"Bi... Lo kok tega ninggalin gue sendiri disini?" Tanya seorang gadis dengan muka kecewa.
"Lo salah paham kak, gue ngga niat gitu" jawab gue.
"Apa yang salah paham? Ngga nyangka gue Bi sama Lo" balas gadis itu kecawa.
Gue ngga tau gue sekarang dimana, yang ada di depan gue cuma rumput ilalang yang udah tinggi.
"Kak please percaya sama gue" ucap gue yang udah berlinang air mata.
"Kepercayaan gue udah ilang Bi. Benci gue sama Lo" balas gadis itu.
"Sekarang Lo harus rasain gimana sakitnya jadi gue waktu itu" ucap gadis itu mengeluarkan senyum seringan.
Tiba-tiba tempat gue sekarang berdiri berubah jadi
Ini...ini...
Tempat dimana semua penyesalan gue dimulai, tempat dimana gue harus kehilangan orang yang gue sayang, tempat dimana gue ngerasain sakit yang ngga terhitung. Tiba-tiba ada yang dorong gue dari belakang.
TIN ...TTIN...TIN
Terus ada mobil yang jalan kearah gue dengan kecepatan tinggi dan ugal-ugalan. Gue ngga bisa ngehindar, cahaya mobil itu ngehalangin penglihatan gue. Dan yang gue rasain selanjutnya adalah badan gue yang udah ngga bisa gue gerakin, pusing yang bikin kepala gue rasanya mau pecah, dan cairan yang keluar dari kepala gue.
Gue liat dia...
Senyum bahagia, senyum yang gue rinduin, senyum yang selalu ngehibur gue. Tapi sekarang menurut gue senyum itu adalah senyum yang paling ngga pengin gue liat.
"Gimana rasanya?" Tanya gadis itu.
"Aaaaaaa" teriak gue bangun sambil ngatur nafas yang udah ngga karuan dan keringet dingin yang udah membanjiri tubuh gue.
"Sial mimpi itu lagi" monolog gue sambil ngacak rambu frustasi.
Gue liat jam dan sekarang baru jam setengah enam. Gue jalan ke kamar mandi buat mandi sambil nenangin pikiran gue. Selesai mandi gue langsung pake seragam terus turun kebawah.
Baru ada mba Sri yang lagi nyiapin sarapan. Biasanya mamah ikut bantuin ini kok ngga keliatan ya?
"Eh non Eunbi udah siap aja" ucap mba Sri senyum.
Gue cuma ngangguk doang terus duduk. Mba Sri yang sadar sama perubahan sikap gue cuma bisa senyum kecut.
"Mamah mana?" Tanya gue datar.
"Nyonya belum bangun. Tadi malem baru pulang jam dua belas malem" jawab mba Sri.
Gue cuma buang nafas kasar.
"Dasar gila kerja" ucap gue dalem hati.
Gue langsung minum susu vanilla gue sampe habis terus jalan ke pintu depan.
Mba Sri yang liat gue ngga sarapan dan cuma minum susu langsung ngikutin gue.
"Non Eunbi ngga makan dulu?" Tanya mba Sri khawatir.
"Ngga perlu" jawab gue masih dengan nada yang datar.
"Tapi non Eunbi keliatan pucat banget, nanti pingsan lagi disekolah" balas mba Sri masih khawatir.
"Itu gunanya UKS dibuat" ucap gue sarkas.
"Aku berangkat dulu" ucap gue tapi ngga pake teriak ya, ya iyalah ngga teriak orang mba Sri nya di depan muka gini masa masih teriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You : Jung Jaehyun
Fiksi PenggemarWelcome to my story Hwang Eunbi atau yang biasa disapa dengan nama SinB, gadis pintar dan cantik ini memiliki kakak tampan bernama Hwang Taehyung. SinB adalah gadis dingin yang jarang menapakkan diri di sekolah, bahkan tidak ada yang tahu kalau diri...