecuali gue sama sahabat gue.

"Kok gue Dejavu ya?" Tanya murid di sebelah gue.

"Gimana ngga Dejavu, itu tuh pelajaran semester kemarin" jawab Yerin.

"Pak" Sowon langsung angkat tangan buat nanya.

"Ya Sowon ada apa?" Tanya pak Chris berhenti nulis di papan tulis.

"Bukannya ini pelajaran semester kemarin ya" jawab Sowon.

"Oh iya, bapak lupa" ucap pak Chris sambil nggaruk tengkuknya.

"Ya udah kalian sekarang buka halaman 42 aja" lanjut pak Chris.

"Bunuh guru sendiri dosa ngga si?" Ucap gue kesel sama omongan pak Chris.

"Bunuh aja saya pak" ucap murid yang disebelah gue.

"Loh kenapa kok kamu minta saya bunuh?" Tanya pak Chris bingung.

"Rin ada pisau ngga?" Ucap gue.

"Engga, adanya kater. Mau lo?" jawab Yerin.

"Kasih gue aja" ucap Yuju dengan muka kesel.

"Pak itu juga materi semester kemarin, bapak niat ngajar apa engga si" ucap Sowon.

It's You : Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang