Part 3

1.7K 158 0
                                    

"Ngapain lo dateng ke sini?" Tanya gue.

"Ya terserah gue lah, mau kesini kek apa ke toilet itu kan hak gue" jawab kak Jaehyun.

"Kak temen yang lo maksud itu dia?" Tanya gue ke kak Tae.

"Iya tapi masih ada satu lagi" jawab kak Taehyung.

"Terus kenapa lo duduk di samping gue? Kan lo bisa duduk di sebelah kak Tae" tanya gue ke kak Jaehyun.

"Tuh kursi udah diboking" jawab kak Jaehyun santai.

"Sama siapa?" Tanya gue lagi.

"Udah deh lo tuh cerewet banget tau ngga" ucap kak Jaehyun.

"Iya Bi biasanya lo kalo ada  orang baru ngga suka banyak omong. Kok lo sekarang jadi cerewet si" ucap kak Taehyung.

Gue cuma diem aja, males ngomong kalo ada kak Jaehyun. Hari ini adalah hari terburuk gue selama gue hidup. Coba pikirin gimana engga emosi, gue ketemu sama orang yang bikin hari gue ancur sering banget hari ini.

"Taehyung sorry ya, jadi nunggu lama" ucap cewek tapi engga terlalu cantik menurut gue, ya iyalah masih cantikan gue kemana-mana.

"Iya engga papa kok, sini duduk" ucap kak Taehyung.

"Engga papa pala lo, gue yang cape nunggu" ucap gue dalam hati.

"Eh ada Jaehyun, gue kira lo ngga jadi ikut" ucap cewek tadi suaranya dibikin alus-alus gitu, jijik gue dengernya.

"Kamu tuh orang Jaehyun sebesar ini masa engga liat" ucap kak Taehyung.

Tunggu tadi kak Tae ngomong sama cewek ini pake aku-kamu, gila...gila...gila jangan-jangan nih cewek pacarnya kak Tae lagi.

"Iya kan aku fokusnya cuma sama kamu" ucap cewek tadi sambil cubit pipinya kak Tae, yang boleh cubit pipinya kak Tae kan cuma gue.

Habis itu gue sama kak Jaehyun cuma masang muka datar dan agak jijik.

"Sembarangan banget si nih cewek, itukan pipi kesayangan gue kalo buat nyubit" ucap gue dalam hati.

"Woi di sini masih ada orang kali" ucap kak Jaehyun.

"Sorry Hyun soalnya gue udah kangen banget sama Irene" ucap kak Taehyung.

"Oh iya Bi kenalin pacar gue" ucap kak Taehyung.

"Kenalin gue Irene pacarnya Taehyung" ucap kak Irene sambil ngulurin tangan.

"SinB" ucap gue ngga bales uluran tangan Irene.

"Bi yang sopan kenapa si" ucap kak Taehyung.

Gue cuma ngangguk terus main hp, males gue kalo kaya gini. Gue tuh sebenernya kesel sama kak Tae gimana engga kesel coba dia punya pacar baru tapi engga ngasih tau gue kan tai.

"Ini kita ceritanya lagi dobel date?" Tanya kak Irene.

"Enak aja" ucap gue sama kak Jaehyun barengan.

"Aduh kompak banget si" ucap kak Irene.

Setelah nunggu lama akhirnya makanannya dateng, jadi kita pesen makanan itu pas Irene dateng.

"Akhirnya" ucap gue.

Gue cuma pesen cola. Soalnya gue kemaren udah makan yang kaya beginian. Gue tuh dijadwal makannya , makan yang beginian cuma dibolehin satu kali satu Minggu. Menderita banget hidup gue.

"Bi kok lo cuma pesen itu doang si?" Tanya kak Irene.

"Ngga papa" jawab gue masih fokus sama minuman gue.

It's You : Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang