"WOY" teriak gue kaget.
Gue kaget banget baru juga keluar toilet belum sempet tengok kana tengok kiri. (Kok kaya mau nyebrang ya?) back to point, pas gue liat siapa yang berani-beraninya narik tangan gue tampa permisi dan ternyata...
Tebak siapa yang narik tangan gue?
"KAK JAEHYUN" teriak gue kesel, untung udah jam pulang coba kalo masih kbm malu banget gue teriak begini.
"Lo sumpah..." gue ngga bisa ngelanjutin kata-kata gue.
Kak Jaehyun cuma senyum sampe dimpelnya keliatan.
"Ngapain senyum-senyum?" tanya gue nyolot.
"Gue suka" jawab kak Jaehyun santai.
"Hah?" gue bingung sumpah sama orang yang lagi berdiri didepan gue, maksudnya apaan coba ngomong gitu. Bisa-bisanya gue pacaran sama orang macem dia.
"Gue suka liat lo kesel..." kak Jaehyun ngegantungin ucapannya.
"Makin cantik" bisik kak Jaehyun ditelinga kanan gue.
Muka gue sekarang dah kaya tomat busuk sumpah. Gila rasanya suhu tubuh gue langsung naik drastis.
"Cieee, merah" ucap kak Jaehyun sambil nyubit pipi gue.
"Sakit bego" bales gue sambil nepis tangan kak Jaehyun dari pipi gue.
"Heh ngga boleh durhaka sama pacar" ucap kak Jaehyun.
"Pacar ikih bukan suami" bales gue terus jalan duluan.
"Bi gue jangan ditinggal dong" teriak kak Jaehyun terus nyamain langkahnya sama langkah gue.
Sekarang gue sama kak Jaehyun lagi di mall. Kak Jaehyun minta temenin buat beli bahan kerja kelompoknya minggu depan. Katanya sekalian nge-date, sumpah nih orang ngga ada niat-niatnya ngajakin nge-date. Lo semua taulah nge-date itu gimana, lah ini nge-date cuma bahas kerja kelompoknya dia, terus tanya pendapat gue tentang bahan yang bikin dia bingung.
Habis beli bahan kita langsung cari tempat makan
and
disinilah kita, ditempat makan yang bisa dibilang tempat dimulainya hubungan gue sama kak Jaehyun. Dari yang musuhan walaupun cuma sehari jadi temen sampe sekarang kita pacaran.
(kalo lupa baca ulang part 2 sama part 3)"Perasaan tadi dichat lo bilang mau pulang duluan, kok masih di sekolah?" tanya gue sambil nunggu pesenan kita dateng.
"Niatnya mau kerja kelompok tadi, tapi ngga jadi soalnya temen gue ada urusan mendadak" jawab kak Jaehyun sambil mainin hpnya.
Ngga kak Taehyung ngga kak Jaehyun sama aja. Kalo udah ngadep hp orang disektar langsung ngga dianggep, serasa dunia dihuni mereka doang.
Tapi bukan itu yang bikin gue kesel kalo diginiin mah udah kebal gue. Yang menggangu itu dari tadi ntah itu pegawainya ataupun pelanggan perempuanya ngeliatin meja gue terus lebih tepatnya ngeliatin kak Jaehyun terus."Kaya ngga perna liat cogan aja sumpah"
"Tuh mata minta dicolok apa dicongkel si?" keluh gue dalem hati.Gue jadi keingetan waktu kita beli bubble tea terus kariawan yang namanya Baby itu modusin kak Jaehyun. Ehhh, ngomong-ngomong kak Jaehyun masih chatan ngga ya sama si Baby.
"Tumben lo diem Bi?" tanya kak Jaehyun natep gue.
"Terus gue harus ngomong sama siapa? Tembok?" tanya gue balik.
Tiba-tiba ide gila muncul diotak gue.
"Atau sama mas-mas yang jaga kasir ya? Ganteng juga tuh" lanjut gue sambil liatin mas-masnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You : Jung Jaehyun
FanfictionWelcome to my story Hwang Eunbi atau yang biasa disapa dengan nama SinB, gadis pintar dan cantik ini memiliki kakak tampan bernama Hwang Taehyung. SinB adalah gadis dingin yang jarang menapakkan diri di sekolah, bahkan tidak ada yang tahu kalau diri...